Jeff Jansen: “Saat Ini Adalah Kegenapan Di Persimpangan Waktu: Suatu Tahun Bagi Akal Budi dan Pengertian” (Oct 7, 2015)


Saat ini saya, Jeff Jansen, yang sedang berada di di Indonesia, hendak berbicara kepada Anda perihal Yom Kippur, yang terjadi pada 22 September 2015, dimana Tuhan telah berbicara kepada saya tentang musim mendatang.

Saat ini saya berada di Kupang, Indonesia, dan kami mengalami pencurahan Roh Kudus yang menakjubkan di sini. Saya bersiap-siap untuk pelayanan bersama Mel Tari. Jadi saya dan Mel berada di Indonesia bersama sekitar 30.000 orang, melakukan perayaan memikul salib di sana untuk peringatan 50 tahun pencurahan “Seperti Angin yang Perkasa” yang terjadi ketika orang-orang berjalan di atas air … hal yang benar-benar menakjubkan, orang-orang mati dibangkitkan, dimana kemuliaan Allah memenuhi Timor Barat, Indonesia, dan bahkan burung-burung dan hal-hal semacam itu seperti memberitakan Injil, “Dengarkan, ada lawatan yang sedang terjadi … yang hadir di pulau ini.” Burung-burung mendatangi para dukun dan berkata kepada mereka, “Engkau harus bertobat. Kerajaan Allah ada di sini. Engkau perlu pergi ke gereja dan Engkau harus bertemu dengan orang-orang Kristen karena musim ini adalah musim lawatan bagi pulau ini.”

Kami berada di pulau ini tepat peringatan 50 tahun. Tahun 1965 ialah tahun terjadinya pencurahan “Seperti Angin yang Perkasa” bersama Mel Tari. Dan kami di sini meminta Tuhan untuk melakukan lawatannya kembali pada peringatan 50 tahun ini.

Sebuah Tahun Yobel

#1: Tahun ini adalah tahun 5776. Sejujurnya, saya belum membaca pernyataan apapun terkait tahun 5776, namun saya berharap bahwa artikel saya ini merupakan konfirmasi atas apa yang dinyatakan oleh para nabi yang lain.

Tahun ini adalah Tahun Yobel. Tahun ini adalah Tahun Yobel. Ini adalah tahun Pembebasan, tahun kunci dimana Allah membebaskan umatNya. Dan Tuhan jelas-jelas melakukan hal ini kembali karena tahun ini adalah tahun pembebasan.

Tahun ini adalah juga Tahun Yobel ke-70 sejak Yosua melintasi Tanah Perjanjian dengan Tabut Perjanjian untuk mengalahkan para raksasa. Tahun ini adalah tahun Yobel ke-70, 50 tahun yang kembali ke 3500 tahun lalu ketika Yosua menyeberang untuk menduduki bangsa-bangsa. Demikian juga tahun ini. Tahun ini adalah tahun Yobel, tetapi juga tahun Yobel ke- 70 sejak Yosua pergi untuk mengusir para raksasa dan bangsa Israel pindah ke Tanah Perjanjian mereka. Ini adalah kuncinya! Ini adalah suatu hal yang besar!

Namun ingatlah seperti yang saya katakan bahwa tahun ini adalah tahun Yobel. Pagi ini Allah berkata kepada saya bahwa 70 adalah angka yang penting karena angka ini seperti ketika bangsa Israel keluar dari Babel. Pada Daniel 9, Daniel sedang membaca:

“Pada tahun pertama kerajaannya itu aku, Daniel, memperhatikan dalam kumpulan Kitab jumlah tahun yang menurut firman TUHAN kepada nabi Yeremia akan berlaku atas timbunan puing Yerusalem, yakni tujuh puluh tahun.” Daniel 9:2

Jadi setelah 70 tahun bangsa Israel dibebaskan, ia membaca dari kitab Yeremia 29. Kita semua tahu ayat 11 yang berbunyi, “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan,” tetapi semua orang mengabaikan untuk melihat Daniel 29: 10, dimana Ia berkata, “Apabila telah genap tujuh puluh tahun bagi Babel, barulah Aku memperhatikan kamu. Aku akan menepati janji-Ku itu kepadamu dengan mengembalikan kamu ke tempat ini….”

Jadi 70 adalah tahun pelepasan. Dan tahun ini menjadi tahun Yobel ke-70, tahun lepasnya kebebesan dan tahun Yobel ke-70 dimana Yosua pergi dan mengalahkan para raksasa dan merebut janji-janji Allah. Ini adalah kunci utama yang terkait tahun Yobel itu sendiri.

“UmatKu Akan Membangun Kembali”

Lalu Tuhan berkata, “Jeff, tahun ini menandai tahun dimana Aku melepaskan umatKu untuk kembali dan untuk membangun kembali, seperti untuk membangun kembali Kemah Daud, atau untuk membangun kembali sebagian dari apa yang telah Nebukadnezar hancurkan di bait Salomo dan membawa mereka ke dalam pembuangan Babel. Aku sedang membebaskan umat-Ku.”

Jika Anda membaca Hagai 2, Tuhan benar-benar menegur bangsa Israel karena saat itu, sesudah 18 tahun mereka hanya melakukan sedikit pekerjaan pada rumah Tuhan, dan sibuk membangun rumah mereka sendiri sehingga perkenanan Allah menjauhi mereka. Dan Tuhan berkata, “Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak – engkau harus membangun rumahKu, bukan rumahmu.” Tuhan berkata, “Kuatkanlah hatimu.”

Selanjutnya dalam Hagai 2: “Tetapi sekarang, kuatkanlah hatimu, hai Zerubabel, demikianlah firman TUHAN; kuatkanlah hatimu, hai Yosua bin Yozadak, imam besar; kuatkanlah hatimu, hai segala rakyat negeri, demikianlah firman TUHAN; bekerjalah, sebab Aku ini menyertai kamu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, sesuai dengan janji yang telah Kuikat dengan kamu pada waktu kamu keluar dari Mesir…Sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat; Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman TUHAN semesta alam. Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah firman TUHAN semesta alam. Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula.”

Dan Tuhan berkata, “Jeff, saat ini kita berada di persimpangan 70 tahun. Aku sedang melepaskan umatKu. Tahun ini adalah tahun pembebasan, dan Aku akan membayar untuk itu – kepunyaan-Kulah emas, kepunyaan-Kulah perak dan besarlah kemegahan Rumah ini – untuk membangun dan membawa kemuliaan Allah kembali ke bangsa-bangsa ketika saatnya kebangkitan tiba.”

Suatu Musim Lawatan, Hikmat, dan Pengertian Ilahi

Saat ini adalah suatu musim lawatan ilahi. Musim ini adalah suatu musim saat Allah memberi pengajaran dimana Daniel 9:22 berkata:

“Lalu Ia mengajari aku dan berbicara dengan aku: “Daniel, sekarang aku datang untuk memberi akal budi kepadamu untuk mengerti.'” Maka di tanggal 22/8 hari ini, hari Yom Kippur, Allah berkata:

“Jeff, Aku memberikan akal budi, Aku memberikan hikmat, Aku memberikan pengertian bagi umatKu, kunci untuk masuk ke dunia supranatural – kunci bagi terobosan di musim Yom Kippur ini.”

Dan musim ini adalah musim lawatan malaikat. Ini adalah musim di mana kunci-kunci akan datang untuk membuka banyak pintu, pintu-pintu destiny yang akan membuka bangsa-bangsa, yang akan membuka kemuliaan Allah di tempat-tempat di seluruh dunia.

Sekaranglah saatnya kita berdoa. Saya berdoa bagi hari Yom Kippur 22/09 – pada hari ini 22 September, dan Tuhan berkata, “Jeff, ini saatnya untuk berdoa. Katakan kepada umatKu untuk berdoa karena Aku sedang melepaskan Tahun Yobel ke-70. Di tahun Yobel ke-70 ini, Aku melepaskan akal budi ilahi, cetak biru ilahi, pengertian dan hikmat ilahi – bagaimana membawa kemuliaan Allah kembali ke bangsa-bangsa, sama seperti bangsa Israel ketika mereka dibebaskan dari 70 tahun pembuangan di Babel.” Hari Yom Kippur ini benar-benar merupakan waktu yang penting! Allah yang menulis segala sesuatu. Saat ini adalah kegenapan di persimpangan waktu. Tahun 5776, Yom Kippur, adalah suatu tahun bagi akal budi, hikmat, dan pengertian untuk merampas dan menduduki bangsa-bangsa.

Kami di sini, di pulau Timor ini, pada peringatan 50 tahun di mana Allah secara harfiah memenuhi pulau ini dengan kemuliaan-Nya bersama Mel Tari. Disini saya dan Mel Tari akan berkhotbah kepada 30.000 orang. Sungguh kejadian tahun 1965 itu berulang 50 tahun kemudian adalah sesuatu hal yang sangat, sangat menakjubkan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

