Doug Addison: “Perkataan Profetik: Strategi Bagi 24 Bulan Ke Depan – Membawa Perubahan yang Radikal” (Oct 14, 2015)


Bulan lalu, selama 10 hari antara 13 September (Rosh Hashanah, Tahun Baru Yahudi) dan 23 September 2015 (Yom Kippur), saya mengalami salah satu masa-masa spiritual yang paling aktif yang dapat saya ingat. Saya hanya memiliki sedikit waktu tidur karena tampaknya ada sesuatu yang terjadi di alam rohani di sepanjang siang dan malam selama masa tersebut.

24 Bulan Ke Depan Demi Perubahan yang Radikal

Tahun ini pada hari Yom Kippur (23 September 2015), Allah menunjukkan pada saya garis besar untuk 24 bulan ke depan. Dimulai pada hari itu dan berlanjut hingga dua tahun ke depan di bulan September 2017, kita akan melihat terobosan dan perubahan yang dramatis. Namun agar hal ini terjadi dibutuhkan strategi yang berbeda-beda untuk lima kelompok yang berbeda.

“Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!” Mazmur 24:7

Allah bergerak dengan cepat dan membuka beberapa gerbang dan pintu yang telah lama tertutup,” yaitu karunia-karunia rohani, panggilan-panggilan hidup dan tugas-tugas yang hilang. Hal-hal ini akan mengawali kehadiran Allah dalam cara belum pernah terjadi sebelumnya.

Di bawah ini adalah 5 hal yang Allah tunjukkan kepada saya yang akan Dia lakukan dalam dua tahun ke depan. Semuanya ini didasarkan pada angka 24, yang melambangkan kepemimpinan dan otoritas baru. Allah menyoroti 24 jam, 24 hari, 24 minggu, 24 bulan dan mereka yang berusia 24 tahun.

  1. Promosi-promosi Selama 24-Jam

Kita akan mengalami akselerasi-akselerasi yang dramatis dalam semalam dalam hal promosi, berkat, atau kemajuan yang tiba-tiba. Hal ini serupa dengan apa yang dialami Yusuf ketika ia mengalami suatu perubahan yang radikal dalam hidupnya saat di suatu hari ia berubah dari ketidakjelasan untuk menjadi orang kedua yang memerintah di seluruh wilayah Mesir (Kejadian 41). Yusuf telah dipersiapkan selama beberapa tahun untuk memenuhi mimpinya, tetapi kemajuannya itu datang dalam waktu 24 jam.

Sebagian besar orang yang sedang dipromosikan dalam kerangka waktu 24 jam telah mengalami penderitaan dan penolakan untuk beberapa tahun. Mereka telah ditempatkan pada bagian belakang padang gurun karena waktu mereka belum tiba. Tetapi selama dua tahun ke depan kita akan melihat banyak dari promosi-promosi yang dipercepat secara tiba-tiba dari orang-orang yang tidak pernah dikenal sebelumnya.

  1. 24 Hari Menuju Kemajuan

Tuhan berbicara kepada saya bahwa akan ada promosi-promosi yang akan dimulai bagi banyak orang dalam waktu 24 hari sejak hari Yom Kippur 2015. Hari Yom Kippur berakhir pada tanggal 23 September 2015. Berharaplah agar sesuatu yang signifikan untuk terjadi atau berubah posisi bagi anda pada atau setelah 17 Oktober 2015.

  1. 24 Minggu Bagi Perubahan yang Radikal

Banyak orang akan melihat perubahan besar dalam hidup mereka 24 minggu setelah hari Yom Kippur, yaitu pada 9 Maret 2016. Menariknya, Tuhan berbicara kepada saya sebelumnya bahwa ketika kita (di AS) mengatur jam ke depan di musim semi (spring), banyak hal akan mulai “bersemi (spring forward)” di alam roh. Tanggalnya adalah tanggal 13 Maret 2016. Perhatikan bagaimana selama dua minggu pertama di Maret 2016 akan membawa beberapa perubahan radikal.

Saya melihat ada dua kelompok dalam periode waktu 24-minggu ini:

  • Kelompok pertama adalah mereka yang telah mempersiapkan diri dan Allah telah menempatkan mereka untuk melalui waktu pemangkasan dan pembersihan dalam hidup mereka. Kelompok ini akan mendapatkan sejumlah pewahyuan yang luar biasa selama 24 minggu ke depan yang akan menempatkan posisi mereka untuk maju secara tiba-tiba di bulan Maret 2016.
  • Kelompok kedua adalah mereka yang telah berada di garis-garis depan pelayanan dan telah bersedia menerima kerugian besar. Allah memanggil kelompok ini untuk bersantai sejenak, beristirahat dan berkumpul kembali dalam kelompok selama 24 minggu ke depan. Saya benar-benar melihat orang-orang yang dibawa keluar (tidak harus sekarat, tetapi dibawa keluar dari pelayanan). Saya telah menghubungi orang-orang yang saya tahu atau yang saya temui dan berdoa bersama mereka. Saat mereka mengambil waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, Tuhan akan menyalakan mereka kembali kesuatu tingkat yang telah di-upgrade yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Hal ini tidak berarti anda harus mengambil cuti selama 24 minggu. Allah telah berbicara kepada para pemimpin ini bahwa mereka akan perlu untuk mengambil waktu-waktu istirahat agar dapat berpindah ke tahap berikutnya dalam hidup dan pelayanan mereka.
  1. 24 Bulan Penuh Ketakjuban

Seluruh jadwal yang ditunjukkan kepada saya dimulai dari 23 September 2015 yang berlangsung selama 24 bulan, dan berakhir pada 23 September 2017. Selama periode dua tahun ini, kita akan melihat banyak hal bergerak dengan kecepatan yang diakselerasi. Banyak orang yang berpikir bahwa mereka telah kehilangan panggilan Tuhan yang lebih besar atas hidup mereka akan disesuaikan kembali secara stratejik demi kemajuan yang dipercepat.

Hal-hal yang membutuhkan seumur hidup untuk dilakukan oleh banyak orang, akan dapat diselesaikan dalam waktu < 2 tahun. Demikian juga bagi anda yang tidak mengambil waktu untuk menarik diri mundur sejenak, anda mungkin akan mendapati banyak hal yang tidak berjalan dengan mulus karena Allah sedang mempersiapkan anda untuk beroperasi di musim baru yang ada.

  1. Mereka yang Berusia 24-Tahun Akan Bertemu Allah

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa Ia sedang menggerakkan mereka yang berusia 24 tahun di tahun 2015 dan 2016, yaitu mereka yang lahir di tahun 1991-1992. Banyak dari orang-orang muda ini merasa bahwa ada sesuatu yang lebih besar untuk mereka lakukan tetapi mereka belum yakin apakah itu. Selama 24 bulan ke depan hingga September 2017, Tuhan akan berbicara kepada kelompok orang-orang muda ini dan selama dua tahun ke depan mereka akan mengalami pertemuan-pertemuan dengan Tuhan dan mengalami kemajuan yang tiba-tiba.

Secara keseluruhan, tahun 2016 akan menjadi tahun yang baik bagi banyak orang yang menanti-nantikan Tuhan.

 

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s