Barbie Breathitt: “Tanda-tanda Profetik: Roh Kudus Sedang Berhembus Melalui Pintu Surgawi Di Tahun Ini” (Nov 10, 2014)


Tidak ada yang kebetulan di dalam Tuhan. Segala sesuatu yang dikerjakan oleh Allah Maha Kuasa sudah disiapkan, diperhitungkan, direncanakan, lalu dibagikan pada nabi-nabiNya. Hari-hari raya di dalam Alkitab mengandung banyak misteri akan berkat-berkat, masa, dan musim Allah – seperti pada setiap kepala tahun Ibrani. Tahun 2014 adalah Tahun Ayin Pintu (Maha Melihat), dimana peluang-peluang masih menampilkan diri mereka saat kita memiliki mata rohani yang melihat harta-harta yang terpendam di dalam kegelapan. Kis. 2: 2, 16-21 memberitahu kita bahwa jendela Surga dibuka pada hari Pentakosta, dengan suara tiupan angin keras dari Surga, melepaskan bahasa-bahasa roh dalam rupa lidah-lidah seperti nyala api ke atas kepala 120 orang yang berkumpul (lihat juga Yoel 2 : 28-31).

Tahun Ibrani 5775 yang sesuai dengan tahun 2015 dimulai pada 24 September 2014. Tahun ini dunia akan menghadapi angin puyuh yang penuh pewahyuan, tanda-tanda, perbuatan-perbuatan ajaib, dan mujizat. Elia dibawa ke surga dalam angin puyuh ketika ia meninggalkan dua bagian dari rohnya untuk Elisa. Elia juga meninggalkan urapan yang mengubah hati bapa-bapa berbalik untuk mengembalikan hati anak-anak yang tidak taat dan memberontak kepada kebenaran (Maleakhi 4: 6 dan Lukas 1:17).

elijah

Hembusan Roh bertiup melalui pintu surgawi tahun ini, dan angin puyuh akan mendorong sebuah keselarasan agar “karya-karya besar” misteri, kuasa, peluang-peluang untuk kebangkitan global dan penginjilan massal akan melepaskan sebuah revolusi kehidupan dan fenomena yang mengubah dunia.

Tuhan Sedang Membuka Pintu-pintu Ganda Di Hadapan Anda – Bahkan Di Tempat-tempat yang Tergelap Sekalipun

Allah sedang membuka pintu-pintu ganda di hadapan umatNya.

“Beginilah firman TUHAN: “Inilah firman-Ku kepada orang yang Kuurapi, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup: Aku sendiri hendak berjalan di depanmu dan hendak meratakan gunung-gunung, hendak memecahkan pintu-pintu tembaga dan hendak mematahkan palang-palang besi. Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu…'” (Yes. 45:1-4).

Bahkan bumi pun selaras dengan Surga, yang ditunjukkan oleh kemunculan bulan darah tetrad total sejak saat kelahiran Kristus. Setiap bulan darah muncul pada waktu-waktu strategis saat Tuhan melepaskan hal-hal yang akan mengubah dunia. Hal ini akan menjadi waktu-waktu yang terbaik bagi mereka yang melihat dan mendengar dan menyelaraskan diri dengan rencana-rencana Allah. Hal ini juga dapat menjadi waktu-waktu terburuk bagi mereka yang tidak dapat membedakan perubahan jaman dan musim.

Maka bermimpilah ia, di bumi ada didirikan sebuah tangga yang ujungnya sampai di langit, dan tampaklah malaikat-malaikat Allah turun naik di tangga itu. Berdirilah TUHAN di sampingnya dan berfirman:

“Akulah TUHAN, Allah Abraham, nenekmu, dan Allah Ishak; tanah tempat engkau berbaring ini akan Kuberikan kepadamu dan kepada keturunanmu. Keturunanmu akan menjadi seperti debu tanah banyaknya, dan engkau akan mengembang ke sebelah timur, barat, utara dan selatan, dan olehmu serta keturunanmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat. Sesungguhnya Aku menyertai engkau dan Aku akan melindungi engkau, ke manapun engkau pergi, dan Aku akan membawa engkau kembali ke negeri ini, sebab Aku tidak akan meninggalkan engkau, melainkan tetap melakukan apa yang Kujanjikan kepadamu.” Ketika Yakub bangun dari tidurnya, berkatalah ia: “Sesungguhnya TUHAN ada di tempat ini, dan aku tidak mengetahuinya.” Ia takut dan berkata: “Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari rumah Allah, ini pintu gerbang sorga.'” Kej. 28:12-17

Joseph

Kita akan melihat Allah membuktikan hadiratNya yang mulia di tempat-tempat tergelap di bumi.

Allah Menebus Orang-orang yang Letih Lesu dan yang Terbuang

Seorang malaikat berkata pada Yakub dalam mimpi lain untuk melihat ke atas dan melihat rencana Allah untuk memakmurkan dirinya melalui kambing domba yang berwarna hitam, terasing, bercoreng-coreng, berbintik-bintik, dan berbelang-belang yang tidak diinginkan. Ini terjadi saat Yakub memberitahu pamannya, Laban, bahwa ia diberkati karena perkenanan Tuhan bagi Yakub. Yakub dilepaskan dari perbudakan Laban, bekerja keras tanpa dibayar, dan terpaksa menjadi miskin. Yakub telah melayani dan menjadikan Laban kaya, tetapi tiba satu masa ketika ia harus berpisah untuk membangun rumahnya sendiri melalui kekayaan yang Allah sediakan (Kej. 30-31).

Allah ingin menebus orang-orang yang letih lesu dan terbuang. Penebusan Tuhan akan membawa kita kepada kekekalan, kelimpahan, keselamatan, kelepasan dan pemulihan. Roh Kudus akan memanifestasikan kehadiranNya di dalam dan melalui anak-anak Allah dengan memulihkan kesehatan, kemakmuran, tanda-tanda dan perbuatan-perbuatan ajaib, mujizat, dan kuasa kebangkitan Tuhan yang ilahi.

Yesus rindu untuk kembali menjemput Mempelai Wanita yang mulia, tanpa cacat atau kerut. Sang Mempelai Wanita akan mempersiapkan dirinya menjadi kudus dan tidak bercela (Ef 5: 27-28). Yesus tidak datang kembali bagi Gereja yang terus-menerus berbuat dosa atau Mempelai Wanita yang bersikap konyol dan tidak dewasa. Yesus akan berjalan secara seimbang bersama Mempelai Wanita yang kudus dan dewasa di dalam kasih karunia dan kuasa yang dahsyat.

Tanda-tanda Alkitabiah Di Langit dan Apa Artinya Bagi Anda

“Dan akan ada tanda-tanda pada matahari dan bulan dan bintang-bintang, dan di bumi bangsa-bangsa akan takut dan bingung menghadapi deru dan gelora laut. Orang akan mati ketakutan karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa langit akan goncang. Pada waktu itu orang akan melihat ANAK MANUSIA DATANG DALAM AWAN dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.” Luk. 21:25-28

Raja Kemuliaan akan menyatakan diriNya melalui Mempelai WanitaNya; saat kita mengangkat kepala kita, pintu-pintu yang berabad-abad tertutup di dalam kita terbuka agar Raja Kemuliaan dapat masuk (Mzm. 24:9). Hikmat akan mempercepat lepasnya roh “takut akan Tuhan,” iman yang besar, kearifan, mimpi-mimpi, penglihatan-penglihatan, nubuat, dan tercurahnya Roh Allah atas semua manusia. Hal ini akan membawa tuaian dunia terbesar akhir jaman yang pernah dilihat dunia. Kita hidup di dalam penggenapan waktu dimana kita diberkati untuk melihat dan mendengar apa yang para nabi dan orang-orang tua yang hidup benar inginkan. (Mat. 13:16-17).

Blood moon

Ada waktu yang telah ditentukan untuk segalanya, suatu masa untuk apapun di bawah langit ada waktunya. Gerhana-gerhana bulan yang menyelaraskan diri dengan hari-hari raya Yahudi adalah suatu cahaya surgawi, suatu tanda, suatu bukti ilahi akan hari-hari dan tahun-tahun, sebuah mercusuar yang memberitahukan wujud kehadiran Allah yang dating melalui sisa-sisa orang Yahudi yang menang dalam pencobaan.

Abram memandang ke arah langit berbintang di Kejadian 15: 5-6; ia “percaya” Firman Tuhan yang berbicara kepadanya dan TUHAN memperhitungkan hal itu kepadanya sebagai kebenaran. Tuhan menggunakan benda-benda di langit ketika Yusuf menerima panggilannya melalui mimpinya: Matahari, bulan, dan sebelas bintang sujud kepadanya (Kej. 37: 9). Allah menggunakan bintang sebagai tanda untuk mengumumkan kelahiran Yesus sebagai Raja ketika dua planet terletak sejajar sebagai penghubung yang memimpin orang-orang majus pergi ke Betlehem. Peristiwa-peristiwa ini menyebabkan terjadinya perubahan besar di dunia.

Setiap kali empat bulan darah (tetrad) dinyatakan di angkasa, dunia berubah. Ada juga gerhana matahari total pada 19 Maret di 33AD, berminggu-minggu sebelum penyaliban Yesus. Sejak saat kelahiran Yesus, telah ada tujuh tetrad (kelompok empat) gerhana bulan darah (ada beberapa gerhana lainnya yang tidak dihitung karena tidak termasuk ke dalam gerhana total atau tidak jatuh tepat pada hari-hari raya Yahudi).

Tujuh adalah angka Allah, kesempurnaan spiritual, pemurnian, dan kelengkapan. Tuhan beristirahat dari menciptakan bumi yang sempurna pada hari ketujuh, hari suci istirahat. Bulan ketujuh adalah untuk pesta dan festival hari. Tahun ketujuh adalah perhentian bagi tanah. Tujuh Roh Allah ditemukan dalam Wahyu 1: 4, 3: 1, 4: 5, dan 5: 6 dan dalam Yesaya 11: 2.

Saatnya Gereja Untuk Bangkit dan Bersinar dan Menyatakan Hal-Hal Dahsyat yang Allah Lakukan

Sama seperti dunia berubah pada tanda tiap kali tetrad bulan darah terjadi, maka di tahun 2014-2015 kita akan melihat lepasnya kuasa kebangkitan, tanda-tanda, perbuatan-perbuatan ajaib, dan mujizat, dan akan menjadi awal dari tercurahnya Hujan Akhir dan perpindahan kekayaan untuk digunakan bagi penginjilan massal.

Tahun 2015 adalah tahun terjadinya tetrad kedelapan, suatu awal baru dari kuasa kebangkitan yang dilepaskan dan dinyatakan. 4 April 2015 akan menjadi bulan darah ketiga saat Paskah. 28 September 2015, saat Hari Raya Pondok Daun, bulan darah keempat, akan terlihat di Israel. Ada juga gerhana matahari yang akan terjadi pada 20 Maret 2015.

Tujuh adalah angka milik Allah yang melambangkan kesempurnaan spiritual, pemurnian, dan kelengkapan. Tuhan beristirahat dari menciptakan bumi yang sempurna pada hari ketujuh, suatu hari peristirahatan yang kudus. Bulan ketujuh adalah bulan untuk perayaan dan hari-hari raya. Tahun ketujuh adalah tahun perhentian bagi tanah. Tujuh Roh Allah ditemukan dalam Wahyu 1: 4, 3: 1, 4: 5, dan 5: 6 dan dalam Yesaya 11: 2.

Keselarasan-keselarasan baru dan perpindahan kekayaan dalam hal jiwa dan harta kekayaan akan menjadi hal-hal yang strategis selama musim-musim ini.

Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, [lihatlah] apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan. Aku akan menghardik bagimu belalang pelahap, supaya jangan dihabisinya hasil tanahmu…..Maka segala bangsa akan menyebut kamu berbahagia, sebab kamu ini akan menjadi negeri kesukaan…..Maleakhi 3: 10-12

…..Tetapi kamu yang takut akan nama-Ku, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya…..Kamu akan menginjak-injak orang-orang fasik, sebab mereka akan menjadi abu di bawah telapak kakimu…..Sesungguhnya Aku akan mengutus nabi Elia kepadamu menjelang datangnya hari TUHAN yang besar dan dahsyat itu. Maka ia akan membuat hati bapa-bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati anak-anak kepada bapa-bapanya supaya jangan Aku datang memukul bumi sehingga musnah. Maleakhi 4:1-6

Inilah waktunya bagi Gereja untuk bangkit dan bersinar dengan pengetahuan hikmat, karena terang yang sejati telah tiba.

Daniel 2:20-23 berkata, “Terpujilah nama Allah dari selama-lamanya sampai selama-lamanya, sebab dari pada Dialah hikmat dan kekuatan! Dia mengubah saat dan waktu, Dia memecat raja dan mengangkat raja, Dia memberi hikmat kepada orang bijaksana dan pengetahuan kepada orang yang berpengertian; Dialah yang menyingkapkan hal-hal yang tidak terduga dan yang tersembunyi, Dia tahu apa yang ada di dalam gelap, dan terang ada pada-Nya…..”

“Aku berkenan memaklumkan tanda-tanda dan mujizat-mujizat yang telah dilakukan Allah yang maha tinggi kepadaku. Betapa besarnya tanda-tanda-Nya dan betapa hebatnya mujizat-mujizat-Nya!  Kerajaan-Nya adalah kerajaan yang kekal dan pemerintahan-Nya turun-temurun!” (Daniel 4:2-3).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s