Lana Vawser: “Bersiaplah Untuk Menyambut Sekumpulan Malaikat” (Nov 7, 2014)


Selama beberapa minggu terakhir ini saya memiliki ‘kesan’ bahwa akan terjadi peningkatan yang dramatis dalam hal perjumpaan dengan malaikat, dan kepekaan akan hadirnya para malaikat yang lebih banyak lagi di sekitar umat Allah. Lalu beberapa hari yang lalu, saat sedang berada dalam penyembahan, saya melihat para malaikat yang menari-nari di sekitar umat Allah. Saya tahu bahwa saat mereka menari-nari, mereka sedang “mengantarkan” sesuatu yang baru dan lebih besar lagi.

Mereka yang berdiri dengan mata tetap tertuju padaNya akan diundang ke perjumpaan dengan sekumpulan malaikat-Nya. Para malaikat ini diutus Tuhan untuk membawa tiga hal khusus yang umat Allah akan butuhkan saat mereka berjalan masuk ke dalam terobosan dan peningkatan akan apa yang Tuhan sedang lepaskan.

  1. Hikmat

Saat saya melihat mereka menari-nari di sekitar umat Allah, kata-kata yang bergema berkali-kali dalam hati saya adalah, “Malaikat datang untuk memahkotai umatKu dengan hikmat.”

Karena besarnya peningkatan dan percepatan yang Tuhan sedang lepaskan, dan tuaian yang sedang dibawa masuk, umat Allah harus dimahkotai dengan hikmat Surgawi. Para malaikat ini diutus dari Surga bersama mahkota-mahkota untuk dikenakan di atas kepala umat Allah yang meminta hikmat untuk membawa perubahan atmosfer yang radikal ke berbagai tempat dan bangsa – mahkota hikmat yang dikenakan di atas kepala umat Allah tidak hanya berguna untuk melihat kunci-kunci Kerajaan, ide-ide inovatif yang baru, dan demonstrasi-demonstrasi kasihNya yang baru dan kreatif dilepaskan, namun juga dilepaskannya taktik surgawi yang spesifik untuk menyingkapkan dan membatalkan rencana-rencana musuh.

Berbahagialah orang yang mendapat hikmat, orang yang memperoleh kepandaian, karena keuntungannya melebihi keuntungan perak, dan hasilnya melebihi emas. Ia lebih berharga dari pada permata; apapun yang kauinginkan, tidak dapat menyamainya. Umur panjang ada di tangan kanannya, di tangan kirinya kekayaan dan kehormatan. Jalannya adalah jalan penuh bahagia, segala jalannya sejahtera semata-mata… Amsal 3:13-18.

Tetapi apabila di antara kamu ada yang kekurangan hikmat, hendaklah ia memintakannya kepada Allah, yang memberikan kepada semua orang dengan murah hati dan dengan tidak membangkit-bangkit. Yakobus: 1:5

  1. Pewahyuan

Saya melihat para malaikat ini, yang awalnya menari di sekitar umat Allah, mendatangi umat Allah yang berseru untuk lebih lagi “melihat” seperti Ia melihat; mendatangi mereka yang berseru untuk mataNya. Mereka berseru meminta mata yang dapat melihat pewahyuan, kearifan, dan wawasan yang lebih lagi. Saat mereka menyembah, para malaikat menempatkan tangan mereka di atas mata orang-orang ini, dan saat tangan mereka diangkat, mata orang-orang ini menjadi SANGAT biru. Seolah-olah saya dapat melihat air Roh yang hidup mengalir di mata mereka.

Seperti ada kedalaman “penglihatan” yang baru ditaruh atas orang-orang ini, dan mereka ‘hancur’ dengan cara yang mulia sedemikian rupa sehingga mereka tidak lagi melihatNYA dengan cara yang sama. Saya bisa melihat pantulan Yesus di mata mereka seperti air hidup yang mengalir dalam diri mereka. Ada kesan dalam hati saya saat saya melihat mereka, bahwa penglihatan ini berjalan beriringan dengan mahkota hikmat yang telah Ia lepaskan.

Penglihatan ini akan mematahkan rantai-rantai, kekeringan, dan beban berat masa lalu, dan melontarkan mereka ke dalam tingkat terobosan yang BESAR di dalam hubungan dan keintiman mereka denganNya, yang akan membawa mereka ke pintu yang tepat yang akan membawa mereka masuk ke aliran terobosan momentum yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Kemustahilan menyerah, terobosan terjadi, pintu yang dikatakan takkan pernah terbuka menjadi terbuka; budaya sedang didefinisikan ulang, bangsa-bangsa melihat kemuliaan Allah, “perubahan” besar terjadi untuk membangun KerajaanNya melalui umat Allah, dan kuncinya adalah – MELIHAT IA dengan cara yang sama sekali baru!

Saya juga melihat kelompok malaikat ini membagi-bagikan banyak gulungan pewahyuan dari FirmanNya bagi umat Allah, dan mereka memerintahkan umat Allah untuk “MEMAKAN” gulungan-gulungan kitab tersebut. Saat mereka makan, mata mereka terbuka lebar dan mereka dipenuhi dengan pesan profetik surgawi itu, yang saat dilepaskan, akan mengubah jalannya sejarah.

Berserulah untuk meminta “salep mata” agar anda dapat MELIHAT. Sekumpulan malaikat sedang diutus di musim ini untuk menghadirkan penglihatan yang baru.

…dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat. Wahyu 3:18

  1. Terobosan-terobosan Finansial

Saya melihat kumpulan malaikat ini lalu datang ke banyak umat Allah, dan di tangan mereka terdapat amplop-amplop emas. Saya bisa melihat di bagian depan amplop tersebut tertulis, “Pelayanan yang Setia.”
Saya mendapat kesan langsung bahwa kumpulan malaikat ini datang bersama terobosan dan peningkatan finansial bagi umat Allah, karena mereka telah mengelola dengan baik keuangan yang telah Ia berikan kepada mereka, bahkan di saat-saat sukar; termasuk orang-orang yang, jauh melebihi uang, telah memberikan semua yang mereka miliki, memelihara sikap murah hati – terus mencari cara untuk menjaga semangat kemurahan hati tetap hidup bagi semua orang yang berhubungan dengan mereka.

Saat umat Allah membuka amplop tersebut, terjadi LEDAKAN kelimpahan! Yang saya bisa lihat hanyalah cahaya emas yang terang, dan saya tahu bahwa ini adalah ledakan kemuliaan dan persediaanNya, terutama secara finansial.

Mereka yang telah menanti-nantikan Tuhan dan memegang visi mereka dalam hati mereka, sambil menunggu keuangan untuk mengerjakan mimpi-mimpi yang Allah berikan bagi mereka, kini meledak menjadi manifestasi.

Saya melihat para malaikat tersenyum pada umat Allah saat mereka berbalik dan berjalan pergi, dan senyum mereka berkata, “Engkau diberkati untuk menjadi berkat.”

Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu, maka lumbung-lumbungmu akan diisi penuh sampai melimpah-limpah, dan bejana pemerahanmu akan meluap dengan air buah anggurnya. Amsal 3:9-10

“Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.” Maleakhi 3:10

Umat Tuhan, teruslah tempatkan diri anda di hadapanNya sambal menyaksikan kemurahan dan kebaikanNya. Carilah Ia senantiasa di atas segalanya. Banyak orang akan segera menyambut kumpulan malaikat yang diutus dari Allah ini.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s