Katherine Ruonala: ” Dekade Para Pelihat: Melihat Lebih Jauh BersamaNya Dalam Hal Warna, Jarak, dan Detail” (Oct 25, 2014)


Tanda-tanda dan Perbuatan-perbuatan Ajaib

Gereja sedang bangkit dengan cepatnya. Sejak jaman kegelapan, pemulihan kebenaran yang hilang telah semakin dipercepat dan banyak yang merindukan Gereja untuk kembali ke kekuasaan seperti yang kita baca dalam kitab Kisah Para Rasul. Namun saya percaya Tuhan tidak pernah merancang Gereja untuk sekedar kembali ke standar dimana ia dilahirkan.

Tuhan ingin melakukan hal-hal yang melampaui, jauh melebihi hal-hal yang sekarang. Kebangkitan yang telah dimulai tidak hanya akan menerobos masuk ke standar asli tetapi juga akan terus berlanjut seperti sebuah letusan besar dan membawa Gereja melampaui apapun yang pernah kita impikan.

Kita telah memasuki musim percepatan yang luar biasa! Tanda-tanda dan perbuatan-perbuatan jaib, melebihi apa yang pernah kita lihat, akan segera muncul, menangkap perhatian dunia dan orang banyak, bahkan seluruh bangsa akan datang kepada Kristus. Bagi luka masa lalu yang Gereja alami, rasa malu dan aib, akan tersedia warisan dua kali lipat! (Yesaya 61)

Bersiaplah!

Dekade Para Pelihat

Kita berada dalam dekade para pelihat: 57 dalam bahasa Ibrani adalah Ayin, yang berarti – mata; untuk melihat, (dan dapat ditambahkan), untuk memahami dan mematuhi. Kita berada di musim dimana Roh Kudus mengundang kita untuk melihat lebih dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Ini juga merupakan saat di mana ketaatan jauh lebih penting daripada sebelumnya. Dengan kecepatan yang meningkat, maka ketaatan yang gesit juga semakin dibutuhkan.

Sama seperti mengendarai mobil dengan semakin cepat berarti risiko cendera yang lebih besar dapat terjadi jika peraturan di jalan raya tidak ditaati, meningkatnya kemuliaan dan percepatan diberikan bagi mereka yang datang dengan rasa takut, hormat dan kagum akan Allah. Lebih dari sebelumnya kita membutuhkan “salep mata” pada Wahyu 3:18 yang mengakui kebutuhan dan ketergantungan kita pada pertolongan Tuhan.

Tuhan terus menunjukkan pada saya angka “11:11” dan baru-baru ini berbicara kepada saya dari Yoh. 11:11: ‘Demikianlah perkataan-Nya, dan sesudah itu Ia berkata kepada mereka: “Lazarus, saudara kita, telah tertidur, tetapi Aku pergi ke sana untuk membangunkan dia dari tidurnya.’ “Lazarus berarti “Allah adalah penolong”. Roh Kudus rindu untuk membantu kita lebih, melampaui doa kita yang membutuhkan Dia, dan kebangkitan ini adalah untuk membawa kita kepada pewahyuan akan pertolonganNya yang penuh kuasa bagi mereka yang akan belajar untuk meminta hal tersebut.

Tahun 5775 adalah tahun jendela, 75 berasal kata Ibrani Hey, yang berarti jendela (lihatlah, mengungkapkan, inspirasi). Baru-baru ini Tuhan membawa saya ke sebuah perjumpaan dimana saya dibawa mendekat ke dalam mata Allah dan diundang untuk melihat melalui mataNya. Mata adalah jendela jiwa dan sebagai anak-anakNya kita diundang untuk melihat sesuatu dari perspektif hati Tuhan.

Melihat Lebih Jauh: Warna, Jarak, dan Detail

Allah mengundang kita di musim ini untuk mulai “melihat bersamaNya” dengan tujuan yang lebih besar lagi karena Dia menarik “perhatian terhadap detail” kita yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Saya mendengar kata-kata, “Warna, detail dan jarak.”

Allah ingin menunjukkan kepada kita semua warna dari apa yang kita lihat; yaitu, kita diundang untuk mengalami emosi hatiNya terhadap apa yang Ia perlihatkan kepada kita serta penerapan dan dampak dari apa yang Ia perkatakan.

heart

Hal ini akan membuat banyak orang tergerak oleh belas kasihan Kristus untuk berdoa dengan semangat yang baru. Doa yang efektif dan sungguh-sungguh dari orang-orang benar banyak manfaatnya, dan mengalami hati Allah untuk apa yang kita lihat secara profetik akan membawa semangat untuk berdoa yang akan membawa terobosan-terobosan besar. Banyak orang akan digerakkan oleh belas kasihan untuk aktivitas misi yang baru. Bersiaplah untuk gelombang baru dimana banyak misionaris yang akan diutus keluar.

Tubuh Kristus diundang untuk melihat lebih jauh secara lebih rinci. Tuhan ingin menunjukkan kepada kita lebih lagi akan hal-hal yang akan datang jika kita bersedia mengambil waktu dalam keintiman denganNya dan “melihat bersamaNya” pada hal-hal yang ingin Ia bagikan kepada kita.

Kita akan melihat suatu peningkatan dramatis dalam kata-kata pengetahuan dan nubuatan yang secara mendetail yang dilepaskan dalam Tubuh Kristus. Rahasia-rahasia hati manusia akan disingkapkan dengan detail yang radikal di jalan-jalan sebagai tanda dan perbuatan-perbuatan yang ajaib bagi mereka yang belum mengenal Tuhan.

“Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi” (Amos 3:7). Allah sedang mencari sahabat-sahabatNya yang akan duduk bersamaNya dalam dewan musyawarahNya (Yer. 23:22), dan menantikan apa yang akan Ia singkapkan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s