Todd Bentley: “Kita Memasuki Tahun Yahudi 5775 – Janji-janji Allah Menanti Anda” (Sep 26, 2014)


Pernyataan dan Wawasan Profetik: Penggenapan Janji-janjiNya!

Saya telah berdoa dan belajar dalam beberapa pekan terakhir. Roh Kudus memberi kesan dalam jiwa saya tentang hal-hal apa yang akan kita masuki di tahun baru Yahudi ini. Kalender Ibrani untuk tahun ini adalah 5775. Hal ini sangat bersifat profetik saat kita belajar dan mulai memahami arti dari angka-angka Ibrani.

Kalender Ibrani dimulai pada 24-26 September 2014, dengan perayaan 2-hari Rosh Hashanah. Rosh Hashanah adalah awal dari tahun baru dan secara harfiah berarti “kepala tahun” dalam bahasa Ibrani. Hal ini juga menandai awal dari sebuah periode 10-hari doa, memeriksa diri sendiri, dan pertobatan, berakhir dengan Yom Kippur, yang dikenal sebagai Hari Penebusan.

Festival ini selalu dirayakan dengan apel, buah delima, dan madu. Ini adalah pernyataan profetik bahwa kita akan memiliki tahun baru yang manis dan melihat penggenapan janji-janjiNya!

Mari saya mulai dengan mengarahkan perkataan ini kepada penglihatan istri saya, Jessa, 2 hari lalu di Ohio. Kami berada dalam penyembahan dan tiba-tiba ia melihat malaikat dengan terompet emas. Mereka meniup sangkakala dan dari dalam sangkakala keluar gulungan-gulungan kitab berupa misteri, pewahyuan, pengetahuan dan hikmat Kerajaan Allah.

Saya tahu saat kita mempersiapkan diri untuk pindah ke tahun yang baru ini, Allah sedang melepaskan harta sejati hikmat, pengetahuan dan pemahaman agar kita bisa mendapatkan terobosan dan memajukan KerajaanNya. Gulungan-gulungan kitab tersebut berupa impartasi dan cetak biru untuk bangunan Kerajaan.

Wawasan Profetik Bagi Tahun 5775

Di bawah ini adalah tujuh pernyataan dengan wawasan profetik terkait angka Ibrani 5775. Berdoalah saat anda membaca satu-per-satu pernyataan ini.

  1. Saat kita melihat di dalam Roh dengan pewahyuan tahun baru Yahudi 5775 ini, kita sekarang melihat bahwa tahun ini akan menjadi tahun porsi ganda. Musim ini adalah musim banjir, berkat, dan pemeliharaan yang besar. Angka 5775 ini adalah angka bagi penyelesaian, peristirahatan, kepenuhan, dan berkat bagi tahun baru ini.
  2. Sekaranglah waktu bagi Allah untuk memasuki rumah yang pintunya terbuka. Saat ini juga merupakan waktu bagi makanan bergizi, pangan, dan pedang (di alam nyata dan roh) bersama Pedang Roh (FirmanNya) menjadi pemenang. Ada pemutusan untuk setiap resistensi terhadap ketentuanNya.
  3. Tahun ini juga merupakan tahun Raja yang Dimahkotai: Suatu tahun apostolik Kristus dan PedangNya dengan fokus pada karunia dan pelayanan kerasulan 5 kali lipat. Huruf Ibrani untuk 5 adalah “Anugerah” yang juga berbicara tentang pelayanan 5 kali lipat dalam Gereja. Harapkan suatu curahan baru dan berfokuslah pada karunia-karunia Roh karena ada dua angka 5 dalam 5775 yang menjadikan tahun ini berganda atau anugerah berganda.
  4. Lihat dan amatisaat Tuhan memasuki pintu-pintu yang terbuka dari kehidupan kita dan mengisi pintu-pintu terbuka dari rumahNya dan umatNya. Ia juga mengawasi firmanNya untuk bekerja. Tahun ini diwakili dengan mata (pelihat) yang berarti: memperhatikan untuk melihat, membedakan, memahami, dan mengetahui. Sekaranglah waktunya untuk penglihatan dan pengamatan yang diperbarui.
  5. Tahun 2015 juga tumpang tindih dengan kalender Ibrani tahun 5775. Tahun ini juga merupakan tahun beristirahat di dalam Tuhan dan beristirahat di dalam janjiNya. Tahun ini adalah waktu untuk memasuki daerah dan memiliki janji-janjiNya. Mengambil kembali daerah yang dijanjikan adalah bagian besar dari kasih karunia tahun ini. Hal yang unik tentang tahun 5775 adalah tahun ini juga disebut Tahun Sabat di mana kita beristirahat dari semua pekerjaan dan peperangan kita.
  6. Tahun ini adalah tahun dimana Allah masuk ke dalam diri kita, hati kita, hidup kita, dan rumahNya dengan suatu cara yang baru. Allah akan penuh membanjiri kita.
  7. Allah sedang masuk ke pintu-pintu hati dan hidup kita yang terbuka, dan kepada mereka yang membuka gereja dan usaha mereka kepadaNya. Tahun ini adalah suatu masa mujizat-mujizat yang kreatif dan perkataan profetik meluap! 5774 adalah tahun Pintu-pintu yang Terbuka, dan sekarang 5775 adalah tahun “Memasuki” Pintu-pintu yang Terbuka. Tuhan akan melangkah bersama Anda melewati pintu-pintu yang telah terbuka.

Akan terjadi suatu musim yang luar biasa saat porsi ganda Allah akan datang dariNya dan masuk ke dalam hati dengan pintu dan hati yang terbuka kepadaNya. Ia membawa banjir, makanan bergizi, peristirahatan dan transformasi. Kerasulan yang tercurah akan diwujudkan dengan cara yang lebih besar di tahun ini dan kita akan mengangkat pedang dan berjuang untuk warisan kita dan akan melihat kemenangan-kemenangan besar.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s