Johnny Enlow: “Rosh Hashanah 2014: Tahun Rahasia-rahasia yang Terungkap” (Sep 23, 2014)


Malaikat-malaikat yang Turun Dengan Membawa Gulungan-gulungan Kitab

24 September 2014 adalah hari perayaan Rosh Hashanah dan awal “Tahun Rahasia-rahasia yanh Terungkap”. Beberapa waktu lalu, saya diperlihatkan bahwa seorang malaikat besar akan diturunkan bagi umat Allah pada Rosh Hashanah tahun ini, dan kedatangannya disertai dengan sejumlah besar malaikat. Penglihatan yang saya lihat ini hampir seperti nyala matahari yang dilepaskan dari Surga. Malaikat yang dilepaskan ini adalah seorang malaikat yang dipercayakan untuk mengungkap rahasia Allah, mengungkap misteri, dan memecahkan teka-teki. Dia adalah malaikat besar kebijaksanaan, dan saya melihat dalam penglihatan bahwa ia dan para malaikatnya turun dengan membawa banyak gulungan kitab untuk dibagikan kepada orang-orang yang terpercaya di seluruh dunia.

Amsal 9:1 berkata: “Hikmat telah mendirikan rumahnya, menegakkan ketujuh tiangnya.” Tuhan melepaskan kebijaksanaan untuk membangun rumah-Nya di tujuh gunung masyarakat dan Dia mengirimkan malaikat yang sangat Ia percayai dengan rancangan pembangunan. Gulungan dengan kebijaksanaan untuk membangun dan memajukan, akan dilepaskan di tahun ini dalam bentuk yang belum pernah terjadi sebelumnya. Banyak orang yang kini dilemparkan ke wilayah baru dimana mereka dipanggil untuk menempati, dan sekarang tibalah kebijaksanaan untuk bagaimana menempati tanah yang begitu hebat mereka dapatkan

Adalah sukacita Bapa yang besar untuk mengirimkan malaikat-malaikat perkasa-Nya untuk bergabung di dalam kesenangan dan petualangan untuk memajukan Kerajaan-Nya melalui kebangkitanNya dan kebangkitan Gereja. Akan ada gulungan kitab dengan rahasia dan kebijaksanaan untuk membangun dan memajukan gereja, pusat-pusat Kerajaan, pelayanan-pelayanan, bisnis-bisnis Kerajaan, dan teknologi dan terobosan medis.

Banyak orang di dalam bisnis yang hanya membutuhkan satu wawasan lagi bagi kemajuan teknologi mereka dan malaikat akan memberikan gulungan yang membawa wawasan atau rahasia tentang bagaimana untuk bergerak maju. Apapun usaha Kerajaan yang membutuhkan hikmat di tahun Ibrani ini, tahun 5775, kebijaksanaan untuk itu akan tersedia. Jika tahun lalu adalah tahun pintu memasuki wilayah baru anda, maka tahun ini adalah tahun jendela menuju bagaimana membangun dan maju dalam wilayah baru tsb.

Arsitek dengan Cetak Biru

Di dalam penglihatan para malaikat yang turun ini, saya melihat bahwa mereka tiba sebagai arsitek dengan cetak biru. Sebagian besar rencana kita selama beberapa tahun terakhir belum bekerja dengan baik karena mereka memiliki kekurangan hikmat Surgawi. Arsitek Surga sekarang sedang dikirim dan mereka memiliki ribuan dan ribuan misi. Mereka akan membagikan gulungan kitab bagi semua orang yang cukup rendah hati untuk mengakui mereka membutuhkan bantuan ini, dan baik-baik saja dengan Bapa yang mengirim beberapa teman malaikat-Nya untuk memberikan gulungan tersebut.

Roh Kudus dapat menyediakan semua kebijaksanaan dan mengungkapkan semua rahasia, namun Ia dan Bapa juga suka melibatkan para malaikat di dalam prosesnya.

Gulungan akan dimasukkan ke dalam mimpi dan lamunan anda. Mereka akan muncul dalam penglihatan malam hari dan penglihatan siang hari. Gulungan ini terkadang akan dikirim kepada anda melalui kata-kata profetik. Banyak orang yang akan memiliki mimpi yang nyata saat mereka menerima gulungan kitab tsb. Semakin banyak waktu yang dihabiskan di dalam penyembahan, maka anda semakin dapat membereskan kekacauan dari gagasan atau rencana yang anda pikirkan. Hikmat yang baru yang akan dating ini akan jauh lebih baik daripada rencana setengah matang kita yang dahulu, dan agar kita dapat menolak godaan untuk menjalankan rencana setengah matang hanya karena kita telah berinvestasi begitu banyak di dalamnya.

Rahasia dari atas akan menjadi pengubah permainan, sehingga kita harus menghargainya. Saya mencari kata “arsitek” dan merupakan kata kerja yang berarti “untuk merencanakan, mengatur dan menghasilkan.” Jika anda merasa hal ini adalah sesuatu yang Anda butuhkan, maka tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi anda jika anda tetap mengarahkan mata anda pada Tuhan. Meski istilah ini telah disalahgunakan dimana-mana, Ia benar-benar seorang Arsitek Agung. Seorang arsitek didefinisikan sebagai “orang yang merancang dan mengawasi pembangunan gedung atau bangunan besar lainnya.”

Arsitek Agung kita sekarang mengirimkan hikmat bagi “struktur-struktur Kerajaan yang besar” yang akan segera dibangun. Tuaian besar telah dimulai dan akan segera dicatat dan didokumentasikan. Akan banyak sumber daya untuk membangun bangunan-bangunan ini yang dibutuhkan. Cetak biru besar ini sedang diturunkan karena segala sesuatu terkait dengan tuaian dan reformasi masyarakat.

5775: Anugerah untuk Memiliki Pandangan yang Diperluas BagiNya

Kita berada di tengah suatu periode sepuluh tahun di mana fokusnya adalah agar kita “belajar untuk melihat.” Tuhan sedang mengoreksi gangguan penglihatan kita, dan tahun ini seolah-olah kita mendapatkan kacamata upgrade yang kita butuhkan. Selama 5 tahun ke depan akan ada upgrade tahunan yang tersedia. Namun, kami harus menyerahkan kacamata lama dan meminta upgrade.

Semua visi spiritual korektif dimulai dengan kemampuan untuk melihat-Nya dengan cara yang diperluas. Jika kita tidak dapat melihat-Nya lebih baik, kita tidak akan bisa melihat hal-hal lain dengan cara yang lebih baik. Tahun ini kita mendapatkan banyak upgrade yang diperlukan, dan pastikan agar membuat permintaan Anda diketahui oleh Roh Kudus.

Angka 5775 adalah suatu konfigurasi yang unik. 5 adalah angka anugerah dan 7 adalah angka Tuhan dalam bentuk-Nya yang sempurna dan diperluas. Hal ini adalah perspektif 7 Roh Allah dan semua yang Ia miliki Ia sediakan bagi orang banyak (Wahyu 4: 5 dan 5: 6). Tahun ini adalah tahun dimana Allah memberikan anugerah bagi kita datang dan pergi. Dia akan menjadi penjaga belakang kita serta Dia juga memberi kita anugerah untuk bergerak maju. Angka 77 adalah tentang melihat Allah yang sempurna sebagai Penebus dan Pembaharu. Anugerah khusus tersedia bagi mereka yang dapat melihatNya sebagai keduanya. Anugerah ini dirancang untuk membuat Anda tetap berada di tempat yang penuh harapan, tetapi anda harus menahan mulut anda dari percakapan yang sia-sia.

Pasal kunci bagi tahun ini adalah Mazmur 75. Mazmur 75 adalah respons terhadap pasal Mazmur 74, demikian juga tahun 5775 akan menjadi tahun respons terhadap tahun 5774. Mazmur 74 adalah suatu pasal yang meminta pertolongan dari penindasan dan serangan musuh. Pasal ini dimulai dari, “Mengapa, ya Allah, Kaubuang kami untuk seterusnya?” dan seterusnya. Ada banyak ayat yang bisa membawa pemahaman terhadap penodaan dan kemartiran yang banyak orang Kristen alami tahun ini di tangan ISIS dan ekstrimis lainnya. “Ringankanlah langkah-Mu ke tempat yang rusak terus-menerus; segala-galanya telah dimusnahkan musuh di tempat kudus. Lawan-lawan-Mu mengaum di tempat pertemuan-Mu dan telah mendirikan panji-panji mereka sebagai tanda” (Mzm. 74:3-4).

“Mreka menyulut tempat kudus-Mu dengan api, mereka menajiskan tempat kediaman nama-Mu sampai pada tanah; mereka berkata dalam hatinya: “Baiklah kita menindas mereka semuanya! Mereka membakar  segala tempat pertemuan Allah di negeri” (Mzm. 74 7-8). Bab ini ditutup dengan pemazmur yang memohon kepada Tuhan, “Bangunlah, ya Allah, lakukanlah perjuangan-Mu!” (ayat 22).

Bab 75 kemudian mengusung tema respons dari pemazmur yang bersyukur kepada Tuhan atas penghakimanNya yang benar. “Kami bersyukur kepada-Mu, ya Allah, kami bersyukur, dan orang-orang yang menyerukan nama-Mu menceritakan perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib” (ayat 1). Bab ini diakhiri dengan, “Segala tanduk orang-orang fasik akan dihancurkan-Nya, tetapi tanduk-tanduk orang benar akan ditinggikan” (ayat 10). Di tengah-tengah bab dikatakan, “Tetapi Allah adalah Hakim: direndahkan-Nya yang satu dan ditinggikan-Nya yang lain” (ayat 7). Hal ini akan kita lihat diwujudkan di tahun ini di antara bangsa-bangsa. Orang jahat akan merencanakan, tapi Tuhan akan menunjukkan diri-Nya sebagai Hakim. Tanduk atau kekuasaan orang fasik akan dihentikan. Tahun ini akan menjadi tahun buruk lainnya bagi orang jahat.

Berfokus Pada Gunung Pendidikan

Gunung pendidikan akan menjadi gunung dengan fokus besar tahun ini. Musuh secara tidak sah menjalankan otoritas di gunung ini melalui kubu awal humanisme. Humanisme adalah kebijaksanaan semu yang merupakan kebalikan dari hikmat yang sejati. Hikmat yang sejati adalah tujuan dan kendaraan untuk kemajuan pendidikan, dan Tuhan sedang mengirim bantuan besar untuk mulai menghancurkan kubu pendidikan serta untuk menemani naik putra dan putri-Nya.

Banyak gulungan kitab baru yang dirilis pada tahun depan ini akan tersedia bagi mereka yang mencoba untuk membuat kemajuan dalam sektor yang penting ini bagi masyarakat. Hikmat baru untuk sekolah baru, kurikulum baru dan ide-ide kelas baru akan dirilis saat Kerajaan Allah mulai membuat kerusakan di gunung itu. Jika Anda memiliki panggilan di gunung ini dan memahami tugas, tempatkan diri anda dengan tepat untuk dijadikan maju.

Level Profetik yang Baru

Seperti yang mungkin diharapkan dengan datangnya malaikat yang membawa rahasia Allah, sekarang akan ada lonjakan tiba-tiba di tingkat kenabian yang sudah beroperasi dalam profetik. Hal ini akan mulai menjadi hal-hal yang biasa untuk nama, alamat dan tanggal yang disingkapkan secara profetik. Yang lebih penting lagi, hal profetik ini akan mulai membawa lebih banyak hikmat untuk membangun, karena inilah yang ada di hati Bapa kita.

Dia akan diperkenalkan sebagai Allah Sang Pembangun yang Bijaksana, selama musim berikutnya dan hal ini akan berkembang pesat di dalam Gereja. Selanjutnya banyak orang percaya baru akan datang sebagai bukti dari tingkat profetik lanjutan ini dan akan menjadi kunci untuk lebih lanjut lagi menyalakan api tuaian Allah.

Yehuda Akan Kembali Memimpin

Yehuda, yang berarti “pujian”, adalah suku prajurit pemimpin bangsa Israel. Selama bertahun-tahun lagu-lagu penyembahan berada jauh di depan dari Gereja – tergantung kemana pewahyuan lirik lagu membawa. Selama beberapa tahun terakhir khotbah telah menyusul lirik dan telah memimpin dari sudut pandang pewahyuan. Saya melihat gulungan kitab mendatangi para pemimpin pujian, penulis lagu dan pemazmur, dan mereka sekarang akan mulai menerima lagu-lagu yang sesuai dengan jaman sekarang yang akan menjadi lagu kebangsaan dari generasi Reformasi.

Yehuda akan kembali memimpin saat lagu-lagu kebebasan, pengharapan, dan kebesaran Allah di dalam masyarakat sekarang akan mulai membuat nada-nada baru yang menghentak bagi Tubuh Kristus untuk mulai berbaris. Hal ini akan mulai terjadi pada tahun 5775 dan akan meningkat setelahnya di dalam penyembahan. Mulai sekarang Yehuda akan tetap memimpin. Dengan cara yang sama, saat anda mengijinkan Yehuda/ pujian untuk memimpin dalam kehidupan Anda sendiri, maka Anda akan mendapatkan hidupa yang berkemangan sebagai buahnya.

Pada tahun 5775, dunia tidak akan berakhir, Pengangkatan tidak akan terjadi, Kesengsaraan Besar belum dimulai. Tuhan akan menjadi alur cerita sepanjang tahun ini dan rahasia-rahasia yang Ia ungkapkan kepada anak-anak-Nya akan menjadi berita utama tahun.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s