Paulette Reed: Tahun 2015 – Tahun Jendela: Tahun Memperhatikan dan Pewahyuan (Sep 10, 2014)


Saat kita mendekati hari raya Rosh Hashanah, kita akan berpindah dari tahun pintu ke pintu jendela. Untuk tahun 2015 kalender Yahudi menunjukkan tahun 5775 sebagai HEY (jendela, melihat, tangan yang terangkat, mengamati sesuatu yang dahsyat, menyingkapkan).

Tahun dua ribu lima belas akan menjadi suatu tahun melihat: suatu tahun untuk menonton dan pewahyuan yang luar biasa. Kita harus berdiri kuat dalam identitas kita di dalam Kristus saat kita berbicara atas gunung-gunung yang tersingkap. Saat kita mengambil otoritas di dalam Kristus kita akan melihat kemajuan besar dalam Kerajaan Allah, tetapi tidak tanpa pertempuran.

Kita juga akan mendengar suara Yobel seperti yang belum pernah kita dengar sebelumnya. Kita akan mendengar suara kemenangan dan musik baru yang turun ke bumi. Tim-tim penyembahan dan para pemimpin pujian baru akan muncul dan membawa kita ke dalam hadirat Tuhan yang tidak pernah ada sebelumnya. Kita memasuki suatu musim panen dan imbalan setelah bekerja keras – suatu tahun Yobel.Hey

  • Tahun 2015 akan menjadi suatu tahun dimana Orang-orang Percaya akan diberkati agar mereka dapat memberkati orang lain.

Penghapusan Hutang

Pada akhir tujuh tahun engkau harus mengadakan penghapusan hutang. Inilah cara penghapusan itu: setiap orang yang berpiutang harus menghapuskan apa yang dipinjamkannya kepada sesamanya; janganlah ia menagih dari sesamanya atau saudaranya, karena telah dimaklumkan penghapusan hutang demi TUHAN. Dari seorang asing boleh kautagih, tetapi piutangmu kepada saudaramu haruslah kauhapuskan. Ul. 15:1-3

  • Tahun 2015 akan menjadi suatu tahun penghapusan hutang dan uang yang dilepaskan.

Tahun Sabat Bagi Tanah

Enam tahun lamanya engkau harus menaburi ladangmu, dan enam tahun lamanya engkau harus merantingi kebun anggurmu dan mengumpulkan hasil tanah itu, tetapi pada tahun yang ketujuh haruslah ada bagi tanah itu suatu sabat, masa perhentian penuh, suatu sabat bagi TUHAN. Ladangmu janganlah kautaburi dan kebun anggurmu janganlah kaurantingi.

Dan apa yang tumbuh sendiri dari penuaianmu itu, janganlah kautuai dan buah anggur dari pokok anggurmu yang tidak dirantingi, janganlah kaupetik. Tahun itu harus menjadi tahun perhentian penuh bagi tanah itu. Hasil tanah selama sabat itu haruslah menjadi makanan bagimu, yakni bagimu sendiri, bagi budakmu laki-laki, bagi budakmu perempuan, bagi orang upahan dan bagi orang asing di antaramu, yang semuanya tinggal padamu. Juga bagi ternakmu, dan bagi binatang liar yang ada di tanahmu, segala hasil tanah itu menjadi makanannya (Imamat 25:3-7)

Selama satu tahun peristirahatan, penduduk tidak membajak sawah mereka. Mereka juga menyerahkan kepemilikan tanah mereka, dan jika beberapa produk tumbuh sendiri, hasilnya bisa diambil oleh siapa pun.

  • Tahun 2015 akan menjadi suatu tahun pembebasan tanah.

Arahkan Mata Kita Kepada Yesus

Ketika kita mengambil istirahat dari pekerjaan kita yang konstan dan berfokus pada Yesus dan jendela pewahyuanNya, iman dan kepercayaan kita akan direnggangkan, dan akhirnya akan semakin bertumbuh. Bagi mereka yang menaruh kepercayaan penuh kepada Allah akan ada hadiah yang besar.

“Demikianlah kamu harus melakukan ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-Ku serta melakukannya, maka kamu akan diam di tanahmu dengan aman tenteram. Maka Aku akan memerintahkan berkat-Ku kepadamu dalam tahun yang keenam, supaya diberinya hasil untuk tiga tahun. Dalam tahun yang kedelapan kamu akan menabur, tetapi kamu akan makan dari hasil yang lama sampai kepada tahun yang kesembilan, sampai masuk hasilnya, kamu akan memakan yang lama.” Imamat 25:18, 21-22

Sepanjang sejarah, selama waktu peristirahatan untuk dan dari tanah, orang memadati sinagoga-sinagoga. Kita juga akan melihat gereja dan pelayanan penuh terisi. Bahkan jika orang tidak mengerti bahwa tahun 2015 adalah tahun peristirahatan, mereka akan ditarik oleh pengurapan.

  • Tahun 2015 akan menjadi suatu tahun melayani dari suatu tempat peristirahatan.

Meningkatnya Iman Di Bumi

Orang-orang Percaya akan menerima suatu iman yang diperbarui dan lebih berfokus pada iman di dalam Allah dan fokus terhadap talenta dan keahlian mereka akan semakin berkurang.

  • Tahun 2015 akan menjadi suatu tahun meningkatnya iman.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s