Angela Greenig: Doa Yabes: Allah Akan Meluap Di Dalam Kita! (Sep 6, 2014)


1 Tawarikh 4:10 memberi wawasan bagi kita terkait apa yang Tuhan masih perkatakan saat ini:
Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: “Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah-limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan-Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku!” Dan Allah mengabulkan permintaannya itu.”

Dalam ayat 9, Yabes dihormati melebihi saudara-saudaranya; tapi ibunya menamai dia Yabes (pembuat kesedihan), yang mengatakan, “Aku telah melahirkan dia dengan kesakitan.”

Kita lihat di sini bahwa Yabes menunjukkan berkat ilahi Allah dan perlindungan, tetapi mereka tidak datang secara otomatis. Hal ini terjadi sebagai hasil dari komitmennya kepada Allah, dan juga sebagai alasan kehadirannya di bumi. Mereka adalah hasil dari doa-doa kita.

Dalam 2 Tawarikh 20:20 suatu dekrit diperkatakan, Keesokan harinya pagi-pagi mereka maju menuju padang gurun Tekoa. Ketika mereka hendak berangkat, berdirilah Yosafat, dan berkata: “Dengar, hai Yehuda dan penduduk Yerusalem! Percayalah kepada TUHAN, Allahmu, dan kamu akan tetap teguh! Percayalah kepada nabi-nabi-Nya, dan kamu akan berhasil! Ini adalah kuncinya.

Matius 6:10 berkata, Datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga. Tuhan, kami berdoa agar KerajaanMu yang kekal segera tiba. Kami berdoa agar kehadiran nyata dari Shekinah Glory diam atas putera dan puteriMu. Karena Engkaulah yang empunya kuasa dan kemuliaan sampai selama-selamanya. Amin.

Mazmur 33: 6 berkata, Oleh firman TUHAN langit telah dijadikan, oleh nafas dari mulut-Nya segala tentaranya. Saya merasakan napas ilahi, wahyu cahaya, dan kekuatan kreatif-Nya (yaitu saat Dia berbicara dan semuanya jadi). Kehadiran makna ilahi karakter ini juga terungkap saat kita melihat panggilan menuju tujuan Allah. Tahun ini tidak hanya tahun “pintu yang terbuka” tetapi juga tahun dari “berkat dua bagian!”

Tahun 2015 – Tumpang Tindih dengan 5775

Ini adalah tahun di mana Tuhan masuk ke dalam diri kita dan hati kita menjadi rumah-Nya – dengan cara yang baru dan segar. Tuhan akan meluap dalam diri kita.

Kita akan meruntuhkan berhala palsu. Yesaya 57: 3-5 berkata, Tetapi kamu, mendekatlah kamu ke mari, hai anak-anak dari perempuan-perempuan sihir, hai keturunan orang yang berzinah dan perempuan sundal! Tentang siapakah kamu berkelakar, terhadap siapakah kamu melontarkan kata-kata yang bukan-bukan dan mengejeknya? Bukankah kamu ini anak-anak pemberontak, keturunan pendusta, hai orang-orang yang terbakar oleh hawa nafsu dekat pohon-pohon keramat, di bawah setiap pohon yang rimbun, hai orang-orang yang menyembelih anak-anak di lembah-lembah, di dalam celah-celah bukit batu.

Sudah waktunya kita meruntuhkan infrastruktur kamp musuh. SEkarang saatnya kita mengambil anak-anak dan keluarga kita kembali!

Kita akan berjalan di dalam “TujuanNya.” Allah kini memasuki pintu hati dan hidup kita yang terbuka, dan bagi mereka yang membuka gereja-gereja mereka dan bahkan membawa bisnis-bisnis anda kepada-Nya, akan memiliki jawaban melalui doa dan penyembahan anda. Anda akan melihat mujizat-mujizat yang kreatif. Sungai profetik akan mengalir ke tanah yang kering dan tandus dan akan ada limpahan transformasi ke dalam tujuan dan panggilan hidup Anda. Sudah waktunya kita berbicara kepada tulang-tulang kering dan memerintahkan kepada mereka untuk “HIDUP!”

Perhatikan dan lihatlah bagaimana Tuhan memasuki pintu yang terbuka bagi anda dan keluarga anda. Ini benar-benar akan menjadi tahun yang luar biasa bagi jiwa-jiwa!!! Banyak yang menunggu dengan sabit mereka yang sudah diasah untuk pergi dan membawa panen terbesar yang pernah ada! Saya mendengar bahwa akan ada “pelipatgandaan” dalam semua hal yang kita lakukan di Tahun Baru ini.

Suatu Tahun yang Baru Bagi:

• Otoritas Apostolik pemerintah dilepaskan.
• Porsi ganda. Dalam kisah Elia / Elisa akan ada urapan ganda yang dilepaskan.
• Tuhan memasuki pintu rumah yang terbuka.
• Luapan dan porsi ganda dari Tuhan dalam diri kita.
• Pedang (di alam nyata dan alam roh), dengan Pedang Allah atau Sabit untuk Panen kemenangan (FirmanNya).
• Raja yang Dimahkotai; Tahun Apostolik. Kristus dan Pedang-Nya.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s