Patricia King: Suatu Musim Perampingan dan Peningkatan Bagi Umat Tuhan (Nov 29, 2013)


Musim semi yang lalu Allah mulai berbicara kepada saya perihal perampingan. Ia berkata, “Engkau akan melakukan BANYAK HAL dengan hanya memiliki SEDIKIT di hari-hari mendatang.” Saya berdoa atas hal ini dan merenungkannya selama berbulan-bulan. Saat hari raya Rosh Hashanah, 2013, Allah mengkonfirmasi saya beberapa tindakan yang harus saya lakukan sebelum tahun ini berakhir.

Allah memanggil banyak orang di musim untuk mengembang dan meningkat melalui perampingan dan pengecilan.

Hal ini mungkin terdengar bertentangan, namun sesungguhnya Allah akan memberi anda banyak hasil dengan sedikit usaha. Banyak orang menjadi tertekan secara emosional, mental, dan finansial, dan mendapati diri mereka kehabisan energi dan kesegaran karena banyaknya sistem dan tanggung jawab yang tampaknya diperlukan di musim lalu agar dapat menjalankan visi mereka. Kini Ia akan memberikan kepada anda strategi-strategi untuk merampingkan dan bahkan mungkin mengecilkan agar anda dapat mengalami peningkatan.

“Tebang”

Suatu pagi Allah menunjukkan sebuah pohon di pekarangan rumah kami. Itu adalah pohon limau kami selama 8 tahun, namun tak pernah menghasilkan buah. Kami sudah memberi pupuk, memangkas, dan menyiraminya, namun pohon itu tidak pernah berbuah. Allah berkata, “TEBANG POHON ITU.” Ia lalu berkata, “Semua yang tidak menghasilkan buah dalam hidupmu bagi Kerajaan, tebanglah semuanya itu.”

Jika sebuah pohon tidak dipangkas saat dibutuhkan, buahnya takkan berkualitas baik, jumlahnya sedikit dan kecil. Pohon yang menghasilkan buah haruslah dipangkas saat dibutuhkan.

Suatu waktu saya terkejut melihat pohon yang telah dipangkas suami saya. Saya berkata bahwa ia terlalu banyak memangkas pohon itu, namun ia meyakinkan saya bahwa hal itu diperlukan. Setahun kemudian, pohon itu bertambah segar dan sehat dan kembali rimbun.

Allah memanggil banyak orang untuk meramping dan mengecil di musim ini – bukan karena anda tidak berbuah – tetapi kebalikannya. Ia sedang mempersiapkan anda untuk mengembang, meningkat, dan menaik. Anda akan melakukan banyak hal dengan hanya memiliki sedikit.

Banyak pelayanan dan bisnis di musim ini akan merampingkan operasi-operasi mereka. Hal ini bahkan menuntut mereka untuk memberhentikan beberapa pekerja. Para pemimpin dan pemilik mungkin mendapati betapa sulitnya secara emosional untuk memberhentikan pekerja mereka, namun Allah akan membuka pintu-pintu bagi pekerja-pekerja ini yang takkan pernah terbuka sebelumnya jika mereka tetap berada di sana. Segala sesuatunya bekerja demi mendatangkan kebaikan!

Anda Dipanggil Untuk Ramping Demi Sebuah Peningkatan

Allah berkata, “Di musim berikut ini akan terjadi banyak hal bagi umatKu. Aku memanggil mereka untuk ramping, namun di dalam perampingan mereka akan dikembangkan dan ditingkatkan.”

Allah akan melakukan perkara-perkara yang luar biasa melalui umatNya di musim berikut ini. Ia sedang menyiapkan kita bagi suatu tuaian yang besar. Anda mungkin dipanggil untuk merampingkan hidup anda – untuk mengecil, menyingkirkan semua hal yang kacau di kamar anda (baik secara fisik maupun rohani) – agar anda dapat meningkat, mengalami pelipatgandaan, dan menaik dengan cara-cara yang tak dapat anda bayangkan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s