Chuck Pierce and Barbara Wentroble: Undanglah Allah Untuk Mengubah Atmosfir Anda! Ia Siap Untuk Mengggoncangkan Semua Yang Dapat Digoncangkan! (Nov 20, 2013)


Selama penyembahan di hari Minggu, terjadi pengurapan profetik yang sangat kuat. Barbara Wentroble bergabung bersama saya dalam bernubuat:

Jika engkau akan mengundang hadiratKu untuk turun di minggu ini, maka Aku akan masuk ke dalam atmosfirmu dan mengubah apa yang selama ini engkau coba ubah. Aku memiliki kuasa dan kekuatan untuk berperang, dan jika engkau mengundangKu masuk, engkau akan mengatasi minggu ini dan kelepasan akan terjadi atasmu!

“Karena AKUlah Allah yang menggoncangkan segala sesuatu yang dapat digoncangkan. Inilah musim dimana engkau akan tergoncang; engkau akan melihatKu menggoncang segala sesuatu yang menahan datangnya kemuliaanKu yang selanjutnya. Aku akan menggoncang para penentang; Aku akan menggoncang para pencemooh, dan Aku akan menggoncang mereka yang melawan dan menolak apa yang telah Kusiapkan di musim ini. Perhatikan bagaimana Aku mulai menggoncang apa yang tampaknya tak dapat digoncangkan, di hari-hari terakhir ini.

“Karena musim ini adalah suatu musim peralihan. Aku bersiap untuk mengalihkan beberapa hal yang tidak bisa dialihkan. Aku bersiap untuk memutar besi yang menahan pintu agar tidak terbuka. Perhatikan bagaimana Aku memutar baut dan membuka pintu, dan perhatikan bagaimana Aku menggoncang apa yang tidak dapat digoncangkan. Perhatikan bagaimana Aku melepaskan apa yang selama ini telah Aku katakan di hari-hari terakhir – bahwa Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula. Saat Aku menggoncang dan saat Aku membuka, Aku melepaskan suatu dimensi kemuliaanKu yang baru!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

