Doug Addison: Perkataan Profetik Bagi Bulan November: “Berharaplah Untuk Melihat Lepasnya Kuasa, Hadirat, Pewahyuan dan Penyembuhan Allah yang Lebih Besar Lagi” (Nov 16, 2013)


Bulan lalu saya bernubuat bahwa bulan Oktober akan tiba dengan beberapa gelombang yang kemudian akan kembali tenang. Dan ya, hal itu terjadi, dan bulan November akan menjadi jauh lebih tenang!

Bahkan dengan perjalanan yang tenang, suatu akselarasi sedang terjadi saat ini juga! Jangan biarkan musuh mengalihkan anda dengan kesibukan. Ini benar-benar waktunya untuk melambat dan mengejar gelombang Roh Kudus berikutnya yang akan datang. Perlambatan saat ini juga akan membuat anda mempercepat langkah masuk ke musim anda selanjutnya.

November 20

Saya terus mendengar Allah berkata perihal seesuatu yang penting akan mulai terjadi pada 20 November 20 (11/20). Berharaplah untuk lepasnya kuasa, hadirat, pewahyuan, dan penyembuhan Allah yang lebih besar lagi.

Tetapi jika Aku mengusir setan dengan kuasa Allah, maka sesungguhnya Kerajaan Allah sudah datang kepadamu. Luk. 11:20

Perubahan Haluan Dimulai Pada 31 Oktober

Allah berbicara kepada saya bahwa 31 Oktober adalah suatu hari bagi berubahnya haluan. Saya mengalami pengalami spiritual dimana Allah berkata, “Breakthrough!” Di hari tersebut, saya berperang di dalam doa saat saya mendengar dengan jelas bahwa terobosan bagi banyak orang sudah dekat, setipis selaput.

Breakthrough

Ada waktu-waktu dimana apa yang memisahkan alam roh dan alam dunia sangat tipis sehingga kemampuan membedakan antara kehidupan rohani dan kehidupan jasmani sangat dibutuhkan. Terobosan dan suatu peralihan sedang terjadi saat ini. Terkadang terobosan terjadi secara instan, dan di waktu-waktu lain dapat terjadi di waktu yang lama. Hal ini tersingkap secara perlahan-lahan sehingga kita harus mempercayai Allah seutuhnya.

Menyerang Versus Bertahan

Bagian lain dari peralihan yang terjadi saat ini adalah menyeimbangkan antara fokus anda kepada Allah dan situasi anda saat ini. Ada waktu dimana dibutuhkan kepekaan untuk mengetahui rencana musuh dan memisahkan hal-hal yang menghalangi anda. Contohnya, jika anda sedang tertahan atau anda berulang kali mengalami kerugian, kehilangan atau serangan, maka YA – tentukan serangan yang anda alami, berdoa, putuskan semua hal yang menghalangi, dan bergeraklah maju.

Namun hal ini harus diimbangi dengan bertindak dan menyerang. Kerajaan Allah berbicara tentang meningkat maju. Kita harus bergerak dari berfokus pada apa yang setan kerjakan menuju fokus pada apa yang Allah lakukan di setiap situasi tertentu.

Inilah saat yang baru untuk berada di posisi menyerang di dalam doa dengan berbalik untuk melihat apa rancangan-rancangan Allah, dan kemudian dari posisi tersebut, anda mengambil tindakan untuk bergerak maju.

“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.” Yer. 29:11

Goncangan Di Marketplace

Saya menerima beberapa mimpi selama sebulan terakhir tentang lampu-lampu yang terus menyala dalam pertemuan, gereja,dan bisnis. Saat lampu-lampu tersebut kembali menyala, ada strategi dan gagasan pemasaran baru yang dilepaskan dari Surga, namun banyak orang yang tidak menerima atau tidak menangkapnya.

Ada suatu goncangan yang terjadi yang akan menyalakan Terang Surgawi. Saat Allah melepaskan pewahyuan, akan ada beberapa kesempatan yang tidak biasa untuk menghasilkan uang bagi Kerajaan Allah sebagai alat untuk pembayaran hutang bagi beberapa orang yang mengalami kerugian pada krisis ekonomi 2008. Dengarkanlah Allah dan responilah!

Bayi-bayi Pembawa Mimpi Di Dalam Rahim

Allah menunjukkan kepada saya bahwa bayi-bayi yang berada dalam rahim ibu-ibu mereka kini adalah suatu keturunan pembawa mimpi profetik yang baru. Jika saat ini anda hamil dan mengalami mimpi-mimpi yang tidak biasa, janganlah kaget. Anda sedang mengandung seorang bayi pembawa mimpi.

Dalam Kej. 30 dan 31 Yakub menerima pewahyuan melalui mimpi bagaimana caranya berhasil menang atas ayah mertuanya, Laban, yang curang terhadapnya. Saat sekarang adalah seperti masa itu dimana isteri Yakub, Rahel, mengandung Yusuf, sang pembawa mimpi, yang di kemudian hari menyelamatkan dunia melalui interpretasi-inerpretasi akurat atas mimpi-mimpi Firaun.

Di saat seperti masa itu kehadiran bayi Yusuf membawa pewahyuan bagi keluarganya. Perhatikan urapan anak-anak anda (baik yang sudah atau yang belum lahir) mulai terjadi dalam hidup anda saat ini juga.

Tahun ini adalah tahun turunan yang berkelok-kelok, dan saat kita berjalan lambat-lambat, kita akan menjadi selaras dengan Allah, yang akan memampukan kita untuk bertambah cepat masuk ke dalam suatu atmosfir baru akan kasih dan kuasaNya yang tak terbatas.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s