Eileen Fisher: “Aku Dapat Menjadikan Segala Sesuatunya Lengkap” (Nov 10, 2013)


The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on October 1, 2013 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado:

Allah terus memberi suatu penglihatan pada saya bagaimana seringkali kita mencoba untuk meraihNya – kita berdoa, berpuasa, membaca FirmanNya, menyembah. Dan Ia berkata, “Jika saja engkau tahu bagaimana musuh berusaha keras menghalangimu. Tetapi ketahuilah bahwa betapa mudahnya masuk ke dalam hadiratKu saat engkau memperkatakan bahwa Akulah Tuhan. Karena jauh lebih besar Ia yang ada di dalammu; daripada ia yang berasal dari dunia ini.”

Dan Ia berkata, “Ini adalah perjalanan yang sangat, sangat singkat, karena saat engkau hidup di dalam kekudusan, maka engkau hidup di dalam hadiratKu. Karena kudus menyerukan kudus, dan kekudusan menyerukan kepenuhan. Apapun yang engkau butuhkan saat ini, entah itu anak, pasangan hidup, keuangan, kesehatan, serahkan semuanya kepadaKu saat ini juga, karena Aku dapat menjadikan segala sesuatunya lengkap. Seperti seorang wanita yang mengalami pendarahan, ia terus mendesak maju, dan Aku menjadikannya lengkap. Tidak saja Aku menyembuhkannya secara fisik, Aku juga menjadikannya lengkap.

“Pria yang kerasukan legion – ia gila dan tidak dapat dikendalikan. Namun ia mengenaliKu dan berseru semampu yang ia bisa, dan Aku menjadikannya lengkap.

“Pria yang tidak dapat berjalan, bahkan orang tuanya pun takut. Namun, Aku jauh melebihi semua situasi. Akulah yang membangun keutuhan, karena Akulah Tuhan atas keutuhan – Alfa, Omega. Aku memahami setiap hati, setiap dinding yang telah dibangun untuk melindungi diri – karena pernah terluka, atau karena tidak mengetahui sama sekali.

Aku ingin engkau membuka tanganmu saat ini dan mengijinkan Aku untuk masuk dan meruntuhkan setiap dinding, segala jenis penghalang, entah itu dinding tebal yang mengenai kepalamu selama bertahun-tahun, ataupun pagar yang sangat, sangat kecil – yang dapat menghalangi hadiratKu agar engkau dapat dipenuhi dengan kebaikan Allah. Rasa takut takkan mendapat tempat, namun iman akan menemukan tempatnya.

Iman mengalahkan segala rasa takut. Karena Aku berkata, kepada siapa engkau percaya? Jangan anggap diriKu kecil. Mengertilah bahwa Raja alam semesta datang untuk melayani, untuk membebaskan, untuk menyelamatkan dan menyembuhkan, dan untuk membawa kabar baik bahwa Kerajaan Allah tidak hanya ada di sekitarmu, namun ada di dalammu. Biarkan KerajaanKu datang.”

“Aku Mencari Orang-orang yang Dapat Dipercaya yang Lapar Akan Aku”

“Aku memerintahkan kepadamu untuk carilah terlebih dahulu KerajaanKu, maka semuanya akan ditambahkan kepadamu. Carilah terlebih dahulu.

Teruslah berdoa agar KerajaanKu datang. Teruslah berdoa agar kehendakKu yang akan jadi. Karena ya, KerajaanKu akan muncul di bumi – karena engkaulah Kerajaan yang lain itu, demikian juga engkau adalah Roh yang lain itu.

seek-first-the-kingdom

“Biarlah RohKu mengangkatmu, dari kemuliaan kepada kemuliaan – lalu engkau akan melihat ke bawah dan mengerti untuk apa engkau dipanggil. Karena Aku mencari orang-orang yang dapat dipercaya yang lapar akan Aku, mereka yang mengawasi KerajaanKu, mereka yang mengawasi kebun anggurKu – entah mereka terluka atau memiliki kekuatan; entah mereka terluka atau tersembunyi; tidak ada bedanya. Aku memperhatikan hati milik kepunyaanKu.”

Karena Aku berkata, “Carilah dahulu Kerajaan Allah. Biarlah kebaikanKu mengerjakan kebaikan di sekitarmu. Mengertilah, bahwa ketika mereka yang menentangmu muncul – angkatlah tangan kananKu, yaitu FirmanKu, untuk melawannnya. Karena tangan kiriKu akan menahamu, dan tangan kananKu akan memberimu nasihat, oleh karena RohKu.

“Karena Aku membangkitkan sekelompok orang yang lapar untuk mencari KerajaanKu, lapar untuk mengecap KerajaanKu, dan lapar untuk memerintah di dalam Kerajaan. Pahami dan renungkan; berdiamlah di atas FirmanKu.

“Carilah wajahKu, karena saat engkau mencariKu dengan segenap hatimu dan tanpa syarat, maka engkau akan mendapati Aku. Harus engkau sadari, bahwa Aku menunjukkan diriKu padamu karena KerajaanKu ada di antaramu, dan KerajaanKu ada di dalammu. Ubahlah kewarganegaraanmu. Pikirkan KerajaanKu. Mengertilah, sebagai umat KerajaanKu.

“Mintalah hak-hak KerajaanKu, tetapi tetaplah rendah hati untuk mengerti bahwa engkau melayani seorang Raja – Raja di atas segala raja – yang datang dan berjalan di antara kepunyaanNya sebagai seorang tukang kayu.

“Aku bekerja sebagai ganti obyek dimana Aku akan mati di atasnya. Tidakkah engkau sadari berapa kali Aku bersentuhan dengan kayu? Berapa kali Aku mengerti apa yang dapat paku lakukan? Berapa kali Aku mendengar suara hantaman? Lalu saat Aku tergantung di atas kayu Salib, sekali lagi identitasKu di bumi terhubung dengan Kerajaan Allah.

“Berjuanglah untuk menjadi warga negara KerajaanKu – kenalilah pengetahuanKu, kenalilah otoritas yang Aku berikan kepadamu di dalam namaKu. Pakailah itu bersama RohKu, karena Ia takkan membiarkan engkau sendirian, namun Ia akan menunjukkan, menuntun, memberi nasihat, dan mengurapi engkau. Karena Aku telah memanggilmu untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan KerajaanKu,” kata Tuhan Allahmu.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

