Kim Clement: “Pada Saat Ini Terang Bersinar Atas Asia” (Nov 9, 2013)


“Tidak! Tidak! Tidak lama lagi! Neraka itu sendiri, neraka itu sendiri, dan pangeran kegelapannya telah berfokus pada negara ini dibanding sebelumnya. Pangeran dan pmerintah kegelapan berfokus pada negara ini lebih dari sebelumnya! Selama milenium mereka telah mengamati jaman ini seperti penglihatan yang Daniel terima, jaman ini adalah seperti penglihatan yang Yeremia terima. Dan Aku membangkitkan negeri ini untuk satu tujuan – agar terang akan bersinar, agar para penguasa di udara dihancurkan.

“Kini mereka mengamati, dan sambil menggosokkan tangan mereka, mereka berkata, ‘Sudah selesai,’ perhatikan bagaimana Anak Manusia sudah disalibkan dan berkata, ‘Sudah selesai,’ namun dalam tiga hari aspirasi mereka tidak menghasilkan apa-apa. Demikian juga bagi Amerika! Harapan, impian, aspirasi, dan prediksi atas kuasa kegelapan yang berdiri saat Daniel bernubuat, yang berdiri saat Yesus menampakkan diri, telah menampakkan diri pada negeri ini untuk tidak menghasilkan apa-apa; namun karena engkau telah berdiri bersama Israel dan karena sisa-sisa orang benar telah berdiri dan berdoa, api dari neraka telah ditahan untuk tidak turun ke atas negeri ini,” kata Roh Allah. “Tidak lagi!”

“Asia, Asia!” Perkataan Profetik Bagi Singapura, Cina dan Jepang

Asia, Asia – tidakkah aneh bahwa Aku akan mengutus nabiKu untuk menuai jiwa-jiwa dari dataran Cina? Apakah ini sekedar pekerjaan yang baik, ataukah mungkin apa yang Kuperintahkan pada nabi-nabiKu bertahun-tahun yang lalu: yang satu menikahi seorang wanita karena pelajaran yang akan didapatnya; yang lain harus memakan makanan tertentu; yang lain berpantang makanan, yang lain pergi ke bangsa-bangsa; yang lain pergi ke Babilonia?

Asia

“Ada musuh negeri ini yang akan menjadi sahabat bagi negeri ini. Pada saat ini terang bersinar atas Asia, dan Roh Allah sedang pergi ke Singapura, mengamati saat Ia membangkitkan kembali suara-suara kecil dari debu yang akan membawa terang ke seluruh wilayah, dan Cina dan Jepang akan memiliki sebuah obor.”

Aku melihat sebuah obor; Aku melihat sebuah obor di antara Jepang dan Cina, dan obor itu dipenuhi oleh minyak. Obor itu menyala dan terus menyala. Apinya semakin besar menyala. Tapi Allah berkata, “Aku akan bangkit dan akan meredam nyala apinya, dan dari sisa abu Aku akan membangkitkan suara-suara yang akan membawa terang bagi negeri ini. Jangan berpikir bahwa engkau tahu segalanya! Jangan berpikir engkau tahu segalanya karena engkau berada di masa sekarang.”

Allah berkata, “Lihatlah gambaran yang lebih besar – untuk sesaat, siksaan turun atas negeri ini; namun setelah siksaan, apakah yang FirmanKu katakan? Dari kerendahan hati Aku akan mendatangkan kehormatan, hidup, terang, dan kesembuhan. Dan Gereja akan segera memasuki kelimpahan untuk suatu musim yang lama karena PuteraKu, Yeshua, Yeshua, Yeshua, Yeshua!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s