Chuck Pierce: Waktunya Untuk Memeriksa Tubuh Kristus! Waktunya Untuk Menghancurkan Penindasan! (Oct 28, 2013)


Dear Connected Ones:

Saya sungguh bersyukur untuk doa dan dukungan anda. Saat saya melayani di tempat yang berbeda-beda, saya selalu terkagum mengetahui banyak dari anda yang bergabung dengan pelayanan dan webcast kami secara reguler. Sungguh suatu berkat yang luar biasa untuk terhubung dengan anda satu persatu, demikian juga melalui web, dalam berbagai pelayanan kami yang tersedia.

Menghancurkan Penindasan Dalam Tubuh Kristus!

Saat memasuki Menara Doa, saya mendengar Allah berkata, “Aku siap memeriksa TubuhKu!” Ia mulai berbicara kepada saya mulai dari 1 Kor. 11 dan Yeh. 36-37. Dalam beberapa minggu ke depan kita akan berfokus pada bagian-bagian tubuh dan mengijinkan Allah untuk mengaktifkan Tubuh Kristus dalam suatu cara yang baru!

Allah juga mulai berbicara perihal penindasan di dalam tubuh kita dan bagaimana Ia mulai berperang melawan penindasan. Bahkan sistem imun yang tertindas oleh trauma dan konflik, Allah kini mulai melawannya. Saya mendengar Allah berkata bahwa Ia akan memeriksa TubuhNya, dan menghancurkan penindasan akan berkat-berkat yang terperangkap di struktur-struktur dimana kita menjadi bagian di dalamnya. Lalu ia akan mulai melepaskan kuasa pembaharuan untuk membangkitkan kita dan membuat kita hidup dengan kuasa dan otoritas yang baru!

Di bawah ini adalah bagian yang muncul selama sesi saya, Joe Knight dan Elaine Priestly:

Sekarang akan menjadi waktu untuk menghancurkan penindasan, karena banyak penindasan telah menimpa TubuhKu. Hari ini Aku akan berperang melawan roh penindasan! Dimana sukacitamu telah ditekan, disitu Aku akan membuka pintu di dalammu menuju sukacitamu, dan apa yang selama ini tertekan akan keluar seperti anak lembu gemuk yang keluar dari kandangnya.

Saatnya Untuk Membasuh dan Membersihkan Masa Lalu

“Kini ada jangka waktu-jangka waktu yang baru bagi umatKu di musim ini, dimana engkau akan pergi ke suatu pojokan dan Aku akan menantimu di sana. Engkau akan berdiri dan berkata, ‘Namun aku merasakan Hadirat Allah yang Kudus di sini’, lalu Aku akan mengejutkanmu, seperti Aku akan mengejutkanmu dengan panggilan-panggil yang tak terduga. Kini Aku akan mengejutkanmu dengan HadiratKu.

“Amati setiap belokan, sebab Aku akan hadir di jalurmu dan menarikmu ke pemandian yang baru. Aku membawa satu pemandian bagi umatKu, karena ini saatnya untuk membasuh dan membersihkan masa lalu, dari musim yang lalu. Saat penindasan hancur, engkau akan merasa seperti keluar dari kulitmu, dan Aku akan ada di sana untuk membersihkanmu dan membuatmu bersinar dan segar.

Sekarang Aku akan memiliki umat yang bersinar terang yang akan pergi dan memancarkan terang. Engkau akan mendapati dirimu berada di tempat-tempat yang tidak biasa dan mereka yang ada di sekitarmu akan mulai membagi hati mereka kepadamu. Dan saat mereka membuka hati mereka, engkau akan berkata, ‘Aku tahu bagaimana caranya untuk membasuh masa lalumu.’ Kini saatnya pemandian SurgawiKu muncul, maka perhatikanlah bagaimana Aku membaptis umatKu dengan suatu cara yang baru.

“Rumahmu akan dibersihkan oleh sungaiKu dan pemandian-pemandian yang akan Kubawa ke rumah-rumah akan membersihkan luka-luka dan retakan-retakan masa lalumu. Aku membawa air pemulihan untuk menyembuhkan depresimu, untuk memulihkan keputusasaanmu, untuk memulihkan ketidakberdayaanmu, untuk memulihkan harapan yang tertunda, dan untuk menyembuhkan semua tempat-tempat yang terluka di dalam hatimu.

“Minumlah Kembali, Maka FirmanKu Akan Menjadi Hidup”

“Kini ada lawatan kembali, seperti Aku mengunjungi kembali wanita Samaria di sumur. Ia datang dan berbicara bagaimana ia telah minum dari sumur itu, namun Aku berkata, ‘Barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya.’ Sebagian dari kalian telah membaca Firman dan Firman itu menjadi basi karena engkau telah minum dari Firman yang sama untuk waktu yang lama. Namun kini Aku berkata minumlah kembali! Minumlah kembali, karena FirmanKu akan menjadi hidup dan akan menyegarkan.

“Saat engkau meminumnya, engkau takkan pernah haus lagi karena Aku membangunkan engkau begitu engkau meminumnya, dan Aku membangunkan rohmu di tempat dimana engkau mengira telah mati. Saat engkau membuka Firman, maka Firman itu akan menjadi hidup.

Saat engkau membaca Firman dan saat engkau minum, maka engkau takkan mampu menahannya. Sebaliknya, semuanya akan meluap keluar dari rohmu dan saat engkau akan memperkatakan sesuatu, engkau akan melihatnya terjadi. Minumlah kembali!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

