Kathie Walters: Visi: Suatu Musim Terbukanya Pintu-pintu Ada Disini (Sep 11, 2013)


Dua kali saya mendapatkan visi yang sama di minggu ini bagi dua orang yang berbeda. Kedua visi tersebut berbicara tentang mengambil keputusan atas sebuah kesempatan. Dalam visi tersebut saya melihat seseorang berbaring di belakang kereta pengangkut jerami yang ditarik oleh dua ekor kuda. Orang tersebut berbaring pada tumpukan jerami dan matahari bersinar di atasnya. Hari itu tampak seperti hari-hari santai lainnya.

Lalu saya mendengar, “Make hay while the sun shines (Ambillah keuntungan selama matahari bersinar).” Saya mencari artinya dan inilah yang saya temukan: “Ambillah kesempatan-kesempatan yang telah diberikan.” Atau, dengan kata lain: “Masuklah ke dalam pintu-pintu yang terbuka.”

Musim ini adalah musim bagi kesempatan-kesempatan dan pintu-pintu yang terbuka. Jangan sia-siakan setiap kesempatan yang ada. Pintu dapat terbuka dan tertutup, jendela kesempatan dapat terbuka dan tertutup – dengan cepatnya. Anda harus berada tepat di depan pintu agar saat pintu itu terbuka anda segera melompatinya.

Ada jenis orang yang begitu sibuk bekerja – “melayani bagi Yesus” – mereka tidak menyadari ada sebuah pintu. Mereka tidak menyadari adanya kesempatan di sekitar mereka. Setiap saat saya berkata kepada semua orang, “Bagi Yesus, pelayanan anda bagiNya tidaklah semenarik jika anda berserah kepadaNya, agar Ia dapat bekerja melalui anda. Karena Allahlah yang mengerjakan di dalam kamu baik kemauan maupun pekerjaan menurut kerelaan-Nya” (Fil. 2:13).

Inilah Waktunya Untuk Meraih Kesempatan

Sekarang bukanlah saatnya untuk duduk-duduk tenang – sekaranglah waktunya untuk mengambil semua kesempatan, melewati pintu-pintu, mendaki beberapa gunung.

Ingatkah anda kisah seorang wanita di dalam Alkitab yang telah sakit pendarahan sekian lama? Suatu hari wanita ini bertemu Sumber dari kesembuhannya. Ia bertemu Yesus; Ia adalah pintu baginya. Yesus berkata, “Sesungguhnya Akulah pintu” (Yoh. 10:7).

Biar saya beritahu anda, sangat mudah baginya untuk TIDAK mengambil kesempatan itu. Ia pasti telah begitu lemah karena pendarahan itu. Dan begitu banyak orang yang mengerumuni Yesus. Namun ia terus mendesak maju dan menyentuh Yesus. Yesus adalah pintu baginya.

Allah sedang bergerak dengan suatu cara yang indah – angin yang berhembus di kala hujan. Pintu-pintu dan kesempatan-kesempatan tersedia bagi anda – lihatlah di sekitar anda – pasang radar anda dan lihatlah. Anda tahu, anda hanya memiliki satu nyawa di dunia ini. Bersenang-senang dan berpetuanglah.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s