Chuck Pierce: Nubuatan yang Luar Biasa: “Dengarlah Jam yang Berdetak! Engkau Telah Dilontarkan Masuk Ke Tiga Tahun Kedepan!” (Sep 27, 2013)


“Kerajaan-kerajaan Di Dunia Ini Sedang Menjadi Kerajaan-kerajaanKu!”

“Dengarkan jam yang berdetak, karena Aku telah melontarkanmu masuk ke tiga tahun kedepan.

“Di bulan ini, bulan yang Kusukai, Aku menggerakkanmu melewati gerbang-gerbang yang belum pernah digerakkan sebelumnya. Aku membuat gerbang-gerbang yang telah menahanmu di masa lalu ini untuk melonggar dan terbuka di hari-hari mendatang! Bergeraklah secara strategis dari hari-ke-hari dan bulan-ke-bulan hingga gerbang yang menahan berkat-berkatmu terbuka. Jika engkau bergerak sekarang, maka dalam tiga tahun kedepan tanah dimana engkau berada akan menghasilkan harta yang banyak.

“Pada tahun yang ketiga, Perang antar Kerajaan akan dimulai, dan Kerajaan akan bangkit melawan kerajaan-kerajaan. Kerajaan-kerajaan dunia ini juga akan mengalami konflik yang hebat. Kita pun sedang mempersiapkan diri bagi suatu Kerajaan. Kita memiliki suatu Kerajaan yang akan menang!

Berserulah bahwa kerajaan-kerajaan dunia ini sedang menjadi Kerajaan-kerajaanKu! Perkatakan bahwa para tahanan akan dilepaskan dan mereka akan kembali ke rumahKu; inilah musim dimana altarKu akan terisi penuh! Aku akan membuka matamu untuk melihat mereka yang ada di sekitarmu, dan engkau akan berkata, ‘Mereka berasal dari suatu kerajaan yang berbeda.’ Dan Aku akan berkata kepadamu, ‘Mereka semua milikKu! Bawa mereka semua kepadaKu saat ini juga!’

“Di balik gerbang-gerbang itu, Aku membuka jalan-jalan baru. Aku sedang mulai membuka suatu jalan baru untuk keluar dari Mesir! Aku akan membuka kembali jalan yang sebelumnya telah engkau jalani.

Iblis yang selama ini melakukan perdagangan ilegal bahkan menciptakan perdagangan ilegal di seluruh penjuru bumi, kini AKU akan menghancurkan markas besar mereka. Karena perdagangan ilegal ini, Aku membangkitkan sekumpulan tentara yang tak terhentikan di hari-hari mendatang, karena generasi tersebut akan menjadi generasiKu! Aku memanggilmu, ‘TentaraKu yang Tak Terhentikan!’ Aku memanggilmu, ‘Kumpulan KerajaanKu,’ dan engkau akan menyerbu kerajaan-kerajaan di dunia. Engkau akan mencabut segala yang diperlukan dan engkau akan membawanya ke dalam KerajaanKu.

“Engkau Akan Mendengar Goncangan-goncangan Dari Utara Ke Barat!”

“Aku akan mengejutkanmu melalui para pemimpin banyak negara. Aku membuat para pemimpin yang telah dipromosikan ini untuk bertekuk lutut. Engkau mengira mereka akan berjalan searah, tetapi lihatlah saat Aku menghentikan mereka; perhatikan bagaimana mereka melihatKu dengan cara yang baru!

Berilah ‘perkenanan’ bagi mereka yang muncul di perjalananmu. Banyak darimu akan berkata, ‘Tetapi mereka memiliki karakter yang buruk.’ Namun ingatlah, Aku dapat membuat setiap Firaun di tanah ini dan tanah dimana engkau menjadi bagiannya akan berkenan kepadamu di hari-hari mendatang!

“Engkau akan mendengar goncangan-goncangan dari utara ke barat! Engkau akan mendengar bahwa Aku hadir untuk menggoncangkan mulai dari Alaska ke Maine. Ketahuilah ini: Aku akan menggoncangkan bangsa yang disebut Amerika ini. Aku akan membuat apa yang selama ini tersembunyi dan mengendalikan kekuasaan-kekuasaan di negeri ini untuk bergoncang!

“Baptisan baru Kuberikan padamu, dan jariKu akan Kuletakkan atas jari umatKu. Saat engkau mengarahkan jari-jarimu, maka iblis akan lari daripadamu!

“Di tahun madu ini, Aku akan membuat suatu rasa lapar yang baru akan FirmanKu bangkit di seluruh tanah ini. Dan dimana engkau telah mengetahu FirmanKu di masa lalu, maka sekarang engkau akan mengecap dan melihat FirmanKu dengan suatu cara yang berbeda!”

Memasuki Pintu Kesempatanmu yang Baru!

Inilah waktunya untuk memasuki destinymu untuk tiga tahun ke depan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

