Chuck Pierce: Enter In! Seeing the Open Doors to New Springs! (Masuklah! Lihatlah Pintu-pintu yang Terbuka Menuju Mata Air-Mata Air yang Baru) (May 5, 2013)


Banyak dari anda akan menyaksikan kenyataan bahwa anda sedang berada di suatu masa ‘transisi.’ Bersemangatlah, sebab ‘transisi’ ini sejalan dengan musim dimana kita berada; tahun 5773 – Ayin Gimel.

Kita akan segera tutup untuk memasuki musim yang baru – tahun 5774 – Ayin Dalet (Pintu/Portal/ Kesempatan/Jalan Masuk yang Terbuka)!

Perkataan profetik di bawah ini muncul di waktu yang tepat! “Kiranya Tuhan memberi anda telinga untuk mendengar!”

Dan Tuhan berkata, “MataKu memperhatikanmu, namun kini Aku mulai mengarahkanmu ke arah dimana jalan dihadapanmu telah diterangi. Aku berkata kepadamu bahwa Aku telah memperhatikanmu dan tak ada satupun yang engkau lakukan yang luput dari pengamatanKu. Aku berkata kepadamu bahwa kini Aku akan mulai mengatur langkah-langkahmu. Untuk mengatur langkah-langkahmu, Aku akan mulai memimpin untuk melewati dan memasuki suatu daerah yang belum pernah engkau masuki. SuaraKu akan berbicara atasmu dan jalan yang berliku akan mulai diluruskan. Aku berkata kepadamu untuk melihat jalan lurusmu dan di jalan ini tersedia pengurapan dan berkat 4x lipat untukmu. Aku berkata bahwa MataKu tertuju padamu, dan kini engkau akan mulai mendengar suaraKu dan mendengar perkataanKu muncul dari belakangmu untuk menunjukkan kepadamu kemana engkau harus melangkah.

Engkau akan tiba di suatu pintu dimana engkau berada di akhir kekuatanmu dan engkau akan memerintahkan pintu itu untuk terbuka. Dan di sisi lain dari pintu itu aka nada kekuatan dan keperkasaan dan kuasa Allah. Engkau akan akan tiba di suatu pintu saat engkau berada di akhir imanmu dan engkau akan memerintahkan pintu itu untuk terbuka dan di balik pintu itu akan ada iman dan kuasa Allah. Engkau akan tiba di suatu pintu saat engkau berada di sisa kesehatanmu dan di balik pintu itu akan ada Allah Sang Penyembuh dan engkau akan memerintahkan pintu kesembuhan untuk terbuka.”

Kita perkatakan bahwa ini adalah Musim dimana Penebus yang merupakan Kerabat kita akan menebus dan membuka setiap pintu di depan kita.

Tuhan berkata kepadamu, “Mengapa engkau terus-menerus bermasalah dengan pegangan pintu? Sungguh musuh telah mengatur agar pegangan itu menjadi gangguan. Lihatlah, yang perlu engkau lakukan adalah mendorongnya dan pintu itu akan terbuka bagimu. Bukankah Aku Tuhan yang mengubah jubah Keimaman agar mereka dapat memasuki Tempat Maha Kudus? Dan ya, Akulah Tuhan yang telah membuka pintu bagimu. Maka doronglah, doronglah doronglah, dan masuklah, masuklah, masuklah, karena Aku menyambutmu di Ruang TakhtaKu dengan satu cara yang baru. Ya, hari ini adalah harinya, tinggalkan gangguan yang ada karena gangguan itu dirancang untuk menjeratmu. Angkatlah tanganmu, dorong dan lihatlah apa yang terbuka di hadapanmu di dalam NamaKu yang Kudus.”

Tuhan berkata bahwa yang harus kita tangani adalah saat kita bertanya kepada Tuhan bagaimana aku dapat mengatasinya? Bagaimana aku melakukannya? Bagaimana aku menyelesaikannya? Tuhan berkata jangan tanyakan pertanyaan-pertanyaan itu lagi. Tuhan berkata bahwa cukup dorong pintu itu dan melangkah ke dalam hal-hal yang telah Aku anugerahkan kepadamu. Tuhan berkata agar tidak ada pertanyaan lagi, karena semua jawabannya ada di hadapanmu!

Dan saya juga merasakan bahwa Tuhan berkata kepada kita bahwa saat ini bukanlah saatnya untuk mencoba menutup apa yang sedang Ia buka. Tuhan berkata bahwa saat ini adalah saat dimana kita harus menunggu, karena Ia berkata, “Aku sedang membuka beberapa pintu bagimu, dan jika engkau bersabar dan menantikanKu, Aku akan memberimu akses memasuki pintu-pintu tersebut.” Tuhan berkata bahwa saat ini bukanlah saat untuk menutup apa yang sedang Ia buka, karena anda berada di suatu musim yang baru dan di musim yang terakhir yang tertutup dan terkunci bagimu, Tuhan berkata kepadamu bahwa di musim tersebut anda tidak mengijinkan Tuhan untuk membuka pintu-pintu tersebut. Dan di musim yang baru ini tidak hanya satu pintu yang terbuka, namun sekarang adalah musim pelipatgandaan. Karena Tuhan berkata bahwa, “AKU melipatgandakan pintu-pintu yang akan Aku bukakan bagimu.”

Allah berkata agar kita jangan sampaikan teralihkan dan hanya melihat kepada satu arah saja, karena Ia akan membuat kita untuk menjadi waspada. Ia akan membuat mimpi-mimpi dan visi-visi untuk bangkit di dalam diri kita. Dan Tuhan berkata bahkan mimpi-mimpi dan visi-visi dari masa lalu dimana pintu-pintu telah tertutup, “Perhatikan, saat Aku memberimu akses dan Aku memberimu bermacam-macam pintu yang akan engkau masuki di musim yang baru ini.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

