Doug Addison: Ya, Selama Bulan Juli Hingga Desember Tahun Ini: Yakinlah Pada Hal-hal yang Mustahil – Banyak Impian Akan Menjadi Nyata! (Jul 16, 2013)


Impian-impian yang Menjadi Nyata

Selama bulan Juli hingga akhir tahun ini akan menjadi suatu waktu bagi janji-janji yang digenapi dan hal-hal yang telah lama kita impikan akan menjadi kenyataan.

Hal-hal ini adalah hal-hal yang telah Allah janjikan bagi anda dan selaras dengan musim sekarang ini dalam hidup anda. Penting untuk mengerti tidak hanya kehendak Allah, tetapi juga pewaktuanNya. Satu cara yang efektif adalah dengan bertanya kepada Allah, “Apa yang akan terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi kemudian?”

Sekarang adalah suatu musim percepatan dan kesempatan-kesempatan yang baru. Tema bagi enam bulan ke depan didasarkan pada prinsip bahwa segala sesuatu mungkin bagi mereka yang percaya. Kasih dan kuasa Allah tidak terbatas dan demikian juga apa yang dapat kita lakukan bersama Roh Kudus.

Rekor Telah Terpecahkan

Webcast Spirit Connection saya memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak. Saking banyaknya sehingga server jaringan kami rusak dan saya harus merekam khotbah profetik saya bulan lalu.

Saya dan isteri saya telah menanti selama beberapa waktu agar nilai rumah kami meningkat agar kami dapat menjualnya dan kembali ke Los Angeles. Allah berbicara kepada saya untuk memasarkannya pada 30 Juni dan pada tanggal 1 Juli kami mendapat dua penawaran. Keduanya menawarkan sejumlah angka yang jauh melampaui apa yang kami harapkan. Dan faktanya, kedua penawaran ini memecahkan rekor di lingkungan perumahan kami.

Biasanya saya mendapatkan sekitar 200 mimpi setiap tahun yang dapat saya ingat. Tapi saya sudah mendapatkan 50 mimpi hanya di bulan Juni ini saja! Temanya adalah bahwa Allah sedang mendobrak apa yang selama ini kita anggap mungkin.

7-8-9

Allah berbicara kepada saya bahwa apa yang terjadi pada tiga bulan ke depan berkaitan dengan arti profetik dari setiap bulan (Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan arti-arti profetik ini, angka 7 merujuk pada kesempurnaan atau penyelesaian, angka 8 berarti awal yang baru, dan angka 9 mewakili tuaian).

Juli = 7 adalah waktu dimana kita dapat berharap bahwa banyak hal akan disempurnakan; banyak hal terjadi bagi kebaikan kita. Amati hadiah-hadiah pasif yang muncul.

Agustus = 8 menyimbolkan awalan-awalan yang baru, dan Agustus akan menjadi suatu waktu untuk memulai proyek-proyek baru. Kita dapat berharap untuk melihat banyaknya pergerakan di alam roh dan nyata. Akan terjadi relokasi dan perubahan-perubahan.

September = 9 adalah waktu bagi dikembalikannya tuaian besar atas apa yang telah anda lakukan sebelumnya. Tanggal 25 September adalah hari yang sangat penting!

Suatu Gelombang yang Tak Dapat Dihentikan

Beberapa minggu yang lalu saya mendapat penglihatan akan suatu tingkat gelombang tsunami yang bergulung di atas kepala kita dan saya mendengar Allah berkata, “Apa yang saat ini sedang datang takkan dapat dihentikan. Aku sedang membayarmu kembali atas semua hal yang telah engkau lakukan yang mendatangkan kebaikan orang lain.”

Allah sedang membayar kita kembali atas apa yang telah kita lakukan bagi orang lain. Apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya (Galatians 6:7). Sekarang adalah musim untuk menuai banyak hal yang baik.

Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku. Mat. 25:40

Bagi mereka yang memiliki gaya hidup memberkati orang lain, anda akan menerima pembayaran kembali yang besar sekali.

Dibutuhkan Anugerah Ekstra

Saya terus mendengar Allah berkata bahwa kita harus memiliki lebih banyak lagi anugerah dan kasih bagi orang lain saat ini. Karena akan ada tiga hal yang akan mengubah atmosfir rohani di sekitar anda.

Grace (anugerah): mengasihi orang lain yang berbeda dari kita.

Segala sesuatu yang kamu kehendaki supaya orang perbuat kepadamu, perbuatlah demikian juga kepada mereka (Mat. 7:12).

Gratitude (Bersyukur): Mengucap syukur dan bukanlah mengeluh akan membuka suatu jalan raya berkat bagi anda.

Aku tahu apa itu kekurangan dan aku tahu apa itu kelimpahan. Dalam segala hal dan dalam segala perkara tidak ada sesuatu yang merupakan rahasia bagiku; baik dalam hal kenyang, maupun dalam hal kelaparan, baik dalam hal kelimpahan maupun dalam hal kekurangan. Fil. 4:12

Generosity (kemurahan hati): bukan hanya uang anda, tetapi juga waktu, tenaga, kasih, dan semua yang anda miliki.

Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. Luk. 6:38

Karena prinsip-prinsip rohani di atas dan “apa yang engkau tabur itu yang akan engkau tuai,” jika anda secara terus-menerus menabur grace, gratitude dan generosity, maka Surga pasti akan terbuka bagi anda.

Lima Pasang Kacamata

Saya bermimpi bahwa saya kehilangan kacamata baca saya dan tiba-tiba lima pasang kacang muncul secara tiba-tiba dalam saku saya. Sekaranglah saatnya untuk melepaskan cara lama kita memandang segala hal. Kita membutuhkan anugerah agar dapat melakukannya.

Apa yang sedang Allah kerjakan saat ini di luar pemikiran yang biasanya dan Ia sedang bergerak di dalam diri orang-orang yang telah terluka karena pengalaman Kristiani yang buruk. Jangan heran jika orang yang tidak anda kenal tiba-tiba bersifat terbuka kepada anda. Itu adalah suatu kesempatan ilahi untuk menunjukkan tingkat anugerah tertinggi bagi mereka.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

