Keith Miller: Kemampuan Untuk Melihat – Visi Demi Mencapai Tujuan (Jan 18, 2013)


Terbangun dari tidur saya karena suara lembut Allah yang memerintah, saya mendengarkan apa yang akan Ia singkapkan kepada saya. Banyak kali selama bertahun-tahun, saya terbangun seperti ini, dan yang terjadi sesudahnya selalu memberi dampak dan mengubahkan saya. Dengan harapan yang besar, saya menanti suaraNya. Tiba-tiba saya mendengar, “Aku ingin menunjukkan sesuatu kepadamu.”

Saya segera bangkit dari tidur untuk menghabiskan waktu bersama Allah. Saat saya memasuki ruang dimana saya menghabiskan jam-jam tanpa henti di dalam hadiratNya dan mempelajari FirmanNya, saya segera dipenuhi oleh kehadiranNya dan saya mulai melihat visi demi visi. Satu kejadian berpindah ke kejadian yang lain yang akan selamanya saya ingat. Lalu saya mendengar, “Aku akan menyentuh matamu dan memberimu kapasitas yang lebih lagi untuk dapat melihat.”

Dengan segera saya merasakan hadirat Allah atas mata saya.
“Mata untuk melihat apa yang Kulihat dan apa yang harus engkau lihat. Aku akan meningkatkan pengurapan Pelihat atas hidupmu.”

Bukankah luar biasa bagaimana pikiran manusia kita mulai berpacu di momen seperti ini? Saat bersama Allah ini, saya mulai berpikir, Apakah hal ini berarti kejernihan yang lebih lagi atas peristiwa-peristiwa di masa depan?

Allah menjawab pikiran saya: “Ya, untuk itu, namun Aku juga akan menunjukkan kepadamu apa yang Kumiliki untukmu. Saat Aku memberimu kemampuan untuk melihat, engkau dapat memperkatakan dan mulai bersepakat denganKu, yang akan mengubah hal-hal di sekitarmu menjadi keteraturan ilahi dalam hidupmu. Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang akan terjadi. Melalui jendela ini, apa yang engkau lihat akan engkau percayai. Apa yang engkau percayai, karena pengakuan dan iman, akan engkau perkatakan dan hidup olehnya. Hal-hal yang sementara di sekelilingmu tidak akan menetapkan batasan-batasan karena keadaan atau kekurangan, namun engkau akan mengetahui bahwa Akulah yang menetapkannya bagimu. Hal ini akan membuatmu menjalankan kuasaKu karena inilah nasihatKu bagimu. Siapa yang dapat menghentikan atau menahan hal-hal yang Kumiliki untukmu? Apa yang engkau lihat?”

Nubuat-nubuat yang dahulu sekarang sudah menjadi kenyataan, hal-hal yang baru hendak Kuberitahukan. Sebelum hal-hal itu muncul, Aku mengabarkannya kepadamu. Yes. 42:9

Visi yang Diperbaharui dan Ditingkatkan

Saya percaya bagi visi yang diperbaharui dan ditingkatkan untuk mencapai tujuan. Visi dari Allah menggerakkan kita ke dalam tujuan yang lebih besar lagi.

Pada kalimat di atas, Allah memberi saya pengertian terkait visi yang membawa keluar wawasan ilahi dan pengertian akan rencana dan tujuanNya bagi musim ini. Di masa sekarang, Allah ingin memberi setiap kita perkenanan dengan cara yang lebih besar lagi yang membawa kemuliaanNya. Peningkatan ini akan terjadi di setiap area dalam hidup kita.

Doa saya bagi anda adalah bahwa Roh Kudus akan memberi anda kemampuan untuk melihat dan mengetahui dengan jelas hal-hal yang Ia maksudkan bagi anda dan rumah tangga anda di musim ini. Musim ini juga akan menjadi musim Yobel ilahi bagi pemulihan atas hal-hal yang terhilang dari hidup anda. Anda akan menerima sukacita yang baru saat anda melihat hal-hal baru yang Ia lahirkan bagi anda.

Banyak berkat bagi anda saat anda membaca artikel ini. Kiranya perkenananNya menuntun anda, dan menetapkan kaki anda di jalan-jalan yang Ia tujukan bagi anda!

Bacaan Alkitab: Kolose 1:9-12

Sebab itu sejak waktu kami mendengarnya, kami tiada berhenti-henti berdoa (khusus) untuk kamu. Kami meminta, supaya kamu menerima segala hikmat dan pengertian yang benar (dan jelas), untuk mengetahui kehendak Tuhan dengan sempurna, sehingga hidupmu layak di hadapan-Nya serta berkenan kepada-Nya dalam segala hal, dan kamu memberi buah dalam segala pekerjaan yang baik dan bertumbuh dalam pengetahuan yang benar tentang Allah, dan dikuatkan dengan segala kekuatan oleh kuasa kemuliaan-Nya untuk menanggung segala sesuatu dengan tekun dan sabar, dan mengucap syukur dengan sukacita kepada Bapa, yang melayakkan kamu untuk mendapat bagian dalam apa yang ditentukan untuk orang-orang kudus di dalam kerajaan terang. Kolose 1:9-12

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

