Angela Greenig: Suatu E.R.A. Baru Telah Dimulai: Penyelarasan Kerajaan (Jan 8, 2013)


Tahun 2013 ini akan menjadi salah satu tahun terbesar bagi Lawatan Kemalaikatan Surgawi yang pernah kita saksikan. Langit adalah batasnya apa yang selama ini telah anda doakan dan yakini. Allah berkata bahwa anda akan menerima hikmat untuk membuat dan menggenapi destiny dan mimpi-mimpi dalam hidup anda – mimpi-mimpi yang anda pikir telah gagal atau tercuri dan mimpi-mimpi dimana anda pikir anda sudah menyerah atasnya. Allah berkata bahwa anda akan berjalan di dalam kuasa Roh Kudus yang lebih besar lagi. Bagi banyak orang, inilah tahun Perkenanan dan tahun saat HAL-HAL yang MUSTAHIL menjadi MUNGKIN.

Dua tahun sebelumnya telah menjadi tahun penyelarasan dan persiapan. Kedua tahun ini penting bagi tujuan dan rencana yang telah Allah siapkan bagi setiap kita yang akan disingkapkan di penggenapan di tahun ini saat kita berdoa, mencari dan memperhatikan.

Angka-angka memiliki arti yang simbolik:

2010: [20] adalah penebusan, dan [10] berarti kesempurnaan/ hukum/ tatanan ilahi. Hukum-hukum Allah harus ada pada tempatnya, tidak hanya di alam nyata, namun juga di alam Roh.
2011: [11] berarti penghakiman; jika anda merincinya, hal ini berarti kelepasan/ keadilan.
2012: [12] berarti otoritas pemerintahan yang melepaskan kesempurnaan. Hal ini, dalam banyak sisi mewakili angka 12.
2013: Bapa-bapa dan ibu-ibu apostolik dan profetik akan duduk di kursi otoritas yang menjadi hak mereka pada meja Allah. Akan ada suatu perubahan rohani di tahun ini yang akan mengubah atmosfir. Angka 13 berarti dosa/ pemberontakan. Hal ini akan tiba. Banyak anak-anak yang terhilang sedang dan akan kembali ke rumah mereka di tahun ini. Angka 13 juga berarti Murid; banyak pihak akan menolong kita melepaskan E.R.A. (Evangelism, Radical Army – Tentara Penginjilan yang Radikal). Inilah tahun bagi penggenapan tuaian. Penginjilan akan bangkit dan bersinar bagi mereka yang berada di kegelapan.

Suatu Tahun Untuk Berhasil Dalam Semua Hal yang Anda Kerjakan

Bangkitlah putera-puteri Allah dari depresi dan hal menunda-nuda terhadap keadaan-keadaan yang menawanmu – bangkitlah menuju hidup yang baru! Jadilah terang, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu! Musim yang baru ini sudah hadir. Dibutuhkan iman untuk melangkah masuk ke dalam penggenapan atas panggilan yang telah disiapkan dan ditetapkan bagi anda. Banyak dari anda yang memiliki benih yang tidak biasa yang akan menghasilkan tuaian yang tidak biasa!

Tahun ini adalah tahun bagi sabit untuk digunakan di ladang-ladang, sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu (Yes. 60). Saat ini terangNya terbit atas anda! Anda memiliki tujuan di dalam KerajaanNya dan apa yang anda lakukan dengan benih ini dan di tahun mendatang akan ditentukan oleh anda. Jika anda menaruh benih (destiny, bisnis, keluarga anda) di tangan anda, maka Allah tidak dapat mengaktifkan penggenapan berkat-berkat dan kebaikanNya.

Tahun ini menentukan dalam roh anda (pikiran, kehendak, dan emosi anda) bahwa inilah tahun dimana anda akan berhasil dalam semua hal yang anda kerjakan. Perkatakan ini pada gunung-gunung dan situasi-situasi dalam hidup anda. Perkatakan pada hal-hal yang belum terjadi bahwa mereka akan terjadi. Saya percaya bahwa Allah menantang kita untuk bermimpi kembali. Hal ini sudah ditetapkan dan menyerah bukanlah jawabannya. Karena sudah terlalu lama banyak orang berada pada status quo, sekedar melewati saja.

Sebab barangsiapa menabur dalam dagingnya (sikap dan sifat yang buruk), ia akan menuai kebinasaan dari dagingnya, tetapi barangsiapa menabur dalam Roh, ia akan menuai hidup yang kekal dari Roh itu. Gal. 6:8

Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. Angkatlah mukamu dan lihatlah ke sekeliling, mereka semua datang berhimpun kepadamu; anak-anakmu laki-laki datang dari jauh, dan anak-anakmu perempuan digendong. Pada waktu itu engkau akan heran melihat dan berseri-seri, engkau akan tercengang dan akan berbesar hati, sebab kelimpahan dari seberang laut akan beralih kepadamu, dan kekayaan bangsa-bangsa akan datang kepadamu. Yes. 60:3-5

Kiranya anda dikuatkan saat anda berdiam dalam kemuliaan
keagunganNya! “Titah ini adalah menurut putusan para penjaga dan hal ini menurut perkataan orang-orang kudus, supaya orang-orang yang hidup tahu, bahwa Yang Mahatinggi berkuasa atas kerajaan manusia dan memberikannya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, bahkan orang yang paling kecil sekalipun dapat diangkat-Nya untuk kedudukan itu” (Dan. 4:17). Ah, Tuhan ALLAH! Sesungguhnya, Engkaulah yang telah menjadikan langit dan bumi dengan kekuatan-Mu yang besar dan dengan lengan-Mu yang terentang. Tiada suatu apapun yang mustahil untuk-Mu! (Yer. 32:17). Bersukacitalah di dalam kuasa dan keagungan Raja kita!

Musim yang baru ini akan menjadi musim yang baru dan menyegarkan dan anda akan melangkah masuk ke dalam destiny anda!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s