Joan Hunter: Tahun Tuaian yang Besar dan Kasih yang Dicurahkan (Jan 2, 2013)


Sungguh tahun 2012 adalah tahun yang menarik. Kita melihat banyak mujizat terjadi di begitu banyak area – tubuh, pikiran, jiwa, roh dan keuangan. Allah melepaskan kesembuhan di semua area ini bagi seluruh Tubuh Kristus.

Saya dengan kuat merasakan bahwa tahun 2013 akan menjadi tahun yang lebih dahsyat dan menarik bagi Tubuh Kristus. Saat kita bergerak dari tahun 2012 – tahun pemerintahan, keselarasan, memerintah dan berkuasa, mengambil kembali apa yang telah dicuri oleh musuh – sekaranglah saatnya untuk bergerak menuju Tahun Baru dan melihat apa yang Tuhan sediakan bagi kita.

Tahun ini akan menjadi tahun TUAIAN yang lebih besar lagi – menuai apa yang telah kita tabur selama bertahun-tahun. Akan terjadi pencurahan kuasa dan pengurapan yang lebih besar lagi dibanding sebelumnya. Tahun ini akan menjadi tahun bagi perpindahan kekayaan SECARA BESAR-BESARAN. Allah sedang membuka tingkap-tingkap Surga untuk mencurahkan berkat-berkat untuk mendanai SEMUA HAL yang telah diperintahkanNya untuk kita kerjakan.

Suatu Tahun Pencurahan Kasih

Tahun ini akan menjadi jauh lebih baik ketimbang tahun 2012 – seperti halnya 12 kue, yang kita akan dapatkan adalah 13 kue (istilah bahasa Inggris baker’s dozen: ekstra 1 kue) – Ia akan menyebarkan beberapa ekstra bagi kita. Lebih dari cukup. Berlimpah-limpah, lebih dari apa yang dapat kita minta, mimpikan, atau bayangkan.

Dunia melihat angka 13 sebagai angka ketidakberuntungan. Beberapa maskapai penerbangan tidak memiliki baris 13 dalam pesawat, banyak elevator tidak memiliki lantai ke-13, dan Jumat tanggal 13 dianggap sebagai kesialan, dll. Angka 13 ini sendiri dianggap sebagai kesialan, kerusakan, kehancuran, kebingungan, dan banyak hal negatif lainnya. Inilah hal-hal yang dunia lihat.

Mari kita lihat apa yang Allah katakana perihal angka 13. Contoh terbaik adalah 1 Kor. 13 – yaitu tentang kasih. Allah akan mencurahkan kasihNya kepada kita di tahun 2013. Tahun ini akan menjadi tahun pemulihan. Memulihkan kita kepada kasih mula-mula terhadapNya, lalu kepada orang lain. Ia akan memulihkan keluarga-keluarga, anak-anak yang mengasingkan diri, anak-anak dan sanak saudara yang terhilang. Tahun ini akan menjadi waktu bagi mereka untuk datang kepada Kerajaan jauh lebih cepat dibanding yang dapat kita pikirkan.

Tahun ini menjadi tahun bagi mereka yang telah berdoa kepada Allah untuk mengirimkan pasangan hidup bagi mereka – tahun ini adalah tahun bagi dijawabnya doa tersebut (AMIEN, GOD! ). Tahun ini adalah tahun bagi mereka yang telah lama tak mampu mengandung – mereka akan melahirkan anak-anak mereka.

Tahun ini adalah tahun bagi segala sesuatu yang mustahil menjadi mungkin. Tahun ini adalah tahun dimana jika para dokter tidak lagi memberikan harapan, maka Allah akan memberikannya dan banyak orang akan sepenuhnya disembuhkan. Kecacatan tubuh dan kebutaan akan dipulihkan dan anggota tubuh lainnya yang dibutuhkan akan dijadikan nyata dalam tubuh-tubuh orang.

Tahun ini ialah tahun untuk menjangkau Allah seperti yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk memiliki hubungan intim yang sejati denganNya. Mulailah serius. Suatu musim yang lebih banyak dihabiskan bersamaNya, menghabiskan waktu lebih banyak di dalam FirmanNya, menjadikan tempat-tempat dalam rumah kita dihabiskan untuk saat-saat intim bersamaNya.

Sekaranglah saatnya mengalami banyak hal bersama Allah seperti yang belum pernah dialami sebelumnya. Kebanyakan hal-hal ini akan menjadi pengalaman-pengalaman yang unik. Tidak didasarkan pada apa yang telah dituliskan oleh orang lain – melainkan sepenuhnya akan menjadi suatu realitas yang baru. Hal-hal ini akan menjadi sukar dipercaya sehingga saat diceritakan sedikit saja, banyak orang akan percaya.

Ingatlah bahwa anda harus selaras dengan Firman Allah (WORD), bukan dengan Dunia (WORLD)!

Perkatakan dan Deklarasikan

Segala sesuatu yang tangan kita kerjakan akan berhasil! Ul. 30:9, TUHAN, Allahmu, akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam segala pekerjaanmu, dalam buah kandunganmu, dalam hasil ternakmu dan dalam hasil bumimu.

Berkat-berkat Allah akan berlari dan menguasai kita! Ul. 28:2, Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu.

Allah akan memberikan apa yang menjadi keinginan hatimu! Mzm. 37:4, Dan bergembiralah karena TUHAN; maka Ia akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.

Ini adalah salah satu ayat favorit saya – Ef. 2:7, Supaya pada masa yang akan datang Ia menunjukkan kepada kita kekayaan kasih karunia-Nya yang melimpah-limpah sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.

Masa depan kita! Yer. 29:11-13, Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati.

Perkatakan dan deklarasikan ayat-ayat ini atas hidup anda setiap hari.

Saya menanti-nantikan SEMUA hal yang Allah miliki di tahun yang baru dan menarik ini yang akan diberikan bagi kita SEMUA.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s