Keith Miller: Saatnya Pelepasan dan Perkenanan! (Dec 31, 2012)


Wajah raja yang bercahaya memberi hidup dan kebaikannya (favor = perkenanannya) seperti awan hujan musim semi. Ams. 16:15

Kiranya terang Kristus ada atas anda, dan kiranya anda memancarkan terangnya – terang yang melepaskan hikmat Allah berlipat anda atas hidup anda!

Suatu Awan Perkenanan

Ef. 3:12 berkata, “Di dalam Dia kita beroleh keberanian dan jalan masuk kepada Allah dengan penuh kepercayaan oleh iman kita kepada-Nya.”

Dengan kata lain, kita telah diberikan akses tanpa batas. Mari kita menghadap takhtaNya dengan berani, dan biarkan diri kita dibangkitkan menuju penggenapan berkat untuk hidup di dalam persekutuan denganNya yang duduk di takhta. Biarkan saat ini menjadi suatu saat untuk meningkatnya hidup di bawah surga yang terbuka agar kita dapat merefleksikan kemuliaanNya! Kiranya awan kemuliaanNya – yaitu kehadiran perkenanan yang sejati dan kekayaan yang sejati – melepaskan hujan akhir musim atas kita bagi suatu masa tuaian bagi kita dan rumah tangga kita.

• Bersiaplah! Bersukacitalah! Rayakanlah! Mata anda akan melihat kemuliaan Allah.
• Mintalah hujan akhir musim saat ini juga. Mintalah tuaian saat ini juga!
• Mintalah pada Raja agar mengaruniakan perkenanan kepada Anda untuk memiliki Kerajaan!

Allah ingin memakai hidup kita untuk menunjukkan kebaikanNya, anugerahNya, dan hikmatNya yang berlipat ganda. Mintalah Allah untuk melepaskan suatu awan perkenanan – perkenanan yang melepaskan hujan akhir musim. Yang perlu kita lakukan hanyalah memintanya! Adalah kesenanganNya untuk memberikan Kerajaan pada kita – untuk memberikan perkenanan kepada kita untuk berjalan di dalam penggenapan milik pusaka kita.

Saatnya Pelepasan

Jika anda sedang melewati suatu tempat yang sempit, saya perkatakan bagi hidup anda bahwa sekaranglah saatnya pelepasan bagi anda. Saat anda melewatinya, anda akan membuat suatu transisi di dalam roh. Saat anda berkata ya padaNya dan saat anda memasuki pintu yang Ia bukakan, anda akan disiapkan bagi jalur-jalur yang disiapkan bagi banyak orang yang akan tiba. Terobosan anda hari ini akan menjadi terobosan bagi banyak orang di masa depan. Inilah yang dimaksudkan oleh tulisan nabi Yoel:

Hai bani Sion, bersorak-soraklah dan bersukacitalah karena TUHAN, Allahmu! Sebab telah diberikan-Nya kepadamu hujan pada awal musim dengan adilnya, dan diturunkan-Nya kepadamu hujan, hujan pada awal dan hujan pada akhir musim seperti dahulu. Tempat-tempat pengirikan menjadi penuh dengan gandum, dan tempat pemerasan kelimpahan anggur dan minyak. Yoel 2:23-24

• Bersorak-soraklah! Bersukacitalah, bersukacitalah, bersukacitalah! Bersukacitalah di dalam Tuhan Allahmu.
• Lepaskan sorakan puji-pujian saat ini! Bersukacitalah di dalam Allah.
• Berteriaklah dengan teriakan sukacita! Berteriaklah dengan teriakan kemenangan! Berteriaklah dengan teriakan kegembiraan!
• Bersukacitalah di hadapan Raja! Wajah Raja yang bercahaya adalah kehidupan!

Kita memiliki akses tanpa batas!

Kita akan segera melihat demonstrasi pewahyuan akan hal ini. Ya, kita akan melihat realitas hidup, berfungsi, dan melayani di bawah penggenapan milik pusaka kita atas surga yang terbuka dalam hidup kita.

Pada akhirnya, saya berdoa kepada Allah untuk melepaskan hujan akhir musim bagi anda yang membawa suatu tuaian, anggur baru, dan minyak baru bagi anda dan rumah tangga anda di tahun 2013 ini!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s