Chuck Pierce: Jadilah Bebas dan Masuklah Ke Dalam Musim yang Baru (Dec 28, 2012)


Aku mulai menggulirkan bola dan Aku sedang menggulingkan segala sesuatu yang menghalangi jalanmu di musim yang lalu. Aku mulai menggulirkan bola dan Aku sedang menyiapkan jalan dan meratakan jalan bagimu untuk engkau lewati. Aku berkata cepatlah bergerak di belakangKu, karena banyak hal mulai bergulir dari Surga. Karena engkau telah meluncurkan kekhawatiranmu kepadaKu, maka kini saatnya Surga bergerak demi kepentinganmu dan menjadi pembuka jalan bagimu.

Aku telah dua kali menjalaninya, dan Aku telah menyiapkan makanan dan minuman bagimu, tapi janganlah berhenti hingga engkau melihat meja jamuanKu. Janganlah takut, karena banyak kali meja jamuanKu akan disiapkan di hadapan lawan-lawanmu. Aku berkata kepadamu makanlah dan minumlah bersamaKu dan musuh-musuhmu akan menyerahkan barang-barang rampasan yang ada di rumah mereka.

Aku berkata kepadamu bahwa Aku sedang membuang jubah penolakan dari umatKu. Mereka takkan lagi takut terhadap penolakan. Saat mereka pergi, Aku akan memakai mereka untuk menentukan siapa yang akan menerima anugerahKu dan siapa yang akan memilih jenis penghakimanKu. Aku berkata kepadamu untuk membuang jubah penolakan lamamu dan pakailah baju zirah kemuliaan yang Aku tetapkan untuk kaupakai.

Aku berkata kepadamu bahwa ladang-ladang tuaianKu menurun dua lapis. Karenanya engkau harus membuang kejahatan keluar dari ladang, karena saat kejahatan lari menjauh, benih yang telah engkau tabur akan mulai bertunas. Aku berkata kepadamu, bukalah matamu karena Aku akan memakaimu seperti Aku memakai Yehuda untuk membajak ladang-ladang yang telah ditabur oleh generasi-generasi sebelumnya.

Aku berkata kepadamu, bahwa Penebusmu sudah siap dan menyiapkan ladang bagimu. Namun Aku berkata padamu bahwa hasil tuaian belumlah muncul. Perhatikan baik-baik karena hasil tuaian yang baru akan muncul dan matamu akan melihatnya bergoyang mengikuti arah angin, dan engkau akan berkata bahwa engkau siap untuk pergi bersama Penebusmu. Apa yang belum ditebus di musim lalu akan Aku bawakan kepadamu hingga kedua tanganmu menjadi penuh di musim ini.

Aku berkata bahwa suara yang telah menangkapmu, yang menahanmu melalui perbudakan dalam garis keturunanmu, Aku berkata bahwa Aku akan membebaskanmu dari suara tersebut. Dimana engkau memiliki strategi-strategi kekayaan, Aku akan menyingkapkan strategi-strategi tersebut; dan dimana engkau memiliki tangan-tangan yang menyembuhkan, Aku akan mengurapi tangan-tangan tersebut; dan dimana engkau memiliki kemampuan untuk menulis, Aku akan membuatmu untuk menulis dan pena yang akan membuat mereka yang bahkan terpelajar akan menjadi hidup. Aku berkata bahwa karunia-karunia penebusanKu akan menjadi hidup di dalam diri umatKu di musim ini.
Aku berkata bahwa engkau berada di dalam kesepakatan dengan kemiskinan, kekurangan, dan kejahatan. Namun Aku berkata akan ada suatu teriakan “MAKA!” muncul dalam diri umatKu. Dan ketika Aku mendengar teriakan itu, apa yang telah engkau tabur kemudian akan menjadi hidup.

Karena selama berabad-abad Aku mengubah panggilan umatKu dan Aku memanggil mereka untuk menyelesaikan kehendakKu. Aku berkata bahwa panggilanmu sedang berubah dan Surga sedang melepaskan suatu panggilan menuju ladang-ladang yang baru, suatu panggilan untuk membajak dan suatu panggilan untuk melihat apa yang telah ditabur selama 50 tahun terakhir.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

