Eileen Fisher: Sumur Keselamatan Akan Dicurahkan Atas Negara Kita (Dec 27, 2012)


The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on November 6, 2012 during her weekly Prophetic School of the Holy Roh meeting in Colorado Springs, Colorado:

“Aku Telah Menyatakan KebenaranKu Kepadamu”

“Aku telah meminta kepada beberapa orang untuk memikul salib dan mengikuti Aku. Namun engkau tidak memahaminya. Engkau berpikir bahwa Aku telah disalibkan bersamamu. Bukan itu alasan mengapa Aku memintamu untuk memikul salibmu dan mengikuti Aku. Aku memintamu untuk memikul salibmu dan mengikuti Aku agar Aku dapat menolongmu memikul salibmu; agar kekuatanmu sirna dan kekuatanKu yang muncul. Aku akan meneguhkan dan menguatkanmu dengan RohKu. Engkau telah menemuiKu dan memberikan kehancuran hatimu kepadaKu. Aku takkan berpaling dari bejana yang rusak ataupun berpaling dari hati yang hancur. Aku telah datang untuk memulihkan hati yang hancur dan untuk membebaskan mereka yang terbelenggu.

“Aku berkata padamu, mulailah bertindak seperti seseorang yang telah dibebaskan. Mulailah bertindak di dalam iman, terimalah kebebasanmu. Ketahuilah bahwa Aku bukanlah tuan pemberi pekerjaan, tetapi Aku adalah Ia yang datang dan berdiri di sampingmu. Ketika salibmu tampak berat, ijinkan Aku memikulnya dan menggendongmu juga. Saat daging yang mati di salibmu, maka di saat yang sama ia akan membangkitkan kembali rohmu. Rohmu menjadi bebas dan hidup dan rohmu akan mengetahui bahwa ia dapat melakukan segala sesuatu melalui Aku yang menguatkan rohmu. Ketahuilah bahwa Aku akan menguatkan rohmu. Aku tidak membawa kekacauan, Aku tidak membawa penghukuman, Aku tidak membawa koreksi yang tajam. Aku tidak datang kepadamu dan berkata, ‘Luruskan jalanmu!’

“Itu bukanlah RohKu, hatiKu, ataupun kehendakKu. Aku telah mengutus Pemberi KekuatanKu kepadamu. Aku telah mengutus SahabatKu kepadamu. Aku telah mengutus PenasihatKu kepadamu. Aku akan mengutus KebenaranKu kepadamu, karena Aku tidak akan memiliki pasukan yang gentar karena teror. Aku tidak memberikan roh takut kepadamu. Aku tidak memberikan roh kekecewaan kepadamu.

“TanganKu Sedang Bergerak Di Sepanjang Negerimu Dengan Cara yang Ajaib”

“Aku tidak mengijinkanmu untuk menjadi bingung dan terhilang. Aku membawa diriKu kepadamu untuk melindungimu, menyembuhkanmu, untuk membuatmu mengerti bahwa Aku mati agar engkau dapat memiliki hidup yang berkelimpahan. Pilihlah hidup yang berkelimpahan di dalam RohKu. Janganlah memandang manusia. Janganlah mencari jawaban dari manusia. Janganlah mencari kekuatan dari manusia, dari sekelompok orang, tetapi lihatlah kepada tangan Tuhan Allahmu. Aku ingin engkau mengerti bahwa tanganKu dapat menjadi lembut kala dibutuhkan.

“TanganKu dapat menjadi kuat kala dibutuhkan untuk menuntun umatKu keluar. Aku mampu menjadi segala sesuatu bagi umatKu. Aku memegang seorang anak kecil dan dengan lembut, sangat lembut, Aku mengangkat anak itu kepada BapaKu dan akan memperkatakan berkat-berkat dan masa depan atasnya. Aku memegang semua orang dari segala umur dan Aku menempatkan mereka di bawah naunganKu agar Aku dapat memberkati mereka. Aku membuat anak-anak muda yang lemah dan lesu untuk bangkit dan berlari dengan semangat di dalam kekuatanKu. Aku membawa para wanita dan menempatkan martabat, kehormatan, dan respek atas mereka dimana nama-nama mereka akan disebut mereka yang diberkati, karena aku memanggil mereka sebagai para wanita yang diberkati.

“Sadarilah bahwa Akulah Tuhan atas kelemahlembutan. Aku adalah Tuhan atas kuasa dan keperkasaan. Aku dapat menjadi segala sesuatu yang dibutuhkan untuk menyelamatkan dan melindungi milik kepunyaanKu. Janganlah memandang manusia tetapi pandanglah Aku, Tuhan Allahmu, karena tanganKu sedang bergerak atas negaramu dengan cara yang ajaib,” kata Tuhan Allahmu.

“Engkau akan mendengar suatu laporan keajaiban Allah. Engkau akan menari di jalan-jalan dan engkau akan menari dan akan memperkatakan, ‘Semuanya baik-baik saja!’ Aku akan mengatakannya hingga engkau, menyanyikannya di dalam iman, menyanyikannya kala engkau sendiri, mendeklarasikannya, memperkatakannya, sehingga akan terjadi: Semuanya akan baik-baik saja karena sumur keselamatan akan dicurahkan atas negaramu. Aku membuat semua tempat-tempat yang kering untuk terbuka menerima takhtaKu. Aku akan datang dan engkau akan mendengar, ‘Mari pergilah ke tempat kudus Tuhan dan ditenggelamkan ke dalam sumur keselamatan milik kita sendiri,” kata Tuhan Allahmu.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

