Chuck Pierce: “Bermimpilah Kembali!” (Nov 29, 2012)


Para Orang-orang Kudus yang Bermimpi:

Selama penyembahan, saya mendengar Allah mulai berkata:

“Sekarang adalah waktu dimana engkau mengira engkau ketinggalan banyak hal dan tidak memiliki kekuatan untuk menyelesaikan semuanya. Namun sekarang akan menjadi suatu waktu dimana engkau akan menyelesaikannya dengan kuat di minggu depan. Minggu depan engkau akan mendapati dirimu dikuatkan; engkau akan mendapati dirimu bergerak dalam sesuatu hal dimana engkau tidak bergerak sedikitpun. Engkau akan mendapati dirimu menuruni jalan-jalan yang belum pernah engkau jalani sebelumnya. Hari ini, Surga turun ke atas atmosfirmu dan engkau akan dikuatkan untuk menyelesaikan apa yang tidak dapat engkau selesaikan sebelumnya di bulan yang khusus ini!”

“Bermimpilah Kembali!”

Setelah itu, saya meminta Phillip Martin untuk membagi apa yang dilihatnya sebelumnya pada Minggu pagi:

Pagi ini saat saya bangun, ada awan kemuliaan yang turun di hadapan saya dan terbungkus dengan petir dan kilat dan semua peralatan untuk pemadaman kebakaran. Dan Tuhan berkata, “Berfokuslah pada kemuliaanKu untuk musim ini.”

Dan saat saya berfokus pada awan kemuliaan, Allah mulai berkata,

“Sekaranglah waktunya bagi umatKu untuk mulai bermimpi kembali. Untuk bermimpi akan destiny mereka, bermimpi untuk mengubah bangsa-bangsa, untuk memimpikan mimpi-mimpi yang akan mulai mengubah hati para Raja dari ketidaktaatan menjadi ketaatan yang menetapkan suatu tatanan yang benar di bumi, yang dapat selaras dengan awan kemuliaan. Karena awan kemuliaan di musim ini akan mulai mengubah struktur-struktur atmosfir dan mulai membuka Surga dengan suatu cara yang tidak pernah kita lihat terbuka sebelumnya.

“Sekaranglah waktunya untuk mendapat keselarasan antara mimpi-mimpi kita dan destiny kita dengan teratur, agar kita dapat berdiri tegak di musim kemuliaan ini. Karena kemuliaan ini tidaklah sama dengan kemuliaan sebelumnya – kemuliaan ini menuntut suatu keselarasan antara Surga dan bumi agar semua yang sudah dipersiapkan dapat dilepaskan dan disingkapkan.”

Saya tahu bahwa banyak orang yang merasa dikalahkan dalam berbagai hal di musim yang lalu. Saya mendengar Allah berkata, “Bermimpilah kembali! Apa yang akan engkau alami pada tiga bulan ke depan akan menjadi jauh lebih besar disbanding apa yang telah engkau alami di musim yang lalu. Beberapa dari kalian telah melihat mimpi-mimpi kalian yang berserakan, namun kini Aku menyatukannya kembali seperti sebuah puzzle dan Aku akan membuatmu melihat sesuatu bagi hidupmu yang jauh lebih besar dibanding apa yang sebelumnya engkau lihat. Meski puzzle-mu berantakan dan gambaran dan visi destiny-mu terhenti, bermimpilah kembali, dan Aku akan menjatuhkan dari Surga, bagian demi bagian, apa yang dibutuhkan bagimu untuk menyatukan bersama-sama masa depanmu!”

Seperti yang saya bagikan pada kebaktian Minggu pagi, saya mendorong setiap anda untuk membaca kitab Lukas selama beberapa minggu ke depan.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

