Keith Miller: Sudah Tiba Saatnya – Perkenanan! Perkenanan! (Jun 26, 2012)


Sudah Tiba Saatnya

Engkau sendiri akan bangun [dan] akan menyayangi Sion, sebab sudah waktunya untuk mengasihaninya, sudah tiba saatnya. Mzm. 102:13

Saya menyukai ayat Alkitab ini. Tentu saja saya mengatakan hal ini untuk setiap ayat Alkitab yang Tuhan singkapkan kepada saya. Saya ingin membagi beberapa ayat dengan anda dan juga pemikiran tentang perkenanan Allah. Perkenanan adalah suatu berkat yang luar biasa dari Allah. Perkenanan Allah adalah salah satu hal terbesar yang dapat anda miliki terjadi atas hidup anda. Hal ini adalah sentuhan ilahi Allah bagi hidup dan pekerjaan anda. Perkenanan menandai hidup anda sebagai hal yang istimewa. Perkenanan membuat anda dan seluruh hidup anda naik melebihi hidup yang biasa-biasa saja dan menjadi menonjol:

Sebab Engkaulah kemuliaan kekuatan mereka, dan karena Engkau berkenan, tanduk kami meninggi. Mzm. 89:17

Perkenanan ilahi adalah kunci bagi kesuksesan sejati dan selamanya. Karenanya, kita seharusnya berdoa meminta perkenanan dan menerimanya dengan iman. Ketahuilah bahwa Allah ingin memberkati kita dengan perkenananNya.

Aku memohon belas kasihan-Mu dengan segenap hati, kasihanilah aku sesuai dengan janji-Mu. Mzm. 119:58

Dalam Mzm. 102:13, Sion merepresentasikan Gereja. Perhatikan bahwa sudah tiba saatnya bagi perkenanan!

Tidak sekedar kapan saja, melainkan pada saat yang telah ditentukan. Saat mencari arti kata “set time (saat yang telah ditentukan)” dalam bahasa Ibrani, Blue Letter Bible menjelaskan artinya sebagai berikut:

1) Tempat yang telah ditentukan, saat dan pertemuan yang telah ditentukan
a) Saat yang telah ditetukan
1) Saat yang telah ditentukan (secara umum)
2) Musim yang dikhususkan, perayaan yang telah ditetapkan, musim yang telah ditentukan
b) Pertemuan yang telah ditentukan
c) Tempat yang telah ditentukan
d) Tanda atau sinyal yang telah ditentukan
e) Kemah pertemuan

Semua arti ini sangat luar biasa. Suatu waktu, tempat, dan pertemuan yang telah ditentukan! Mari melangkah lebih jauh lagi. “Telah ditentukan” berarti sesuatu yang telah diputuskan sebelumnya.

Saya harap anda menangkap hal ini. Di suatu saat yang telah ditentukan, Tuhan akan memberi perkenanan bagi Sion! Dan saat tersebut telah tiba! Berikut ini ada ayat-ayat tentang perkenanan.

Perkenanan!

Sebagai contoh, Mzm. 5:12 berkata, Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya TUHAN; Engkau memagari dia dengan anugerah-Mu seperti [dengan] perisai.

Kita melihat perkenanan sebagai suatu perisai yang memagari. Perisai ini tidak saja ditempatkan di depan anda, tetapi juga di sekeliling anda.

Perhatikan Mzm. 89:17, Sebab Engkaulah kemuliaan kekuatan mereka, dan karena Engkau berkenan, tanduk kami meninggi.

Kiranya kemurahan Tuhan, Allah kami, atas kami, dan teguhkanlah perbuatan tangan kami, ya, perbuatan tangan kami, teguhkanlah itu. Mzm. 90:17

Wajah raja yang bercahaya memberi hidup dan kebaikannya seperti awan hujan musim semi. Ams. 16:15

Pada ayat-ayat ini kita dapat melihat bahwa perkenanan adalah suatu berkat yang luar biasa dari Allah. Kami berdoa kiranya hal ini melepaskan rasa lapar dalam hati anda sehingga anda meminta dan percaya bahwa perkenanan Allah akan hadir bagi hidup anda.

Perkenanan! Perkenanan! Perkenanan!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s