Chuck Pierce: Nubuat Utama: Satu Hari untuk Mematahkan Kutuk Ikatan dan Melangkah Maju! (May 9, 2012)


Inilah hari untuk mematahkan kutuk. Inilah hari untuk melepaskan ikatan-ikatan yang telah menahan anda di musim-musim tawanan yang lalu. Inilah hari kegerakan! Suatu kegerakan kini telah dimulai. Bergeraklah bersamaKu! Suatu kegerakan baru telah muncul di bumi dan Aku menata ulang banyak struktur untuk menyatakan aturan-aturanKu bagi hari-hari di depan. Aku memanggil umatKu untuk bangkit dan bergerak bersamaKu.

Inilah hari untuk menyingkirkan segala yang menutupi visi anda agar visi yang baru dapat hadir. Inilah waktu dimana Aku mematahkan rantai-rantai yang telah menahan kekayaan bagi masa depanmu. Perhatikan saat Ratu Syebamu tiba, menemukanmu, dan memberi kepada masa depanmu. Akan ada gerakan kekayaan di bumi. Syeba telah mulai bergerak. Etiopia kini mulai berubah. Inilah waktu dimana baitKu akan dibangun.

“Engkau terlalu lama berada di masa lalu. Inilah waktu dan musim dimana Aku memahkotaimu dengan kemenangan. Banyak bangsa telah memposisikan diri mereka di titik awal. Inilah waktu bagi bangsa-bangsa di dunia untuk naik dan membuka pintu-pintu mereka bagi masuknya KerajaanKu. Inilah waktu dimana Aku memahkotaimu dengan suara kemenangan dan kuasa. Di waktu ini, engkau tak dapat kembali. Engkau tidak dapat mundur!

“Aku menarik bantal-bantal dan sofa-sofa keluar dari Gereja – baik itu di Afrika, Australia, Selandia Baru, Thailand – dimana saja. Aku akan membuat segala yang mudah menjadi tidak nyaman karena GerejaKu telah lama hanya duduk dan melakukan apa yang mereka ingin kerjakan, bukan kehendakKu. Hari ini adalah hari dimana Aku akan berdiri di atas mimbarKu dan melepaskan kebenaran Firmanku dan bukan kebenaranmu.

“Aku Melepaskan Kekayaan Bagimu”

“Maka saat ini Aku telah memutuskan dan melepaskanmu dari segala ikatan yang engkau alami. Kini engkau dapat melangkah maju dan mendapati hal-hal yang telah lama engkau nanti; engkau dapat mencapai titik persimpangan masa depanmu. Ketahuilah bahwa Aku melepaskan kekayaan bagimu. Aku membebaskanmu. Aku melepaskan setiap orang dan mereka akan bertemu denganKu dan akan memasuki masa depan mereka.

“Dengarlah suara angin di puncak pohon-pohon kertau. Engkau akan muncul dari belakang, menyerang dan meraih kemenangan atas musuhmu. Aku sedang memperluas wilayahmu. Engkau akan menghadapi musuh-musuh yang pernah engkau hadapi, namun selama ini belum pernah engkau menangi! Hadapilah musuh-musuh jiwamu ini dan perhatikan bagaimana Aku akan tiba-tiba hadir di arah kemenanganmu yang baru. Aku menaruh kendali atas musuh-musuhmu di tanganmu. Janganlah takut menetapkan arahmu ketimbang musuh yang selama ini mengarahkan engkau.

“Aku menjungkirbalikkan meja-meja di baitKu. Aku menjungkirbalikkan meja-meja dimana umatKu telah berkumpul, dan membawa mereka menuju ke tempat perayaan yang baru. Mereka telah menjadi lemah karena kemiskinan yang telah menyebar. Aku menjungkirbalikkan makanan yang telah membawa kelemahan. Aku menyiapkan meja bagi kesembuhan dan keutuhan dirimu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

