Keith Miller: “Bangun! Sesuatu yang Baru Telah Dimulai!” (Mar 22, 2012)


Siapkah Anda Berpindah Ke Persneling Dengan Kecepatan Tinggi?

Fresh Momentum: momentum didefinisikan sebagai gaya atau kecepatan gerakan. Ada suatu momentum baru dari Allah melalui bisikan suaraNya yang melepaskan iman yang memberi kekuatan bagi manusia rohani – untuk bergerak maju menuju semua yang telah Ia bukakan bagi anda. Ini adalah gerakan semangatNya saat ini yang tersimpan di dalam diri anda!

Angin Roh Allah yang baru berhembus kemana Ia memilih untuk mengubah dan membawa kebangkitan baru bagi mereka dan tempat-tempat yang dipilihNya. Dan saat angin ini berhembus keluar-masuk, melalui dan menuju seluruh hidup anda, anda akan bertanya mengapa selama ini anda pernah meragukan kebaikan-kebaikan Tuhan bagi anda. Anda akan melepaskan masa lalu dan menuju masa depan dengan semangat yang menyala-nyala dan menuju semua yang telah Ia sediakan bagi anda. Ya, hari ini adalah harinya, karena Kemuliaan Allah ada atas saudara.

Dalam buku profetik baru saya, The Breath of the Spirit, saya mencatat mimpi yang Allah berikan terkait dengan Angin/Hembusan Nafas Roh, yang merupakan inti dari bab pertama buku ini, yang saya percaya relevan dengan waktu sekarang. Saya begitu ingin Tubuh Kristus untuk berada dalam expecting mode, dan membuat anda bersukacita dan bersiap akan apa yang ada di depan.

Mimpi Saya: “Bangun!”

Di suatu senja pagi hari yang sunyi, Seruan Angin yang segar namun tak terlihat mulai berhembus di perkemahan saat semua orang tengah terlelap. Angin ini berputar-putar di atas timbunan bara yang menimbulkan percikan api yang menyala-nyala di tengah gelapnya pagi itu. Angin tersebut, seperti pada bara api yang padam, juga membangunkan sekumpulan orang di perkemahan itu, secara bersama-sama. Mereka bangun dengan rasa penasaran di dalam hati apakah Suara Tuhan yang menggugah hati mereka, dan memenuhi mereka dengan antisipasi akan munculnya Kemuliaan Pagi di senja pagi itu yang tidak seperti biasanya.

Suara Tuhan berkata, “Bangunkan seluruh orang! Kumpulkan semua untuk pertemuan pagi! Banyak hal harus dilakukan!” Bahkan sebelum para Penjaga Menara meniup shofarnya, tiap orang saling membangunkan yang lain: “Bangun, bangun! Sesuatu telah dimulai!” Angin Roh, seperti Roh yang berputar-putar masuk ke dalam roh mereka, menyiapkan mereka untuk terobosan Kemuliaan Pagi, menyiapkan mereka untuk bertindak. lalu shofar dibunyikan, dan para Penjaga berseru, “Bangun, bangun! Bangunlah seluruh pasukan! Kumpulkan semua orang!”

Mereka akan berlari dan tidak menjadi lemah, bergerak maju dengan tujuan, semangat, semangat dan arah yang jelas; wajah-wajah yang dipenuhi dengan kemuliaan Tuhan. Mereka akan mendengar hati Tuhan, tujuanNya, rencanaNya, dan mereka akan bersaksi bahwa Yesus hidup dan berbicara kepada umatNya saat ini. “…TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka” (Mzm. 25:14); “Karena kesaksian Yesus adalah roh nubuat” (Why. 19:10).

SEMUA HAL akan bergoncang, berubah, dan ditata ulang. Angin akan membawa setiap orang naik ke atas dan melebihi pengharapan mereka tepat menuju harapan dan impian mereka di dalamNya.

Ringkasan: Ia Akan Membawa Kita Terbang Tinggi

Banyak hal akan semakin meningkat. Ia akan membawa kita trbang tinggi dengan hembusan nafasNya yang terdahsyat.

1. Putuskan untuk Bangkit! Allah memerintahkannya! Inilah tindakan ketaatan untuk bangkit! Mengapa? Kita dipanggil untuk bangkit memasuki hidup yang baru, untuk bersinar dan memancarkan kemuliaan Allah. Atur alarm anda di suatu waktu di tengah malam dimana anda dapat bangun beberapa saat untuk menghabiskan waktu bersamaNya. Atau, bangun di jadwal anda yang biasa di pagi hari, namun sambutlah Ia masuk ke dalam hari anda, baik melalui kata-kata, penyembahan, lagu, atau membaca dan merenungkan Firman Tuhan.

2. Mintalah agar Allah memberikan kepada anda hati bagi penuaian jiwa. Kesibukan kita dari hari ke hari, dan kecemasan kita akan keuangan keuangan dan hal –hal yang terjadi di dunia dapat menyebabkan kita kehilangan fokus, bahkan lupa akan jutaan dan jutaan jiwa-jiwa yang tersesat di luar sana yang sangat membutuhkan Yesus.

3. Kumpulkan setiap janji, impian, visi, perkataan hikmat, perkataan profetik yang diberikan bagi anda, dan mintalah Allah untuk menyalakan kembali api hasrat atas hal-hal ini dalam diri anda. Jika anda tidak mengetahui tugas anda, mintalah kepadaNya, dan yakinkan dalam diri anda bahwa tidak ada – tidak ada yang akan dapat menghentikan anda, tidak alas an yang anda buat, alasan orang lain, tidak karena keadaan atau reputasi anda, tidak karena pengharapan yang salah, tidak karena orang banyak yang mencemooh. Tidak ada, tidak ada sesuatupun yang akan dapat menghalangi anda menggenapi tugas dan destiny yang Allah berikan bagi anda di dalamNya.

4. Meski musim yang lalu ini telah menjadi satu masa persiapan, penempatan, dan penyelarasan, anda mungkin tidak yakin posisi dimana anda berada sekarang, atau mungkin banyak hal telah berantakan di hidup anda. Tanyalah kepada Allah apakah anda telah berada di penyelarasan yang tepat, dan untuk menunjukkan kepada anda area-area yang membutuhkan penyempurnaan. Mungkin anda masih membutuhkan suatu perubahan di sini atau dorongan di sana dalam hidup anda; ijinkan Roh Kudus menunjukkan kepada anda melalui FirmanNya, dan di dalam kedamaian suaraNya yang tenang. Musuh akan mencoba meyakinkan anda bahwa sudah tidak ada harapan, bahwa anda sudah berjalan terlalu jauh untuk kembali ke jalan yang benar. Ijinkan saja Roh Kudus untuk memimpin anda: bukan alas an anda, keadaan, atau apapun atau siapapaun juga!

5. Pegang teguh damai sejahtera anda. Ini adalah peperangan Allah, bukan anda; tetaplah berada dalam posisi doa anda, bersandarlah kepada Allah, dan percayalah bahwa Ia sedang bekerja demi kepentingan anda.

6. Harapkan Tuhan! Berharaplah di dalamNya! Nantikan Dia! Hafalkan Yes. 40:31,taruh ayat ini di HP atau screensaver atau wallpaper komputer anda, tempelkan di kulkas, di dashboard mobil anda, taruh dalam-dalam di dalam roh anda, inilah kunci bagi kegerakan yang akan datang!

“Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka (yang dekat dengan Allah) seumpama rajawali yang naik terbang (menuju matahari) dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.” Yes. 40:31

7. Mintalah Allah untuk menolong anda melihat kesulitan-kesulitan and sebagai kesempatan-kesempatan baru, agar mereka mengkonsumsi dan menyerang energi anda.

8. Putuskan untuk sungguh-sungguh mengasihi Allah dan orang-orang lain. Dan, bersenang-senanglah di dalam Allah dan akan kasihNya bagi anda.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s