James Goll: 12 Ayat Alkitab Bagi Tahun 2012 & Seterusnya (Feb 8, 2012)


Saya percaya bahwa tahun ini adalah tahun akan Firman Tuhan (Word of the God) dan Tuhan atas Firman (God of the Word)! Inilah saatnya bagi jawatan pengajar (Ef. 4:11) atau karunia Roh pengajaran (Rom. 12:7) akan ditekankan kembali dalam Tubuh kristus. Inilah saatnya penyatuan Sekolah Alkitab dan Sekolah Roh terjadi.

Dengan keyakinan ini, saya berdoa dan meminta Tuhan untuk menunjukkan ayat-ayat bagi tahun 2012. Yang menyenangkan saya, Roh Kudus menyoroti keduabelas ayat berikut ini bagi tahun 2012 dan seterusnya, semua berbicara dengan 20:12, 10:12, 12:12 or 12:20. Saya harap anda menikmati cara yang inovatif ini untuk meresapi Firman Allah perlahan-lahan.

1. Kel. 20:12 – “Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.” Kita harus mengembangkan budaya MENGHORMATI! Setiap orang dimenangkan dan aliran ilahi mengalir dengan bebasnya di atmosfir semacam ini!

2. Ams. 20:12 – “Telinga yang mendengar dan mata yang melihat, kedua-duanya dibuat oleh TUHAN.” Persekutuan dengan Tuhan, termasuk dalam keragaman profetik yang lebih besar lagi, akan terjadi saat terjadi peningkatan baik pengurapan pelihat maupun pendengar.

3. Yeh. 20:12 – “Hari-hari Sabat-Ku juga Kuberikan kepada mereka menjadi peringatan di antara Aku dan mereka, supaya mereka mengetahui bahwa Akulah TUHAN, yang menguduskan mereka.” Roh Kudus menekankan perlunya BERISTIRAHAT! Ini akan menjadi alat kesembuhan bagi banyak orang. Sebagian orang akan menyebutnya waktu bagi “perhentian Sabat,” yaitu memperpanjang masa liburan dan merayakan hari Sabat.

4. Ay. 12:12 – “Konon hikmat ada pada orang yang tua, dan pengertian pada orang yang lanjut umurnya.” Roh Hikmat (Yes. 11:1-3) dan karunia Perkataan Hikmat (I Kor. 12:8) akan ditekankan sebagai bagian dari solusi bagi waktu-waktu yang akan kita masuki ini.

5. Zak. 12:10 – “Aku akan mencurahkan roh pengasihan dan roh permohonan atas keluarga Daud dan atas penduduk Yerusalem, dan mereka akan memandang kepada dia yang telah mereka tikam, dan akan meratapi dia seperti orang meratapi anak tunggal, dan akan menangisi dia dengan pedih seperti orang menangisi anak sulung.” Global prayer akan terjadi lebih banyak lagi bagi Israel di tahun 2012 dibanding tahun-tahun sebelumnya dalam sejarah Gereja. Semuanya ini sebagai persiapan bagi pertikaian regional di Timur Tengah yang dapat muncul di tahun 2013 dan seterusnya.

6. Mat. 12:20 – “Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskan-Nya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkan-Nya, sampai Ia menjadikan hukum itu menang.” Orang-orang yang kecewa akan mendapat pengharapan baru, dan kegerakan keadilan akan terjadi lebih besar dan lebih berdampak lagi.

7. Luk. 12:12 – “Sebab pada saat itu juga Roh Kudus akan mengajar kamu apa yang harus kamu katakan.” Tuntunan spontanitas dari Roh Kudus akan dilepaskan bagi banyak orang. Ketergantungan akan “suara masa kini” akan menjadi suatu kebutuhan. Roh Kudus akan menyatakan diriNya sebagai Pengajar kita.

8. Yoh. 20:12 – “…dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring.” Akan terjadi peningkatan aktivitas kemalaikatan di alam pelihat dalam membedakan roh-roh. Orang yang belum pernah melihat para malaikat akan mengalami perjumpaan kemalaikatan.

9. Kis. 20:12 – “Sementara itu mereka mengantarkan orang muda itu hidup ke rumahnya, dan mereka semua merasa sangat terhibur.” Kebangkitan orang-orang mati akan banyak terjadi. Hal ini takkan terbatas di “negara-negara dunia ketiga” saja, tetapi akan meningkat secara global.

10. Rom. 12:12 – “Bersukacitalah dalam pengharapan, sabarlah dalam kesesakan, dan bertekunlah dalam doa!” Pesan bagi masa sekarang adalah PENGHARAPAN! “Jangan pernah menyerah!” Akan terjadi kembalinya banyak gereja ke dalam panggilan untuk bersyafaat.

11. I Kor. 12:12 – “Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh,  demikian pula Kristus.” Ini adalah pasal bagi tahun ini! Inilah waktunya bagi pelayanan Tubuh Kristus sekali lagi. Saat kelima jawatan dipulihkan, “kegerakan orang-orang kudus” kini akan mengambil alih. Waktunya bagi setiap Tubuh Kristus untuk berfungsi di dalam karunia-karunia Roh Kudus!

12. 2 Kor. 12:12 – “Segala sesuatu yang membuktikan, bahwa aku adalah seorang rasul, telah dilakukan di tengah-tengah kamu dengan segala kesabaran oleh tanda-tanda, mujizat-mujizat r  dan kuasa-kuasa.” Saya sungguh bersemangat atas ayat ini! Ini adalah ayat puncak yang Allah arahkan langsung kepada saya. Rasul sejati yang melakukan tanda-tanda dan mujizat-mujizat, berjalan di dalam karakter yang kini sedang terjadi.

Terpujilah Tuhan atas Tahun Firman Tuhan dan Tuhan atas Firman yang kini muncul. Biarlah kegenapan konvergensi jaman ini – bersama-sama dengan kasih karunia masa lalu – dimunculkan ke masa kini kita di saat seperti saat ini. Saya percaya ke-12 ayat bagi tahun 2012 dan seterusnya ini akan menjadi suatu berkat bagi anda semua!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s