Paulette Reed: Jendela, Kunci, dan Pintu (Jan 6, 2012)


Kebenaran – Damai Sejahtera – Sukacita

Saat mencari apa yang hendak Tuhan singkapkan terkait tahun 2012 (Amos 3:7), saya terpesona akan kebaikan dan kasih setiaNya. Ia setia dan benar sebagai Allah dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Langit adalah takhtaNya dan bumi adalah tumpuan kakiNya. Sungguh, KerajaanNya adalah soal kebenaran, damai sejahtera dan sukacita (Roma 14:17). Jika kita menyadari salah satu dari kunci Kerajaan ini hilang selama perjalanan kita bersama Yesus, penting bagi kita untuk berhenti dan mencari tahu bagaimana musuh mencuri kunci tersebut. Lalu, mintalah Allah memulihkannya kembali ke dalam gantungan kunci surgawi kita, karena kunci-kunci ini memberi kita akses masuk ke dalam Kerajaan Allah…di bumi seperti di surga.

Para kekasih, sukacita karena Allah adalah kekuatan anda. Maka, janganlah kehilangan sukacita anda atau anda akan kehilangan kekuatan anda. Dan bagaimana dengan damai sejahtera? Ketahuilah bahwa damai sejahtera adalah dasar dalam perjalanan Kristiani kita. Damai sejahtera begitu dalam dan untuk selamanya – tiada satupun dalam dunia ini yang dapat mengambil ataupun menggoncangnya. Kita tidak boleh bersandar pada pengertian kita sendiri, tetapi percayalah, percayalah kepada Allah. Saat semua hal sedang digoncangkan, termasuk kehidupan pribadi, gereja dan rumah tangga, sistem politik, agama, sosial dan ekonomi, kita harus percaya bahwa semuanya merupakan persiapan bagi peresmian Kerajaan Allah, suatu Kerajaan yang tak tergoncangkan (Ibr. 12:28). Karenanya, kita harus tetap memiliki damai sejahtera di tengah-tengah badai. Dan ya, badai-badai ini termasuk perang dan isu-isu peperangan, kelaparan, gempa bumi, dan bencana lainnya.

Keadilan

Di tahun 2012, salah satu gerakan utama yang akan Tuhan lakukan adalah keadilan! Tahun ini dan seterusnya kita akan lebih lagi melihat keadilan dan keadilan yang lebih radikal dari Surga dilepaskan ke bumi. Barangkali kita terlalu banyak mengikat dan tidak cukup berani untuk melepaskan… Allah mendukung kita dari Surga untuk mampu melakukan keduanya. Kita akan masuk ke dalam manifestasi “Tahun Perkenanan” Allah yang tidak pernah diduga sebelumnya dan akan mengalami musim “melakukan” keadilan dengan “menjadi” orang yang adil. Dengan kata lain, setiap anak laki-laki dan perempuan yang dewasa akan betul-betul merefleksikan karakter Kristus dan melakukan pekerjaan-pekerjaan Bapanya.

Untuk melakukan hal ini, baru-baru ini saya mendapat penglihatan gulungan kitab. Luar biasanya, ini ialah gulungan kitab kontinu, bergulir dari Surga ke bumi. Kiranya hal ini mengingatkan kita untuk terus “menjalani” Luk. 4:17-18 (versi New Living Translation): “Kepada-Nya diberikan gulungan kitab nabi Yesaya dan setelah dibuka-Nya, Ia menemukan nas, di mana ada tertulis: “Roh Tuhan ada pada-Ku, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.'”

Mikha 6:8 menuliskan tujuan hidup kita di dunia dengan jelas: “Hai manusia, telah diberitahukan kepadamu apa yang baik. Dan apakah yang dituntut TUHAN dari padamu: selain berlaku adil, mencintai kesetiaan, dan hidup dengan rendah hati di hadapan Allahmu?”

Mujizat-mujizat

Kita akan melihat lebih dan lebih lagi mujizat-mujizat yang luar biasa di bumi, yang semata-mata merupakan perwujudan dari kasih Kristus.

Dan Allah telah menetapkan beberapa orang dalam Jemaat: pertama sebagai rasul, kedua sebagai nabi, ketiga sebagai pengajar. Selanjutnya mereka yang mendapat karunia untuk mengadakan MUJIZAT, untuk menyembuhkan, untuk melayani, untuk memimpin, dan untuk berkata-kata dalam bahasa roh. 1 Kor. 12:28

Jendela-jendela, Kunci-kunci & Pintu-pintu

Saya terus-menerus mendengar tiga kata bagi tahun 2012: jendela, kunci, dan pintu. Saya akan menuliskan dengan singkat di sini, tetapi Roh Kudus akan memberikan pewahyuan bagi setiap orang di sepanjang tahun ini. Anda akan mulai melihat ketiga kata ini di majalah, billboards, buku, dll, dan anda takkan mampu berpaling dari tuntunan Allah ini bagi anda.

• JENDELA (TINGKAP-TINGKAP LANGIT)

Tingkap-tingkap langit kini terbuka lebar,
Bagi mereka yang membawa persembahan dan perpuluhan ke hadapanKu
Aku akan membuat pegunungan menjadi longsor
Dimana berkat-berkat akan mengalir dari puncak pegunungan
Turun atas umatKu, yang mengalir seperti aliran air,
Karena Aku akan menghardik belalang pelahap,
Dan umatKu akan berlari menuju menara perlindunganKu yang kokoh.

• KUNCI

Kunci-kunci dari Surga memberi kita akses ilahi ke dalam Kerajaan Allah…di bumi seperti di Surga. Saya juga melihat kunci-kunci natural yang diserahkan kepada Orang-orang Percaya atas rumah-rumah yang tidak mereka bangun, bisnis baru, pelayanan baru, dan gereja baru.

Kunci adalah alat untuk membuka suatu pintu yang terkunci, biasanya digunakan sebagai simbol kemenangan Yesus Kristus atas kematian dan kuasaNya atas Orang Percaya, atau kebutuhan akan kelepasan dari belenggu dosa dan hukum-hukum manusia. Kunci adalah simbol otoritas Yesus Kristus yang terdapat dalam Why. 3:7 (lihat juga Yes. 22:22). Kunci adalah simbol kemenangan Yesus Kristus atas maut dan Neraka yang terdapat dalam Why. 1:18. Kunci adalah simbol kekalahan setan yang terdapat dalam Why. 20:1-3 (lihat juga Why. 9:1). Kunci ialah simbol pelayanan Yesus Kristus yang memerintah melalui GerejaNya yang terdapat dalam Mat. 16:19, dimana Yesus memberi ilustrasi pengampunan seperti halnya membuka atau menutup kunci. Kunci juga menyimbolkan hidup di dalam iman, terdapat pada Yes. 33:6 (lihat juga Mat. 13:52).

• PINTU

Yoh. 10:9 memberitahu kita bahwa Yesus Kristus adalah pintu – dimana kita harus masuk untuk bertemu Allah. Kita akan melihat lebih dan lebih lagi kesaksian, pesan-pesan, dan buku-buku tentang pintu-pintu yang terbuka menuju Surga. Pintu juga adalah simbol kesempatan yang ada di dalam 1 Kor. 16:8-9 (lihat juga Kej. 4:7; Hos. 2:15; Kis. 14:27; Kol. 4:3; Why. 3:7-8). Kita melihat pintu yang terbuka sebagai jawaban doa dalam Mat. 7:7-8. Kita melihat pintu sebagai waktu kedatanganNya yang sudah dekat dalam Mat. 24:33, dan kita melihat pintu sebagai jalan masuk ke dalam Kerajaan yang akan datang dalam Mat. 25:10-12 dan Luk. 13:23-25.

Lawatan-lawatan Kemalaikatan

Kita akan mengalami lebih lagi lawatan kemalaikatan saat kita mengalami lebih banyak lagi gempa bumi. Malaikat-malaikat ini akan berkemah di sekeliling orang-orang yang takut akan Allah dan akan melayani Orang-orang Percaya saat mereka melakukan kehendak Bapa di bumi seperti di Surga (Mat. 28:1-2; Mzm. 34:7-8; Ibr. 1:4; Mzm. 103:20).

Pembajak & Penuai

Sebagian dari kita pernah mengalami doa-doa yang dijawab dalam 24-48 jam. Luar biasa!

Di tahun 2012 kita akan melihat perubahan antara waktu menabur benih dan waktu menuai yang semakin pendek dimana benih yang ditanam akan langsung bertunas. Besarnya tuaian yang akan kita terima tertulis dalam Amos 9:13, yang berkata: “‘Sesungguhnya, waktu akan datang,” demikianlah firman TUHAN, “bahwa pembajak akan tepat menyusul penuai….'”

Kiranya tahun 2012 menjadi tahun “LOMPATAN” anda!

Kumpulan Besar Kaum Wanita

Tuhan akan terus membangkitkan dan melepaskan kumpulan besar wanita sesuai dengan Mzm. 68:11. Amanat Agung adalah 100% perintah bagi tentara Allah…bukan 50%. Kita bersukacita atas janji yang terdapat dalam Yoel 2:28-29 yang menyatakan cara-cara baru Allah dalam melakukan banyak hal. Petrus menyatakan bahwa nubuatan Yoel akan digenapi di hari dimana Roh Kudus dicurahkan ke atas Gereja. Mulai dari hari itu, SEMUA Orang Percaya akan memiliki urapan Kristus untuk melakukan pelayananNya.

Tuhan menyampaikan sabda; wanita-wanita yang membawa kabar baik itu merupakan tentara yang besar. Mzm. 68:11

Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari. Yoel 2:28-29

Kesempurnaan dan Kuasa Pemerintahan

Dalam bahasa Ibrani, angka “duabelas” terdiri dari dua huruf: yod-beth. Hal ini menandakan tangan yang bekerja (melakukan pekerjaan rumah tangga) dengan harmonis di bawah otoritas ilahi.
Duabelas adalah angka kesempurnaan pemerintahan. Duabelas adalah angka Gereja, baik Gereja perjanjian lama yang dibangun oleh 12 bapa jasmani (12 suku Israel) dan Gereja perjanjian baru yang dibangun oleh 12 bapa rohani (12 rasul).dalam Perj. Lama, ada 12 kepala keluarga dari Set hingga Nuh (sebelum air bah), dan 12 kepala keluarga dari Sem hingga Yaku. Duabelas orang yang diurapi Allah untuk memerintah: Harun, Nadab, Abihu, Eleazar, Itamar, Saul, Daud, Absalom, Salomo, Yehu, Yoas, dan Yoahas.

Sebelas adalah angka ketidaksempurnaan, kekacauan, atau keluar dari urutan. Anak laki-laki Yakub tinggal 11 orang setelah Yusuf hilang dan dianggap mati. Hal ini menggambarkan ukuran kekacauan. Hanya ketika Yusuf ditemukan dan bersatu kembali dengan saudara-saudaranya, maka hadirlah keteraturan pemerintahan ilahi – angka12.

Angka 12 memiliki hubungan untuk memerintah, bersama-sama dengan kelipatan angka 12:
• 12 tugu dibangun di kaki gunung Sinai (Kel. 24:4).
• Hasil dari 3 (kesempurnaan keilahian) x 4 (angka dari dunia).
• 12 suku Israel (Kej. 49:28).
• Ada 12 bulan dalam satu tahun.
• 12 patung lembu yang dipasang dalam “laut” dalam bait Raja Salomo (1 Raj. 7:25).
• Allah memilih 12 orang untuk melakukan sensus (Bil. 1:2-16).
• Selama 12 hari, 12 kepala suku Israel membawa persembahan ke atas mezbah (Bil. 7:10-83).
• Terdapat 12 pengintai (Bil. 13:1-15).
• Yesus berumur 12 tahun saat Ia memberi pertanyaan kepada para imam (Luk. 2:41-49).
• Kita melihat 12 pasukan malaikat dalam Mat. 26:53.
• 144,000 hamba-hamba Allah – 12 x 12 (Why. 7:4).
• 12 pintu gerbang Yerusalem Baru (Why. 21:12).
• 12 dasar tembok-tembok kota Yerusalem Surgawi (Why. 21:19-20).
• Pohon Kehidupan dalam ciptaan baru yang akan berbuah 12 kali (Why. 22:2).

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s