Robert Ricciardelli: 25 Inisiatif Kerajaan Bagi Tahun 2012 (Dec 31, 2011)


Saat kita memasuki tahun baru, saya ingin membagi 25 inisiatif Kerajaan yang saya rasa penting bagi setiap orang Percaya. Saya berharap hal-hal ini akan menegaskan beberapa hal yang telah Allah tunjukkan kepada anda, dan saya juga mendorong anda untuk berdoa agar inisiatif ini terjadi bagi hidup anda dan Tubuh Kristus. Kiranya gaya hidup Kerajaan akan terjadi dalam hidup anda dengan cara-cara yang luar biasa di tahun 2012 untuk memperluas KerajaanNya di bumi.

1. Berikanlah pada Kaisar (pemerintahan) apa yang menjadi milik Kaisar, dan berikanlah kepada Tuhan apa yang menjadi milikNya, yaitu hidup kita. Yesus dipenuhi dengan Kerajaan BapaNya yang diturunkan ke bumi. Kita harus berfokus kepada Kristus dan KerajaanNya ketimbang disibukkan dengan proses-proses politik. Berdoalah bagi perubahan dalam pemerintahan, namun pandanglah Yesus dan bukan pemerintahan, yang akan menyediakan segala yang kita perlukan.

2. Allah sedang membangkitkan pemimpin-pemimpin baru yang akan berdiri di dalam kebenaran dalam dunia pemerintahan. Generasi Daniel dan Yusuf ini akan terus berada di tempatnya untuk memimpin bangsa-bangsa dengan pengaruh, hadirat, dan hikmat Allah dalam pemerintahan.

3. Bapa terus menggoncangkan semua dasar yang tidak dibangun di atas Batu KarangNya. Berdirilah tegak dengan terangNya di tengah-tengah goncangan yang ada di sekitar kita.

4. Pergunakan segala sesuatu yang kita miliki dan teruslah lakukan apa yang harus kita lakukan. Serahkan semua rasa takut yang melumpuhkan dan kekhawatiran akan apa yang tidak kita miliki atau apa yang tidak dapat kita lakukan.

5. Mengerti dan aktivasikan pertobatan yang sejati di setiap area dalam hidup kita, benar-benar berbalik dari dosa dan tidak sekedar merasa menyesal akan pola-pola dosa kita.

6. Cepatlah untuk mengampuni untuk setiap kesalahan yang ditimpakan atas kita. Ijinkan hadiratNya untuk menghilangkan kepahitan dari dasar jiwa kita. Ampuni diri kita sendiri dan tinggalkan masa lalu yang memalukan semata-mata karena Yesus telah mengampuni kita terlebih dahulu, dan karyaNya di dalam pengampunan adalah sempurna dan menjadikan kita utuh.

7. Kita bukanlah korban, tetapi di dalam Kristus kita adalah pemenang. Pilihlah untuk tidak pernah hidup sebagai korban, karena pewahyuan Kristus dan kasih karuniaNya cukup bagi kita setiap hari. Hiduplah sebagai seorang pemenang dan tinggalkan pola pikir sang korban.

8. Mari terimalah dan percayalah dengan segenap hati, jiwa, dan pikiran kita bahwa Yesus mengasihi kita, menerima kita, dan menyertai kita di setiap saat dalam hidup kita.

9. Teruslah dipenuhi dengan kasih dan penerimaan Allah akan diri kita. Kita adalah anak-anakNya yang terus bertumbuh, tetapi kita juga telah sempurna di dalamNya SAAT INI!

10. Akuilah bahwa hidup kita mengikuti jalan Salib, bahwa penganiayaan dan pencobaan akan tiba. Pilihlah untuk mati bagi diri sendiri, mengetahui bahwa itulah jalan yang sempit yang Ia minta untuk kita ikuti. Saat kita terus mati bagi diri kita, Kristus hidup melalui kita dan sukacita kita menjadi penuh di dalamNya.

11. Masuklah ke dalam perhentian Allah. Beristirahatlah dari aktivitas agamawi anda yang tidak pernah Ia minta untuk anda lakukan. Saat kita masuk dalam peristirahatanNya, mempercayaiNya dan bersandar padaNya, kita akan terus menjadi lebih dari apa yang dapat kita lakukan!

12. Pemimpin yang percaya diri namun rendah hati perlu untuk terus melatih dan melepaskan setiap anggota organisasinya ke pelayanan dimana Allah telah memanggil mereka. Pelatihan dan pelepasan ini melampaui empat dinding gereja yang terorganisir.

13. Transformasi kota akan meluas saat setiap individu menyadari tujuan dan panggilan hidupnya, dan dilepaskan untuk menggenapinya di dalam hidup sehari-hari mereka.

14. Pemimpin dengan hati hamba akan terus diakui dan dipromosikan karena mereka terus berusaha melayani orang lain tanpa merasa perlu dilayani. Visi korporat tidak pernah mengendalikan atau merebut tujuan Allah bagi setiap pribadi.

15.  Tuhan memiliki segala sesuatu yang kita miliki dan meminta kita mengerjakan semua yang telah diberikanNya kepada kita. Tanyalah kepadaNya seberapa banyak anda harus memberi dan kepada siapa, selalu berikan 100% jika itulah yang Ia minta dari kita.

16. Orang-orang Kerajaan akan terus membawa pengaruh dan kepemimpinan ilahi bagi semua gerbang kota. Para raja dan imam Allah akan memimpin dengan dituntun oleh hikmat dan otoritasNya di lingkup pemerintahan, bisnis, kesehatan, media, hukum, gereja, dan pendidikan.

17. Terimalah satu dengan yang lain dan berkatilah mereka, ketimbang merasa tersinggung karena perbedaan mereka. Hiduplah dengan hati yang tidak tersinggung yang tersembunyi di dalam Kristus. Kita tidak harus saling bertatap muka untuk dapat berjalan beriringan.

18. Pilihlah untuk melihat kebaikan di dalam diri setiap orang, berdoalah bagi mereka, dan kasihi mereka terlepas dari perbedaan dan tidak sejalannya mereka dengan kita. Percayalah akan hal-hal terbaik yang ada di dalam diri setiap orang.

19. Setiap orang Percaya harus mengerti perjalanan hidup mereka dan proses yang terus berjalan di dalamnya. Hiduplah dengan rendah hati bersama-sama mereka yang mungkin tidak berjalan menuruti perjalanan atau proses hidup mereka.

20. Kesatuan dapat terjadi saat kita benar-benar mengasihi dan bergairah akan keunikan di dalam perbedaan setiap orang, dan menghargai ekspresi diri setiap umat Allah yang berbeda.

21. Bapa-bapa rohani akan memiliki hati yang memberi bagi anak-anak rohaninya yang melampaui pikiran mereka terhadap apa yang akan mereka terima sebagai balasannya.

22. Teruslah membuang setiap ilah dalam hidup kita agar dapat melayani Allah dengan bebas dan efektif. Ilah terbesar yang kita perangi adalah ilah “diri sendiri.” Teruslah menyerahkan diri kita dan menjadi orang yang tidak mementingkan diri sendiri untuk mendapatkan KerajaanNya.

23. Lihatlah Kerajaan Allah melampaui ras, jenis kelamin, atau usia, dan carilah kesatuan di antara keragaman dan ekspresi KerajaanNya yang mulia. Di dalam KerajaanNya, pria, wanita, orang Yunani, Yahudi, dll dapat saling bekerjasama untuk mencapai kesempurnaan Kristus.

24. Akuntabilitas profetik akan semakin meningkat di dalam Tubuh Kristus saat orang-orang profetik bergerak melampaui subyektivitas. Sebagai satu Tubuh, kita akan bersama-sama mendengar “suara” Allah melalui suara-suara yang berlipat ganda.

25. Bumi akan terus dipenuhi dengan kemuliaan Allah saat lebih banyak lagi umatNya yang berpindah dari religion (agama) menuju relationship (hubungan), sementara terus menjadi satu dengan Allah dan menjadi satu dengan sesamanya. Kita akan mengasihi seperti Ia mengasihi, berbicara seperti Ia berbicara, dan bertindak seperti Ia bertindak, dan kita akan mengubah dunia bersama-sama, “SEBAGAI SUATU KESATUAN.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s