Bobby Conner: Identitas Sejati Anda: Para Raja dan Imam (Dec 3, 2011)


Anda wajib menyadari identitas anda di dalam Kristus. Dalam Kol. 2:9 kita mendapati fakta utama ini yang terkait dengan Yesus Kristus: “Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan.”

Ayat selanjutnya yang revolusioner; yang akan mengubah pandangan anda akan kehidupan. “Dan kamu telah dipenuhi di dalam Dia. Dialah kepala semua pemerintah dan penguasa” (Kol. 2:10).

Anda adalah pribadi yang sempurna, artinya anda tidak kekurangan apapun juga, selama anda diam di dalamNYA! Berdiam di dalam Kristus dan mengijinkanNya untuk sebebas-bebasnya bergerak di dalam anda akan memampukan anda untuk berfungsi dengan tingkat kesuksesan yang lebih tinggi lagi, yang akan menggenapi panggilan Allah atas hidup anda.

Memahami identitas sejati anda penting untuk meraih destiny ilahi anda. Anda dipanggil untuk berhasil, untuk berjalan di dalam kemenangan: “…karena sama seperti Dia, kita juga ada di dalam dunia ini” (1 Yoh. 4:17).

Tugas yang ditetapkan atas kita bukanlah tungas yang mudah, yaitu untuk membangun kembali tanah pusaka yang sunyi dari banyak generasi.

Beginilah firman TUHAN: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau; Aku telah membentuk dan memberi engkau, menjadi perjanjian bagi umat manusia, untuk membangunkan bumi kembali dan untuk membagi-bagikan tanah pusaka yang sudah sunyi sepi.” Yes. 49:8

Sekaranglah saat yang telah ditetapkan itu; atau dengan kata lain, waktu bagi mengalirnya perkenanan Allah. Sekaranglah waktu terbukanya Surga bagi doa-doa kita.

“Aku telah mendengarkan engkau!” Firman Allah berjanji bahwa jika meminta segala sesuatu menurut kehendakNya, kita akan memperoleh apa yang telah kita minta kepadaNya (1 Yoh. 5:14–15).

Juga perhatikan ayat dari kitab Yesaya di atas bahwa sekaranglah “hari bagi Allah untuk menyelamatkan”: Suatu hari untuk menerima pertolongan dan dukungan dari Allah (Mzm. 121:1–5). Sekarang juga saatnya bagi pemulihan dan membangun kembali tanah pusaka yang sunyi – anda dapat berharap terjadinya pemulihan bagi banyak generasi yang selama ini terhilang! Allah kini menyerukan janjiNya dari kitab Yoel 2:25: “Aku akan memulihkan!”

Anda ditetapkan sebagai Imam Kerajaan. Kini kita ada “untuk saat seperti saat ini” (Ester 4:14) bagi KerajaanNya. KerajaanNya ada di dalam hidup anda untuk saat seperti saat ini.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s