Doug Addison: Allah Sedang Mengatur “Penggantian Kerugian dan Promosi” Anda (Nov 17, 2011)


Masa Transisi 11 adalah angka yang menyimbolkan transisi (hampir mencapai angka 12, yang mewakili pemerintahan Allah dan permulaan hari yang baru). Kita memasuki suatu masa dimana banyak hal akan mulai mengalir dengan lebih mudah. Selama 11 tahun terakhir (2000–2011) kita melihat suatu transisi negatif terjadi, seperti terorisme, kelesuan ekonomi, dan kerusuhan global. Sekarang kita memiliki kesempatan untuk melihat perubahan terjadi selama 11 bulan ke depan.

Ul. 11:11, “Tetapi negeri, ke mana kamu pergi untuk mendudukinya, ialah negeri yang bergunung-gunung dan berlembah-lembah, yang mendapat air sebanyak hujan yang turun dari langit.”

Kini kita memasuki masa penyegaran dari Surga dimana Allah akan menyediakan segala kebutuhan kita melebihi apa yang dapat kita bayangkan.

Transisi terjadi saat cara kita melakukan hal-hal yang lama bukannya tidak efektif, hanya saja belum sepenuhnya tersingkap. Allah berbicara kepada saya bahwa selama bulan Oktober-Desember tampaknya banyak dari kita yang tidak akan menerima hasil seperti yang telah lama kita harapkan. Hal ini karena kita membutuhkan tugas-tugas kemalaikatan yang baru dan kita harus menyelaraskan kembali pemikiran kita untuk dapat mengerjakan hal-hal baru yang akan muncul di tahun 2012. Maka janganlah tawar hati oleh segala sesuatu yang tampaknya sebagai suatu permulaan yang lambat selama beberapa bulan ke depan.

Baru-baru ini, saya mendengar 2 seri tanggal yang strategis: 14-17 November 2011 dan 9-14 Desember 2011. Tanggal-tanggal ini akan menjadi masa-masa yang penting bagi koneksi dan dalam beberapa kasus, pemulihan akan hal-hal yang telah kita lepaskan di masa lalu. Perhatikan kreativitas baru dan hubungan-hubungan baru yang muncul. Berdoalah agar rencana-rencana Allah akan digenapi khususnya selama seri tanggal di atas.

Hari Perubahan Menuju Pendamaian

Seperti anda ketahui, Yom Kippur, Hari Pendamaian bangsa Israel, dirayakan pada 8 Oktober 2011. Allah berkata pada saya bahwa di tanggal tersebut banyak orang mengalami serangan langsung yang serius; musuh ingin menghentikan hal-hal yang akan segera terjadi saat ini. Allah berkata bahwa serangan ini sudah berakhir dan Ia kini memerintahkan penggantian kerugian dan promosi untuk segera terjadi. Setan sengaja mendakwa banyak orang sementara membawa mereka masuk ke dalam perangkap.

Serangan yang anda alami jauh lebih parah dibanding yang anda sadari. Banyak tugas-tugas iblis bersifat spesifik dan dalam banyak kasus terjadi pertentangan dari penguasa yang memerintah. Tanpa disadari, bahkan orang-orang Kristen berbicara dan berdoa melawan sesama orang Kristen, plus mereka terlibat di dalam sihir dan okultisme juga melawan anda. Saat ini terjadi serangan 10 ton dan karenanya, dengan selalu berhubungan dengan Tuhan akan melepaskan ribuan ton berkat bagi banyak orang.

Allah berkata kepada saya bahwa Zak. 3:1–7 adalah ayat yang penting bagi masa sekarang.

Kemudian ia memperlihatkan kepadaku imam besar Yosua berdiri di hadapan Malaikat TUHAN sedang Iblis berdiri di sebelah kanannya untuk mendakwa dia. Lalu berkatalah Malaikat TUHAN kepada Iblis itu: “TUHAN kiranya menghardik engkau, hai Iblis! TUHAN, yang memilih Yerusalem, kiranya menghardik engkau! Bukankah dia ini puntung yang telah ditarik dari api?” Adapun Yosua mengenakan pakaian yang kotor, waktu dia berdiri di hadapan Malaikat itu, yang memberikan perintah kepada orang-orang yang melayaninya: “Tanggalkanlah pakaian yang kotor itu dari padanya.” Dan kepada Yosua ia berkata: “Lihat, dengan ini aku telah menjauhkan kesalahanmu dari padamu! Aku akan mengenakan kepadamu pakaian pesta.” Kemudian ia berkata: “Taruhlah serban tahir pada kepalanya!” Maka mereka menaruh serban tahir pada kepalanya dan mengenakan pakaian kepadanya, sedang Malaikat TUHAN berdiri di situ. Lalu Malaikat TUHAN itu memberi jaminan kepada Yosua, katanya: “Beginilah firman TUHAN semesta alam: Apabila engkau hidup menurut jalan yang Kutunjukkan dan melakukan tugas yang Kuberikan kepadamu, maka engkau akan memerintah rumah-Ku dan mengurus pelataran-Ku, dan Aku akan mengizinkan engkau masuk ke antara mereka yang berdiri melayani di sini.”

Yosua adalah iman tinggi pertama yang melayani setelah penangkapan oleh Babilonia dan pemulihan Yerusalem. Ia diminta untuk melayani di dalam bait suci dengan pakaian bersih. Setan menuduhnya tidak tepat untuk melayani. Pakaian Yosua tidaklah kotor karena dosa, melainkan karena bekerja keras untuk memperbaiki bait suci. Seperti banyak orang di masa kini, kita telah bekerja keras untuk memulihkan rencana-rencana Allah di bumi dan setan mendakwa kita bahwa kita telah membuat “kesalahan-kesalahan fatal” atau tidak cocok terjun dalam pelayanan. Allah saat ini melangkah maju dan membalikkan semua meja.

Banyak dari anda seperti Yoshua, “puntung yang telah ditarik dari api.” Anda telah mengalami sejumlah kehilangan, kerugian, dan kekacauan yang berlebihan. Saat ini Roh Allah berkata, “Tuhan kiranya menghardik engkau, hai iblis, tinggalkan hidup orang-orang yang telah dipanggil untuk memulihkan Kerajaan Allah di bumi.”

Alasan Mengapa Terobosan Tidak Terjadi

Banyak orang bertanya kepada saya mengapa saat mereka meminta Allah untuk mengganti kerugian dan memulihkan semua yang telah terhilang, mereka malah terus melihat hal-hal yang berlawanan terjadi dalam hidup mereka. Musuh akan terus mencoba untuk melemparkan tabir asap untuk membuat anda berpikir bahwa tidak ada hal-hal yang berubah dalam hidup anda.

Bagian dari proses pemulihan adalah memeriksa apakah anda belum memberikan pengampunan bagi orang lain. Berbicara menentang orang lain atau bahkan yang lebih parah lagi pendapat-pendapat yang tajam yang tidak mengampuni akan memutuskan aliran berkat-berkat Allah bagi anda. Anda dapat bertanya kepada Allah: “Tunjukkan kepadaku apakah yang tidak ingin iblis perlihatkan kepadaku,” atau “Tunjukkan kepadaku apa yang harus aku lakukan saat ini dan bagi masa depan.” Setiap kali saya mengucapkan doa yang berkuasa ini saya melihat hasil-hasilnya hampir selalu segera terjadi.

Berkat-berkat Dari Generasi Ke Generasi

Inilah saatnya untuk memeriksa warisan rohani kita dari generasi ke generasi dan mencari karunia-karunia dan destiny-destiny yang belum pernah digenapi atau didapati. Kemungkinannya adalah musuh selama ini menahan panggilan-panggilan utama di dalam hidup anda juga. Karena itu, sekaranglah saatnya untuk menemukan kembali dan menebus ini semua bagi Allah. Saya dapat menceritakan kepada banyak pengalaman yang saya alami setelah saya mulai berdoa kepada Allah untuk menyingkapkan hal-hal ini kepada saya.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s