Doug Addison: Pemulihan, Pembayaran Kembali dan Rekonsiliasi: Rancangan Allah Bagi Tahun 2012 (Oct 20, 2011)


Kita telah berada di suatu waktu yang strategis dimana Allah terus menyelaraskan hal-hal yang akan membawa hasil yang luar biasa bagi dunia dan hidup kita. Jika selama ini anda mengikuti seri artikel profetik yang Allah nyatakan kepada saya sepanjang tahun ini, saya telah berbicara bagaimana Allah membawa keadilan dan membayar kembali segala hal yang terhilang, dicuri, atau dihambat selama sembilan tahun terakhir (dari tahun 2002–2011).

Allah berkata kepada saya bahwa musuh selama ini telah mempermainkan kita dan jika kita meminta kepadaNya, Ia akan membuat musuh membayar kembali. Tidak ada batasan waktu di dalam perkataan profetik ini, karena Allah tidak dibatasi oleh waktu, tetapi saya sangat menyarankan anda untuk terus-menerus meminta Allah untuk melunasi semua yang terhilang dari hidup anda. Pelunasan anda dapat saja terjadi dalam berbagai bentuk dan peningkatan. Maka perhatikan hal-hal seperti perkenanan baru, uang yang tak disangka, kenaikan gaji, promosi, hubungan-hubungan yang dipulihkan, karunia-karunia rohani baru dan kuasa Allah yang terjadi dalam hidup anda.

Perkataan Profetik Saat Rosh Hashanah

Rosh Hashanah (Tahun Baru Israel) berakhir tahun ini saat matahari terbenam pada Jumat, 30 September. Di California matahari terbenam pukul 6:54 sore. Pada pukul 6:50 sore hadirat Allah turun dan saya menerima pewahyuan profetik lima menit panjangnya. Di bawah ini adalah beberapa hal yang Allah katakana kepada saya.

Saat matahari terbenam pada hari Rosh Hashanah (Jumat, 30 September) musim lama pun usai. Kini kita berada di masa tiga bulan transisi dari bulan Oktober-December. Janganlah tawar hati di masa transisi ini, meski tampaknya segala hal berlawanan dari apa yang anda harapkan. Allah sedang mengatur ulang banyak hal, menghadirkan tugas-tugas kemalaikatan baru dan menyelaraskan banyak hal bagi awal yang baru di bulan Januari 2012.

Hal-hal yang Akan Datang Di Tahun 2012

Kita akan melihat terobosan medis baru di tahun yang akan datang ini. Dengan serangan virus dan penyakit yang mematikan, Allah mengurangi serangan musuh ini dengan memulai penemuan dan pengobatan medis yang radikal.

Akan ada penemuan-penemuan dan strategi-strategi baru yang dilepaskan dari Surga. Beberapa orang akan ditunjukkan bagaimana caranya menghasilkan 1 juta dollar dalam semalam. Persekutuan bisnis akan terbentuk untuk melepaskan keuangan bagi proyek-proyek Kerajaan.

Allah akan mencurahkan wawasan baru bagaimana caranya menghadapi beberapa kegiatan politik dan sosial besar yang telah memisahkan banyak orang di masa lalu. Allah sedang melepaskan Roh Rekonsiliasi yang akan membawa pemulihan akan perbedaan di antara orang-orang, kelompok-kelompok, dan bangsa-bangsa.

Saya mendengar 2 seri tanggal strategis bagi tahun ini: 14-17 November dan 9-14 Desember 2011. Tanggal-tanggal ini akan menjadi masa-masa yang penting dalam hal koneksi dan dalam beberapa kasus, pemulihan. Berdoalah agar rencana-rencana Allah akan tergenapi selama hari-hari yang penting ini.

Pemisahan Anak-anak Berusia 9 Tahun

Saat Allah berbicara pada saya, Ia berkata bahwa karena serangan musuh yang intens dimulai tahun 2002, anak-anak yang lahir di tahun 2002 (termasuk beberapa anak yang lahir tahun 2001) akan sangat dipakai dan memiliki destiny yang tinggi atas hidup mereka. Orang-orang muda ini memiliki tingkat kreativitas yang tinggi dan banyak dari mereka telah mengalami pencobaan dan penolakan yang besar. Banyak dari mereka akan mulai bergerak di tingkat hikmat dan pengurapan yang lebih besar lagi selama beberapa tahun ke depan.

Interaksi Kemalaikatan

Inilah waktunya bagi peningkatnya pertimbangan saat Allah melepaskan Roh Hikmat dan Pewahyuan. Mimpi dan pertemuan dengan malaikat juga akan meningkat di bulan ini. Tujuan dari semua ini terdapat dalam Ef. 1:17, “…supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.” Inilah saatnya untuk meminta Allah agar membuka mata dan telinga rohani kita agar kita dapat bertumbuh di keintiman yang lebih lagi denganNya.

Musim Tulang-tulang Kering Kini Berakhir

Pada tanggal 5 Oktober, saat saya sedang mengetik di komputer saya, Allah berkata kepada saya bahwa musim dingin akan akan membawa akhir dari “musim tulang-tulang kering.” Allah mengkonfirmasi perkataan itu dengan suara hujan yang sangat keras dan deras selama kurang lebih 30 detik dan dalam sekejap matahari bersinar. Lalu saya mengetahui bahwa hal ini akan terjadi bagi banyak orang, dan saat banyak hal dibukakan, maka itu pastilah hal-hal yang besar. Setan telah mencoba untuk menahan hal-hal ini karena gerakan Allah berikutnya akan sangatlah besar dan berdampak global.

Ef. 1:17-18 “Aku meminta kepada Allah Tuhan kita Yesus Kristus, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar. Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus…”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s