Marsha Burns: Ikat dan Lepaskan, Tutup dan Lepaskan (Jul 16, 2011)


Mat. 18:18: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Apapun yang anda tutup akan tertutup dan apapun yang anda buka akan terbuka; apapun yang anda halangi akan terhalang dan apapun yang anda ijinkankan akan diijinkan.

Saya rasa kita semua memiliki pikiran bahwa Allah membuka pintu atau jendela secara otomatis bagi kita agar kita menerima hal-hal yang baikm dan bukannya kita yang membuka pintu-pintu yang ada di Surga (alam roh).

Bill mendapat penglihatan beberapa tahun lalu dimana ia berada di semacam panggung yang dikelilingi oleh banyak, banyak pintu. Pintu-pintu ini tidak terbuka, namun tidak bisa dibuka.

Mal. 3:10: “Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.”

Dalam ayat ini jendelanya ada di sana, tetapi kita haruslah menaati perintah Allah agar pintu ini terbuka.

Yes. 60:11: Pintu-pintu gerbangmu akan terbuka senantiasa, baik siang maupun malam tidak akan tertutup, supaya orang dapat membawa kekayaan bangsa-bangsa kepadamu, sedang raja-raja mereka ikut digiring sebagai tawanan.

Ul. 28:1-8: Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN, Allahmu, akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi. Segala berkat ini akan datang kepadamu dan menjadi bagianmu, jika engkau mendengarkan suara TUHAN, Allahmu:

Diberkatilah engkau di kota dan diberkatilah engkau di ladang. Diberkatilah buah kandunganmu, hasil bumimu dan hasil ternakmu, yakni anak lembu sapimu dan kandungan kambing dombamu.  Diberkatilah bakulmu dan tempat adonanmu. Diberkatilah engkau pada waktu masuk dan diberkatilah engkau pada waktu keluar. TUHAN akan membiarkan musuhmu yang maju berperang melawan engkau, terpukul kalah olehmu. Bersatu jalan mereka akan menyerangi engkau, tetapi bertujuh jalan mereka akan lari dari depanmu.

TUHAN akan memerintahkan berkat ke atasmu di dalam lumbungmu dan di dalam segala usahamu; Ia akan memberkati engkau di negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu…TUHAN akan membuka bagimu perbendaharaan-Nya yang melimpah, yakni langit, untuk memberi hujan bagi tanahmu pada masanya dan memberkati segala pekerjaanmu, sehingga engkau memberi pinjaman kepada banyak bangsa, tetapi engkau sendiri tidak meminta pinjaman.

Yes. 22:22: Aku akan menaruh kunci rumah Daud ke atas bahunya: apabila ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila ia menutup, tidak ada yang dapat membuka.

Mat. 16:19: Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.

Yes. 45:1-3: Beginilah firman TUHAN: “Inilah firman-Ku kepada orang yang Kuurapi, kepada Koresh yang tangan kanannya Kupegang supaya Aku menundukkan bangsa-bangsa di depannya dan melucuti raja-raja, supaya Aku membuka pintu-pintu di depannya dan supaya pintu-pintu gerbang tidak tinggal tertutup: Aku sendiri hendak berjalan di depanmu dan hendak meratakan gunung-gunung, hendak memecahkan pintu-pintu tembaga dan hendak mematahkan palang-palang besi. Aku akan memberikan kepadamu harta benda yang terpendam dan harta kekayaan yang tersembunyi, supaya engkau tahu, bahwa Akulah TUHAN, Allah Israel, yang memanggil engkau dengan namamu.”

Ingat kisah Natanael yang mengakui bahwa Yesus adalah Anak Allah?

Yoh. 1:51: Lalu kata Yesus kepadanya: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia.”

Tuhan berkata kepada kita bahwa saat ini kita berada di musim “Pintu yang Terbuka.” Saya yakin inilah waktunya dimana kita akan mendapat pewahyuan yang akan memampukan kita untuk membuka dan menutup pintu dengan lebih efektif lagi.

Small Straws in a Soft Wind: “Aku akan membuka pintu-pintu bagimu, dan engkau akan melihat pemandangan-pemandangan dan prospek-prospek baru bagi masa depan yang belum pernah engkau mimpikan sebelumnya. Dan Aku akan membawamu menuju suatu jalan yang tidak engkau ketahui dan akan menjadikan kakimu seperti kaki rusa yang akan memampukanmu untuk melewati jalur-jalur yang tersulit sekalipun. Engkau akan memanjat tempat-tempat yang paling terjal seolah-olah tempat itu adalah tempat yang datar karena Aku menyertaimu untuk meluruskan jalan-jalan yang bengkok dan meratakan tanah-tanah yang bergelombang.”

Di bawah ini adalah hal-hal yang saya ingin untuk kita lakukan sebagai Tubuh Kristus. Saya pribadi sudah melakukannya bagi diri saya sendiri:

• Tentukan area-area dimana pintu-pintu yang terbuka bagi iblis untuk membawa kutuk, sakit-penyakit, kemiskinan, pertentangan. Hancurkan semuanya di dalam nama Tuhan Yesus (oleh kuasaNya dan darahNya yang tercurah). Dan, hal yang paling penting adalah mengikat iblis dan menutup pintu-pintu anda. Kita telah belajar hal yang terpenting untuk menutup pintu agar serangan berhenti. Kita melakukan hal ini secara bebas dan di dalam iman.

• Lalu tentukan area-area dimana pintu-pintu telah tertutup bagi janji-janji Allah akan hal-hal yang anda butuhkan seperti kesembuhan, kelimpahan, kesempatan, perkenanan, dll. Tuliskan dan ingatlah. Lalu bergeraklah ke alam roh dengan berfokus kepada Allah dan kenallah keinginanNya bagi kebutuhan-kebutuhan anda.

Mat. 6:6: Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.

Tutuplah pintu-pintu penghalang anda dan aktivitas iblis yang melawan anda!

Mrk. 11:24: Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Jangan sekedar memperkatakannya. Berurusanlah dengan Allah di dalam hati anda. Kita akan terpesona dengan hal-hal yang akan Allah lakukan bagi kita! Amin.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s