Chuck Pierce: Suatu Masa Pilihan: Janganlah Berhenti Hingga Engkau Melewati Pintu yang Terbuka! (Jul 15, 2011)


Saat Ini Adalah Suatu Masa Pilihan!

Di antara tanggal 18 Juli dan 9 Agustus kita harus berjaga-jaga karena kita berada di suatu masa yang sangat kritis. Jangan biarkan isu kesehatan, aliran persediaan, atau perubahan hubungan mengalihkan perhatian anda. Berdoalah bagi otoritas harian anda di saat ini. Saat ini adalah saat yang kritis bagi kita untuk terus mendesak maju seperti yang belum pernah anda lakukan sebelumnya. Hari-hari ini adalah hari-hari yang kritis dimana kita menjejakkan kaki kita melawan para raksasa yang menduduki masa depan kita.

Di bawah ini adalah beberapa pewahyuan utama untuk menguatkan anda:

Suatu Nubuatan Utama: Pilihlah Kaki Dian Di Bulan Ini

“Engkau akan menemukan suatu tempat yang baru untuk berdiri. Namun demikian, janganlah terburu-buru untuk menentukan tempat pijakan anda. Di tempat yang baru ini, banyak perubahan akan terjadi, karena itu bersedialah untuk mengakar dan diakarkan kembali. Kini Aku mulai menerangi roh di dalammu dengan suatu cara yang baru. Ketujuh Roh yang ada di dalammu kini sedang dinyalakan kembali dan dijadikan hidup agar kita menjadi satu dengan Kaki DianKu. Engkau dan Aku akan menjadi satu di dalam penyelarasan covenant di musim ini. Kita akan mulai bersinar dengan terangnya saat kita bergerak maju.

“Dunia akan melihat ketujuh Roh yang Kumiliki di bumi. Roh ini akan mulai menyala kembali. Neraka takkan mampu memadamkan apinya. Banyak orang yang kini berdiri akan menjadi hidup dan menyala kembali. Meski engkau dihentikan dan dijegal di musim lalu, engkau akan meningkat maju dalam suatu cara di musim ini yang belum pernah engkau alami sebelumnya.

“Aku telah memiliki mereka yang akan membangun dan mereka yang akan menetapkan. Lalu Aku telah memiliki mereka yang akan berjaga-jaga dan melindungi. Ijinkan Aku menolongmu menemukan tempatmu di saat ini. Ijinkan Aku menolongmu untuk ditumbuhkan, karena Aku mencangkokkan banyak benih dari satu taman ke taman lainnya. Aku membuat beberapa benih yang tidak bertunas di musim lalu untuk bertunas saat ini. Aku membajak alur-alur baru, menghancurkan tanah yang keras, namun Aku juga menciptakan ladang-ladang yang baru. Aku akan menumbuhkan suatu pasukan di musim ini. Ini adalah pasukan yang akan mulai bergerak dan meningkat maju dalam suatu cara yang baru.

Pilihlah kaki dian di bulan ini. Jadilah kaki dianKu. Pilihlah di saat ini dan engkau akan bersinar dengan terangnya di sepanjang masa depanmu. Dari ketujuh aspek Roh yang menyala, engkau hanya perlu setengah menyala. Ijinkan Aku yang menerangimu dan menjadikanmu terang bercahaya. Aku membutuhkan suatu api. Dan Aku mendapati engkau! Janganlah marah saat Aku membersihkan beberapa karat dan puing-puing yang telah menyebabkan bagian-bagian dari terangmu meredup. Aku mengasihi engkau dan Akulah yang menerangi dirimu dan hidupmu!”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

