Chuck Pierce: Nubuatan Utama: Pikiran-pikiranmu Akan Bertentangan Dengan SuaraKu! (Jul 6, 2011)


“Minggu ini akan menjadi minggu dimana Aku akan memperluas dan menetapkan batasan-batasanmu bagi masa depanmu.”

Di masa krisis yang kita hidupi saat ini, mintalah agar para malaikat menjagai mulut anda agar anda tidak membicarakan laporan dan/ perkataan yang buruk. Saya membagikan berkat-berkat yang dikaitkan dengan bulan Tammuz menurut kalender Ibrani. Lindy dan Robert Heidler baru-baru ini membagikan pentingnya bulan ini, dan bagaimana ketidakpastian, rasa takut dan kebimbangan tidak boleh menuntun kita menuju terbentuknya “Anak Lembu Emas.” Robert Heidler mengajar bagaimana penyembahan berhala dikaitkan dengan RASA TAKUT, sementara penyembahan sejati dikaitkan dengan IMAN!

Bulan ini adalah saat yang baik untuk:

• Biarkan mata anda menjadi terang agar anda dapat melihat jalan anda di depan!
• Bentuklah kecemerlangan kebenaran anda dan jadilah brillian dalam penyembahan.
• Lihatlah hidup anda dan kemajuannya, dan buatlah penyesuaian yang anda butuhkan.
• Singkirkan cangkang hidup lama anda dan buang perasaan tidak aman yang anda rasakan.
• Jagalah hati anda dan mata anda.
• Lakukan penyembahan dengan terus-menerus dan setia.

Nantikanlah Allah, jika tidak anda berada di dalam bahaya dengan membangun anak lembu emas versi anda!

Nubuatan Utama dari Chuck Pierce dan Karen Vaughn: Pikiran-pikiranmu Akan Bertentangan Dengan SuaraKu!

“Banyak dari pikiranmu yang bertentangan denganKu. Aku akan mencurahkan pengertianKu ke dalam pikiran-pikiranmu. Saat Aku mencurahkan pengertian ini ke dalam pikiranmu yang telah berkompromi dengan dunia ini, pola-pola duniawi akan mulai menyingkir dari proses pikiranmu. Aku akan mencurahkan kemuliaanKu ke dalam proses berpikirmu!

“Engkau tidak melihat keadaanmu seperti caraKu melihat keadaanmu. Engkau tidak belajar dan tidak bersandar pada hal-hal yang telah Aku tugaskan untuk engkau kerjakan di masa sekarang. Ijinkan Aku untuk mencurahkan kemuliaanKu ke dalam pikiran-pikiranmu.

“Minggu ini akan menjadi minggu dimana Aku akan memperluas dan menetapkan batasan-batasan bagi masa depanmu. Janganlah menatap ke tempat dimana kakimu berpijak saat ini, tapi mulailah berjalan dan mulai berbalik kepadaKu. Mulailah untuk bersepakat denganKu akan batasan-batasan ini. Bukankah sudah Kukatakan kalau mereka akan jatuh di tempat-tempat yang baik?

“Batasan-batasan ini akan meliputi apa yang saat ini berupa kegelapan. Saat batasanKu diperluas, terang dari dirimu akan meluas. Maka bersukacitalah dan jangan melihat hal ini sebagai suatu masa yang sukar, karena Aku menetapkan batasan-batasan bagi masa depanmu.

“Ada suatu suara yang menghasilkan identitas di dalam umat Tuhan bagi masa kini. Ada suatu suara masa kini yang menghasilkan dan membentuk identitas bagi umat Allah yang akan membuat telinga musuh sakit. Jangan keraskan hatimu! Firman Allah itu tajam dan cepat dan menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh.

“Identitasmu yang selama ini terkunci akan Kubuka. Ada suara di depanmu yang akan membuka apa yang dulu ini belum terbuka. Ada sel-sel dalam struktur hidupmu yang belum diaktifkan yang akan menghasilkan identitas yang lengkap mengapa Aku menciptakan dirimu.

“Suara Surga akan menciptakan suara sekelompok orang yang akan mewakiliKu di bumi. Ada suatu suara yang akan menjadi satu dengan nafasKu. Inilah suara yang menciptakan suatu alam kemuliaan yang belum pernah dilihat dan menarik banyak orang masuk ke dalam dunia kemuliaanKu.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s