Eileen Fisher: “Setialah Di Dalam Melewati Ujian, Pencobaan, Kemenangan” (Jun 26, 2011)


The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on May 31, 2011 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado:

Tuhan berkata, “Aku mencari mereka yang lapar. Aku mencari orang-orang yang terbuka untuk menerima. Aku mencari mereka yang akan menyerahkan hidupnya dan mengikut Aku. Aku mencari mereka yang akan memakai kuasaKu, menyebarkan kuasaKu dan membawa puji-pujian dan kemuliaan bagiKu. Aku mencari mereka yang akan merendahkan diri mereka dan meninggikan diriKu, agar Aku dapat memunculkan kemuliaanKu atas umatKu yang terluka.

“Bawalah Semua yang Surga Miliki dan Sebarkanlah”

“Aku mencari mereka yang akan memanggil namaKu. Dan saat mereka memanggil namaKu, mereka akan dikenali oleh karena namaKu. Aku mencari mereka yang akan masuk di dalam namaKu, dan yang akan diutus di dalam namaKu, dan yang akan menerima di dalam namaKu dan mereka yang akan mengundang orang lain untuk pergi di dalam namaKu.

“Aku mencari mereka yang akan memproklamasikan namaKu. Aku mencari mereka yang meski terkadang nama mereka tercoreng, takkan membiarkan namaKu tercoreng. Aku mencari mereka yang akan setia melewati ujian, pencobaan, kemenangan.

aku mencari mereka yang akan menyerahkan segalanya dan mengikuti Aku – ambisi, harga diri, ketakutan, kekecewaan, ketidakpercayaan, kebimbangan, dan keputusasaan.

“Aku mencari mereka yang akan memiliki hati Ayub, karena Aku mengerti betapa sakitnya dianiaya. Kini Aku hendak membangkitkaan mereka yang jauh lebih kuat yang akan mengerti keuntungan dari kebangkitanKu dan pengetahuan kebbangkitanKu ini akan menyembuhkan luka umatKu.

“Aku mencari mereka yang akan membawa semua yang Surga miliki dan menyebarkannya dan memperkatakan bahwa Aku tidak hanya mati, tetapi bangkit kembali. Aku mencari mereka yang akan membawa kuasa kebangkitanKu dengan kerendahan hati, dengan hati yang penuh penyesalan dan jiwa yang terluka, ke tempat dimana mereka akan memiliki hatiKu, detak jantungKu, dan keinginan hatiKu.

“Aku mencari mereka yang akan menukar hati mereka dengan hatiKu, kekuatan mereka dengan kekuatanKu, mereka yang tak berdaya di dalam diri mereka tetapi berkuasa di dalam RohKu,” kata Tuhan Allahmu.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

