Lisa AJ CookeDoyle: Akurasi Bin Laden (Jun 1, 2011)


Steve Shultz dan saya sering sekali mengirim email sejak awal tahun ini sehubungan dengan perkenanan Allah yang semakin diperpanjang di sepanjang tahun bagi Mempelai WanitaNya yang terkasih. Di bawah ini saya telah mengambil kesimpulan dari percakapan di luar email yang telah kami bagikan, dan banyak dari hal-hal ini merupakan pengajaran yang telah saya siapkan melalui pimpinan Tuhan sejak dua terakhir ini atau lebih. Sejak saat itu, tampaknya Allah telah mendefinisikan ulang dan mempersempit banyak hal yang tidak hanya bagi periode waktu umum, tetapi juga bagi suatu periode waktu “masa sekarang.”

Pentingnya Berdoa dan Doa Syafaat

Allah telah mencurahkan RohNya bagi Mempelai WanitaNya, GerejaNya, melalui suatu cara yang sangat berkuasa, seperti pada masa Pentakosta – hanya saja pencurahan ini didefinisikan kembali bagi masa sekarang! Sekaranglah saatnya untuk berlari, dan berlari dengan sebaik-baiknya menuju panggilan dan destiny anda untuk menolong orang-orang dan melepaskan mereka saat kita mencari wajahNya di dalam keintiman. Di tempat keintiman ini, kita akan menjadi seperti perangkat peringatan dini bagi Allah di dalam cara-cara yang akan menuntun kita menuju doa syafaat. Kita akan seperti perangkat peringatan bagi Allah – yang memiliki pengurapan untuk menolong meringankan kerasnya badai rohani dan kehidupan, di dalam banyak situasi dan keadaan. Sekaranglah waktunya untuk berlari di dalam pertandingan kita hingga selesai.
Yoel 2:28-32 “Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan…”

Di awal tahun ini, Allah berkata agar kita berlari mengejarNya, dan bahwa sekaranglah waktunya untuk pergi, mengajar, mengimpartasi dan melepaskan orang lain untuk menjadi “Perangkat Peringatan Dini” bagi Allah saat Allah mencurahkan RohNya bagi semua manusia. Jika kita tinggal di dalam keintiman ilahi bersama Allah dan mengijinkanNya untuk mengimpartasi hikmat dan kebijaksanaanNya, maka kita dapat dituntun seperti yang Elia lakukan (Yak. 5) dengan menahan hujan dan kemudian menurunkan hujan ke bumi. Karena ia “adalah manusia biasa sama seperti kita,” kita dapat menggunakan iman untuk berdoa memperingan kerasnya badai di bumi, namun tetap menerima hikmat Allah, sebuah pemahaman akan pentingnya badai-badai rohani yang datang dan akan terus berdatangan ke atas hidup kita.

“Perangkat Peringatan Dini” ini adalah anda semua, orang-orang kudus Allah, yang bergerak ke dalam doa syafaat profetik disertai pengurapan untuk menghentikan laut yang bergelora, untuk meredakan angin yang menderu, untuk menurunkan aktivitas gempa bumi, dll. Juga, penting bagi kita untuk berserah di saat ini hingga mendengar “suara Allah yang sederhana dan ringan” dan mengijinkan suaraNya untuk menuntun setiap kita agar kita dapat tinggal diam di dalam pemeliharaanNya, bahkan di masa-masa peperangan, penderitaan dan pola-pola cuaca ekstrim yang hanya terjadi di masa kesukaran. Janganlah gelisah, tetaplah tinggal di dalam damai sejahtera Allah.

Allah telah mengatakan kepada saya untuk terus berdoa untuk mengurangi kuasa-kuasa ekstrim dari bencana-bencana alam yang segera terjadi dan untuk terus-menerus berdoa untuk melindungi, membentengi dan menyegel orang-orang kudus Allah di dalam lengan kasih Allah dan di dalam perlindunganNya melalui Darah Paskah Kristus.

Hari-hari persiapan telah berakhir, banyak hal telah berubah dan kini saatnya terkait dengan masalah kematian dan hidup yang sejati dan belajar untuk mendengarkan Allah, untuk diam dan tenang dan mengetahui bahwa Ia adalah Allah, dan selanjutnya untuk mengetahui kapan saatnya untuk diam atau saatnya untuk pergi, yang akan membawa damai sejahtera melalui hikmat ilahi dan waktu Allah yang sempurna (Ia dengan jelas mengatakannya dalam Yoel 2 dan Kis. 2).

Tetaplah hidup benar di hadapan Allah, dan ketahuilah FirmanNya berkata kepada kita bahwa Ia takkan melakukan apapun tanpa mengatakannya kepada nabi-nabiNya. Sahabat, tolong mengerti bahwa saat menulis artikel ini saya tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun, melainkan untuk meningkatkan pemikiran seseorang terkait bagaimana mengelola kata-kata malapetaka yang terjadi dimana-mana dan tanpa adanya bimbingan. Tugas saya tidak hanya menyatakan akan datangnya tragedi, bencana-bencana alam, rumor peperangan, dll., tetapi untuk menyingkapkan hal-hal ini dengan tujuan memberi pengharapan, untuk menolong setiap anda melalui doa untuk mengurangi tingkat kerugian anda, dan untuk mendorong setiap anda untuk mencari dengan sungguh-sungguh apa yang jendak Allah katakan bagi setiap anda, saat Allah mencurahkan RohNya tidak hanya bagi sebagian orang yang berkata “ya” bagi panggilanNya.

Maka saya mencoba, dengan menulis hal-hal berikut ini, untuk terus membawa suatu “pesan keselamatan” di masa-masa dimana kita hidup. Kita membutuhkan damai sejahtera dengan pengertian akan waktu dan musim dimana kita berada, dan kita membutuhkan hikmat Allah untuk menuntun dan kemampuan untuk mengetahui perintah-perintahNya. Saya percaya dalam hari-hari ke depan arahan Allah akan datang dalam waktu singkat, dan Ia akan membangkitkan kita untuk bertindak hanya jika kita mengijinkanNya. Hal ini dapat menyelamatkan hidup kita, atau jika kita memiliki rekan doa, hal ini dapat menyelamatkan hidup banyak orang. “Doa orang-orang kudus” dapat dan mampu menahan terjadinya tsunami, mengurangi aktivitas seismik, dan menyebabkan intervensi ilahi terjadi bagi mereka yang berada di dalam jalur bahaya – karena anugerah ilahi memindahkan mereka menuju tempat yang aman di saat yang tepat agar mereka dapat hidup dan tidak mati.

Maka, ya, saya percaya di dalam kuasa doa dan di dalam tuntunan ilahi Allah, dan di dalam pekerjaan-pekerjaan covenant anugerah di masa kini di bumi. Saya percaya Allah berkata bahwa saat ini kita memasuki suatu masa perkenanan Allah yang diperpanjang.

Undangan ini, saat kita menerimanya, akan mengijinkan kita untuk memasuki apa yang Allah katakana kepada saya sebagai “Suatu Permulaan.” Apa yang harus kita ketahui saat ini adalah bahwa kita memiliki kesempatan untuk memilih “partner” bersama Allah selama masa perkenanan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang Ia perpanjang bagi orang-orang kudusNya yang akan membuat kita menjadi bagian dari “sejarah yang sedang terjadi.”

Perubahan Besar Sedang Terjadi – Angin Perubahan

Pada artikel ini, saya berbicara langsung perihal satu masa di bumi dimana Allah memperpanjang berkat dan keajaibanNya, yang membawa “Perubahan Besar – Angin Perubahan”; di dalamnya termasuk perkenanan, pemulihan, kelepasan dan pengurapan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengatasi pergumulan di tahun-tahun lalu, dan memiliki kemampuan untuk memasuki kebaikan Allah bagi masa depan yang akan datang dan juga bagi masa kini.

Di bawah ini saya membagi pewahyuan dan tanggal-tanggal dimana saya menerimanya:

Pewahyuan tanggal 23 April 23, 2011: Di malam sebelumnya, saat saya tiba-tiba terbangun dan mencoba untuk bangkit, saya malah berulang kali terjatuh ke kiri dan kanan. Jika anda merekam saya melalui kamera, anda akan berpikir bahwa saya sedang mengalami gempa bumi dan tergoncang dari dinding yang satu ke dinding lainnya. Percayalah, saya berdoa dengan sungguh-sungguh agar Allah mengurangi aktivitas seismic dan juga meredakan tornado-tornado yang akan bergejolak. Allah berkata kepada saya bahwa tornado-tornado di alam nyata adalah suatu tanda ilahi, khususnya di tahun ini, yang akan menandai dimulainya “Angin-angin Perubahan.” Tornado-tornado ini akan menjadi tanda di alam nyata yang sejalan dengan di alam roh dan akan menjadi suatu tanda yang pasti dan strategis pada pewaktuan profetik.

Pewahyuan tanggal 4 April, 2011: Di dalam “Angin Perubahan” ini, keadilan Allah akan terjadi dengan CEPAT, seperti api yang menyala-nyala. Saya melihat suatu kobaran api yang besar. Ya, akan ada kerugian dan kehancuran, tetapi periode waktu sekarang juga akan membawa pesan pengharapan bagi anak-anak Allah bahwa sekaranglah saatnya bagi perubahan secara mendadak, suatu perubahan ilahi.

Di saat-saat ini, Allah sudah dan sedang memateraikan orang-orang kudusNya di dalam perlindungan, pengaturan ilahi, memberkati mereka secara finansial, sambil menyediakan jaring pengaman ilahi bagi mereka yang tersesat tetapi tertangkap oleh Allah melalui doa anggota-anggota keluarga yang melindungi, membentengi mereka yang terhilang untuk dibebaskan dan kembali pulang. Terdapat begitu banyak balatentara surga di seluruh dunia yang bekerja untuk melindungi kita, membentengi kita, seperti yang dinyatakan oleh Mzm. 91.

Saatnya Pengadilan Telah Tiba

Pewahyuan tanggal 23 April, 2011: Karena sekaranglah waktunya bagi keadilan Allah untuk ditegakkan di bumi, dan bagi anak-anakNya dan para pahlawan Mempelai WanitaNya untuk didampingi oleh balatentara Allah, karena mereka diutus untuk membereskan segala hal yang harus dibereskan dan menyelesaikan segala hal yang harus diselesaikan. Karena sekaranglah saatnya bagi anak-anak Allah untuk dilepaskan, dipulihkan, diperlengkapi, disiapkan dan diutus.

Saatnya pun telah tiba dimana Allah turun tangan dan membuka Buku Ingatan akan Gereja dan orang-orang kudusNya. Ia sedang turun tangan secara ilahi agar penggenapan terjadi bagi KerajaanNya dan bagi setiap kita, melalui penggenapan mimpi, visi, dan realisasi tujuan hidup dan destiny. Anda berada di dalam Buku Ingatan Allah, dan sekaranglah saatnya agar segala “ketiba-tibaan” Allah terjadi bagi mereka yang telah berkorban dalam banyak hal sebagai martir jaman modern, bagi mereka yang telah menjadi pahlawan iman, dan bagi mereka yang telah memenangkan kasih Allah dan kebenaranNya.

Saatnya Kini Telah Tiba

Pewahyuan 23 April, 2011: Saya tahu bahwa malaikat maut telah dilepaskan, dan malaikat ini hadir di antara mereka yang menyebabkan terjadinya kematian fisik, ketidakberuntungan, kematian dalam hubungan, kematian dalam keluarga, oleh mereka yang mencuri, membunuh dan membinasakan domba-domba Allah, dll.

Pewahyuan 23 April, 2011: Bin Laden muncul, dan saya mendengar adanya orang-orang sepertinya yang membenci Amerika dan ingin menghancurkannya. Karena malaikat maut takkan menunjukkan belas kasihannya. Malaikat maut ini juga akan berusaha menghancurkan hubungan-hubungan atau harta kepunyaan orang-orang kudus Allah. Ingatlah, adalah bagian Allah untuk menghakimi; bagian kita adalah berdoa dan menduduki, saat Ia menuntun kita.

Di sisi lain: Pada tahun 2002, saya menonton film komedi bersama beberata teman dan Allah tiba-tiba menginterupsi saya. Saat itu saya selalu membawa pulpen dan kertas saat pewahyuan Allah sering mengalir dengan lancarnya kepada saya. Pewahyuan yang muncul itu begitu kuat, sehingga saya mulai menulis saat Allah dan Roh Kudus mendorong saya menulis tanpa henti.

Dalam visi itu saya melihat seorang wanita berpakaian seperti wanita Pakistan, dengan baju berlapis-lapis dan kerudung. Ia berjalan di atas dinding yang entah mengelilingi kota atau suatu area tertentu, tetapi ia melihat saya dan saya mendengar Allah berkata, “Engkau akan menemukan Bin Laden di Pakistan, ia bersembunyi dengan baik. Orang-orang di banyak pemerintahan tahu dimana dia berada dan mereka dibayar mahal,” penekanan pada banyak pemerintahan.”

Hal ini mulai melahirkan bahan utama bagi kehidupan doa saya dan juga orang lain. Bahan utama baru yang Allah nyatakan adalah: berdoa bagi pengungkapan, bagi kebenaran yang akan muncul, dan untuk mencabut akar musuh-musuh kita di dalam AS, luar negeri dan mata-mata di dalam pemerintahan AS atau mereka yang bersekutu dengan AS. Saya berdoa bagi pengungkapan dan kebenaran yang akan membuang dinding-dinding dusta dan yang akan menghentikan tercurahnya darah orang-orang yang tak berdosa, dan melindungi AS dari para Yudas yang telah ada di sini dan tertanam kuat di dalam beberapa sekutu AS.

Allah juga berkata Ia melepaskan pengurapan atas bumi untuk membawa ketiba-tibaan yang akan membawa keutuhan, kesehatan yang baik, dan kelimpahan untuk menuntaskan destiny dan tujuan hidup kita; pemulihan, penebusan, dan rekonsiliasi hubungan yang ilahi; dan hubungan-hubungan baru di saat yang tepat sehingga Ia ingin agar kita menyiapkan diri agar tidak kehilangan kesempatan ini. Hal ini akan disertai dengan perkenanan Allah dan persediaanNya agar kita dapat memenuhi panggilan ilahiNya atas hidup kita, yang akan membawa perlindungan, posisi, persediaan dan cincin materai otoritasNya.

Bagi anda yang telah kehilangan jalan anda di musim apapun, Saya berdoa bagi anda agar anda kiranya menerima anugerah untuk mengampuni siapapun yang telah melukai hati anda di bawah otoritas Allah dan untuk memulihkan kasih mula-mula anda saat Ia menuntun anda secara ilahi.

Allah Mengajar Kita untuk Berdoa Di Masa-masa Kesukaran Saat Ini

Bagi anda yang tidak menghabiskan banyak waktu bersama Allah seperti yang anda kehendaki, ketahuilah ini: mengukur tindakan berdasarkan niat hati seseorang. “Jangan khawatir,” saya mendengar; Allah mengasihi anda lebih dari yang anda tahu. Teruslah menuai, kita dipanggil untuk membawa Penuaian Besar-besaran; banyak orang telah siap untuk belajar, untuk diberkati dan untuk ditenangkan di dalam pengharapan yang baru di dalam Kristus, dimana keluarga mereka dapat menemukan tempat perlindungan di masa keputusasaan dan kemudian bersama-sama kita (Tubuh Kristus) berjalan bersama-sama di masa-masa kesukaran di saat ini.

Dalam artikel ini, saya mengajarkan apa yang dapat saya berikan bagi Gereja untuk bersiap dan mengetahui tanda-tanda yang harus diwaspadai dan bagaimana melatih anda untuk mendengar suara Allah dan mengenal masa dan waktu, termasuk mengetahui atmosfir sebelum terjadinya pola-pola cuaca ekstrim, bahkan di seluruh dunia.

Berjaga-jagalah

Ya, saya mengawasi Pacific Northwest dan tempat-tempat lainnya di dunia, karena Allah memanggil saya untuk menjadi seseorang yang berjaga-jaga di gerbang, seperti halnya anda. Ya, saya membunyikan alarm di hari ini bagi setiap anda, yaitu: Akankah anda berlari bagi Allah di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya? Siapkah anda untuk mendapati seperti apa rasanya menjadi orang biasa yang menjalani hidup yang luar biasa? Siapkah anda untuk berjalan di dalam karunia dan talenta yang Allah berikan kepada anda? Dan akhirnya, siapkah anda untuk bertanding di dalam pertandingan kasih Allah yang dahsyat?

Kiranya kasih dan berkat melimpah bagi setiap anda dan setiap orang yang anda wakili. Biarlah hari ini menjadi suatu hari perubahan bagi anda dan keluarga anda untuk mengatasi rintangan dengan perkenanan Allah yang luar biasa. “Karena sekaranglah saatnya” bagi para orang kudus untuk tidak hanya bertahan tetapi juga memasuki panggilan kesatuan dan memasuki pemuridan Allah yang ekstrim dimana kita akan dilindungi, dinaungi, dipelihara, diperlengkapi, dikasihi, disukai, dihormati dan dihargai.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s