Eileen Fisher: Saat Ini Adalah Masa Kerajaan (Jun 5, 2011)


The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on May 17, 2011 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado:

“Aku Mengurapi Kepalamu Dengan Minyak”

Tuhan berkata, “Akulah Gembala yang Baik dan engkau adalah domba-dombaKu. Aku mengenal setiap nama dombaKu; Aku mengenal luka setiap dombaKu; setiap domba yang telah setia, setiap domba yang mencoba bersembunyi di balik semak-semak. Akulah Gembala yang Baik. Domba-domba-Ku mengenalku, tetapi yang lebih penting lagi, Aku mengenal domba-dombaKu. Aku berkata ‘yang lebih penting lagi’ karena Akulah Pribadi yang menyelamatkanmu.

“Akulah Ia yang memotong jalan. Saat seakan tiada jalan, Aku datang sebagai seorang Gembala. Akulah Ia yang memilih dimana engkau akan berbaring di dekat air yang tenang. Akulah Ia yang memberimu makan saat engkau terlalu lemah untuk bangkit. Akulah Ia yang akan datang dan mengurapi kepalamu dengan minyak, yang akan membuat musuh-musuh di sekitarmu pergi meninggalkanmu karena wangi bau-bauanKu.

“Aku mengurapi kepalamu dengan minyak malam ini,” kata Tuhan Allahmu. “Karena saat engkau mengirim bau-bauan puji-pujian dan penyembahan dan penghormatan dan perayaan yang harum kepadaKu, Aku mencurahkan pengurapan kepadamu: pengurapan pikiran yang tenang, pengurapan yang menyembuhkan tubuhmu, pengurapan pengampunan dan kekuatan, pengurapan yang akan menghancurkan setiap kuk yang membuat hati, pikiran dan rohmu kecewa.

“Saat Ini Adalah Masa Kerajaan”

“Dengarkan angin, dengarkan suara mendesir, dan engkau akan tahu bahwa itu Aku. Engkau akan tahu bahwa itu Aku karena itulah desiran jubah-jubah Surga yang memasuki medan peperangan, bahkan demi bangsamu. Engkau akan tahu bahwa itu Aku yang telah mengangkat pedang. Engkau akan tahu bahwa itu Aku yang telah menjelajahi empat penjuru bumi untuk menyatakan KebesaranKu. Inilah sebabnya Aku telah mengarahkan umat milik kepunyaanKu untuk melepaskan diri dan keluar dari semua simbol atau bayangan dosa.

“Aku akan menghadirkan gelombang ke atas bangsamu. Dalam gelombang ini, akan ada lampu sorot yang belum pernah engkau alami. Aku akan mencari mereka yang bersembunyi, dan Aku akan mencari mereka yang berdiri secara terbuka. Aku akan menjadi Sang Pencari. Saat Aku mencari mereka, Aku akan menyimpan segala sesuatu yang kudus. Aku juga akan menyingkirkan dimana ada tanggung jawab yang disia-siakan seperti hamba yang menyembunyikan satu talenta.

“Engkau bergerak memasuki suatu masa serius,” kata Tuhan Allahmu. “Saat ini adalah saat Kerajaan. Janganlah takut terhadap peperangan, tetapi berperanglah dan tuntutlah musuhmu agar kalah. Aku takkan mengirimmu ke dalam peperangan tanpa persiapan, tetapi Aku akan membuatmu tegak berdiri di tengah kemenangahan, bersama minyak pengurapan, bersukacita.

“Janganlah khawatir, karena Aku akan membawa penyingkapan bagi rumahmu, bagi bangsamu. Aku membawa penyingkapan demi penyingkapan. Tetapi di dalam setiap penyingkapan, musuh akan wajib menyerah dimana pun ia bersembunyi. Aku tidak menyingkapkan untuk membawa luka; Aku menyingkapkan untuk membawa kebaikan: hadiratKu, kuasaKu, KerajaanKu. Aku akan memiliki umat yang memiliki segenap kuasaKu,” kata Tuhan Allahmu.

The following corporate prophetic word was given by Eileen Fisher on May 24, 2011 during her weekly Prophetic School of the Holy Spirit meeting in Colorado Springs, Colorado:

Hidup, Bernafas dan Peganglah FirmanKu…

Saya mendengar Allah berkata, “Aku akan menemuimu malam ini dan Aku akan menawarimu untuk menghadap takhta anugerahKu. Teruslah perkatakan KekudusanKu dengan berani, perkatakan kemuliaanKu, perkatakan siapa Aku sebenarnya dan ijinkan Aku mendeklarasikan juga siapa engkau sebenarnya.

“Jangan anggap dirimu seperti apa yang dunia pikirkan, tetapi terimalah dirimu menurut FirmanKu. Saat engkau menerima siapa dirimu menurut FirmanKu, FirmanKu memenuhimu. FirmanKu memegangmu, menaungimu, memulihkanmu dan menjadikanmu hidup. FirmanKu hidup dan engkau adalah Kitab HidupKu. Aku akan mengutusmu ke Utara, Selatan, Timur dan Barat; dan demikian Aku berkata kepadamu jadilah Firman Allah yang hidup. Hidupi FirmanKu, hiruplah FirmanKu, peganglah FirmanKu di saat-saat sukar, dan biarkan FirmanKu bertahan bersamamu melewati masa-masa sukar. Pada akhirnya engkau akan mengerti kuasa FirmanKu. Tidakkah engkau mengerti bahwa FirmanKu hidup dan diam di dalammu? Kini Aku berkata, Biarkan FirmanKu diam di dalam tubuhmu dan biarkan dirimu menjadi FirmanKu.

“Diamlah di hadapanKu. Jadilah korban persembahan yang hidup di hadapanKu. Bawalah Ishak-mu kepadaKu dan biarkan Aku yang menyediakan. Aku akan menyediakan korban bagimu. Kini Aku ingin engkau mengerti bagaimana mengambil bagian dalam korban persembahan. Saat engkau belajar untuk mengerti bagaimana mengambil bagian dalam korban persembahanKu, maka korban persembahanKu akan terbakar di dalam dirimu. Engkau akan memahami FirmanKu dan FirmanKu akan membakar dirimu dan yang ada di luar dirimu dan membakar mereka yang ada di dekatmu. ApiKu akan membakar segala sesuatu yang hendak menyiksamu karena FirmanKu akan menjadi api yang menghanguskan. Aku, Tuhan Allahmu, adalah api yang menghanguskan. Sehingga semua yang berhubungan dengan FirmanKu yang hidup, FirmanKu akan melahap habis kuasa api FirmanKu yang aktif.

Mengambil Bagian Dalam Hidup…

“Letakkan stresmu. Aku memerintahkanmu, letakkan rasa takutmu. Ambillah iman. Pilihlah iman, karena ia akan melahap ketidakpercayaan; iman yang akan mengangkatmu naik; iman yang akan membuatmu mengangkat kepalamu tinggi-tinggi dan mengarahkan matamu kepada Sang Pencipta Imanmu. Ketahuilah bahwa Aku setia. Aku memanggilmu di mala mini untuk menyembahKu, untuk memberikan dirimu di hadapanKu agar Aku dapat memberikan diriKu kepadamu. Letakkan semua permohonanmu di hadapanku saat ini juga,” kata Tuhan Allahmu.

“Apa yang membuat hatimu terikat pada kekhawatiran? Apa yang membuat hatimu terikat pada ketakutan? Apa yang membuat hatimu terikat pada kekecewaan dan penolakan? Apa yang telah mengikatmu? Bawalah semuanya itu ke hadapanKu.

“Bersama-sama kita akan mengambil bagian dalam jamuan pengorbanan: yang telah engkau berikan dan yang telah Kuberikan. Korban persembahanKu akan melahap korban milikmu. Saat maut berusaha masuk, hidup akan mengalahkannya. Saat kekalahan menyebabkan patah semangat, keberanian akan bangkit untuk meraih kemenangan. Aku memintamu untuk melewati dari daging, dari jiwa, menuju hatimu memasuki RohKu agar Aku dapat membangkitkanmu dan melatihmu untuk pergi dari kemuliaan menuju kemuliaan. Hal ini harus dilakukan dari Roh kepada Roh, dari hidup kepada hidup, dari nafas kepada nafas. Ambillah bagian kehidupan atas rumah tanggamu, atas sakit-penyakit, atas ketakutan, atas luka hati.

“Aku menanti umat kepunyaanKu untuk menanti di hadiratKu, merasakan hadiratKu, tetapi ijinkan hadiratKu merasakan kehadiranmu. Hal ini akan menimbulkan ketidakpercayaan, rasa takut, keragu-raguan. Hal ini akan mengubah hatimu demi pemulihan dan persiapan karena hari ini adalah hari yang baru. Hari itu adalah hari dimana RohKu akan melahap Rohmu. Pada gilirannya, kita akan menjadi satu: engkau di dalamKu dan Aku di dalammu. Inilah hatiKu,” kata Tuhan Allahmu. “Aku tidak berdosa dan Aku mengundangmu untuk bersama-sama denganKu hidup dalam ketiadaan dosa, dalam kekudusan, di dalam hati, tubuh, jiwa dan roh. Akulah Allah yang Kudus dan Aku memanggilmu kudus.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

