Chuck Pierce and Team: Nubuatan Utama – Jarum Dalam Tumpukan Jerami! (Jun 2, 2011)


Di bawah ini adalah pesan dalam bahasa Roh yang diberikan oleh Deborah DeGar dan Keith Pierce, lalu interpretasi nubuatan pun mengikuti:

“Engkau telah memburu banyak hal seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami. Engkau berkata, ‘Aku tak dapat menemukan apa yang kuminta. Aku tak dapat menemukan apa yang kucari.’ Tetapi Aku mengirimkan gelombang air yang baru atas tanah dan air ini akan membuat tumpukan jerami terbuang dan anda akan mendapati apa yang anda cari di depan anda.
“Singkirkan jerami, kayu dan tunggul dari dalam hidup anda dan apa yang anda cari akan berdiri dan bertindak bagimu. Dimana engkau tak dapat berhasil dari kayu, jerami, dan tunggul, maka disini engkau akan berhasil dengan apa yang engkau temukan.
“Multiplikasi hadir bagimu. Saat para murid diminta untuk memberi makan orang banyak, mereka mencariKu untuk menolong mereka. JawabKu adalah, ‘Apa yang akan engkau lakukan terkait hal ini?'” Sekaranglah saat bagiMU untuk berlipatganda. Masa multiplikasi telah tiba. Lihatlah Aku agar engkau dapat melipatgandakan apa yang Kukirimkan kepadamu.”

Linda Heidler lalu berkata: Saya mendengar Allah berkata, “Engkau ada di tumpukan jerami. Itulah sebabnya engkau tidak mendapati apa yang engkau cari karena engkau dikelilingi oleh hal-hal ini. Biarkan Aku menjangkau dan mengeluarkanmu dari tumpukan jerami ini. CaraKu menghadapi semua kayu, jerami dan tunggul adalah dengan API. Biarkan Aku menarikmu keluar, membakar tumpukan jerami itu dan engkau akan melihat harta terpendam yang selama ini engkau cari.”

“Inilah hari dimana kesaksian yang selama ini terjebak di banyak generasi dibebaskan. Engkau akan berbicara terbalik pada generasi anda dan memerintahkan kesaksian Allah yang telah lama ada dalam garis keturunan keluarga anda, di bawah kuasa Darah Yesus, untuk mulai muncul.
“Beberapa dari kalian telah terluka. Beberapa dari kalian telah menjadi takut. Beberapa dari kalian telah mengalami pengalaman buruk. Janganlah takut untuk kembali menari. Janganlah takut untuk kembali bersukacita. Biarkan imanmu direntangkan kembali dan biarkan suatu tudung melingkupimu.

Tertawalah BersamaKu dan Bersukacitalah

“Tempat-tempat tinggi telah diturunkan dan mencuri tawamu. Apa yang memenuhi hidupmu di musim lalu telah mencuri sukacitamu; karenanya engkau kekurangan kekuatan untuk memasuki musim di depan ini. Tapi kini Aku menertawakan musuh-musuhmu. Kini Aku menertawakan mereka yang sebelumnya menertawakanmu. Dimana engkau telah dikalahkan di musim lalu, kini engkau akan memasuki kemenangan dan tertawa bersamaKu.”
“Di musim ini Aku akan menunjukkan tanganKu. Aku akan menunjukkan tanganKu! Engkau akan melihat bahwa engkau mempercayai Allah yang perkasa. Tawamu akan dipulihkan. Engkau akan mencengkeram kepala musuh. Engkau akan melihat bagaimana tanganKu bekerja demi dirimu. Aku akan menunjukkan kepadamu tangan kananKu yang perkasa demi dirimu. Tertawa, tertawa, tertawalah bersamaKu, dan bersukacitalah. Di musim lalu yang engkau takuti – takutlah akan rasa takut itu sendiri. Di musim depan ini, rasa takut akan takut akan hal-hal yang akan datang, konsolidasi di dalam Tubuh Kristus, yang membentuk Kerajaan. Rasa takut akanmu akan melanda musuh-musuhmu.
“Aku membuat pemisahan antara yang baik dan yang buruk. Pemisahan ini akan menjadi pemisahan yang jelas. Engkau tak perlu khawatir, ‘Apakah ini berasal dari Allah atau bukan?’ Aku akan membuat akal sehatmu jernih dan engkau akan segera tahu bagaimanaa menimbang hal-hal yang ada di hadapanmu. Musuh akan dijatuhkan dan engkau akan melihat apa yang engkau pikir tak dapat ditumbangkan, akan jatuh di musim ini. Aku, Tuhan Allahmu, akan datang dan turun tangan. Suatu intervensi ilahi akan segera hadir. Engkau akan melihat musuh yang engkau lihat di musim lalu, takkan ada lagi.”
Akan ada pembebasan di dalam rumahmu. Akan ada kelepasan di rumahmu bagi dirimu. Engkau akan dilepaskan untuk memasuki kebebasan kemenangan.

Masuklah BersamaKu Ke Dalam Pertandingan Ini!

“Apa yang sebelumnya penghalang di masa lalu, akan Kuubah menjadi jembatan. Apa yang sebelumnya rintangan di masa lalu, akan Kuubah menjadi kesempatan. Aku membawamu dari kemuliaan kepada kemuliaan.” “Orang banyak sedang ditanam. Aku menanam benih umatKu di surga. Dari situ akan muncul Firman – Firman Kebenaran yang Hidup dari umatKu yang Aku tanam di surga saat ini akan mulai melihat anak-anakKu laki-laki dan perempuan di bumi.

“Beberapa dari kalian saat ini kembali kepadaKu. Aku membawamu kembali di masa kini karena Aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu! Aku akan membuatmu bersinar dan engkau akan mempengaruhi banyak orang di hari-hari kedepan. Engkau akan bergerak bersamaKu. Tinggalkan apa yang ada di belakang dan ikutilah pertandingan yang baru dan segar ini. Saat ini adalah saat yang sulit bagimu. Banyak dari kalian memilih jalan menyaring! Tetapi kini AKU memisahkanmu di luar dari musim di depan ini. Aku membutuhkanmu! Masuklah bersamaKu ke dalam pertandingan ini!”

Suatu Nyanyian Baru

Leann Squier dan Michelle Hadley mulai menyanyikan nyanyian baru untuk menghancurkan siklus-siklus yang lama:

“It may not rain anywhere else
But in the House of God it will rain.
There was a day when the parting came
And it began to rain.
There was a day that I made the land of Goshen separate.
I am separating you, so I can rain on your land
I’m telling you. Those who trust in the Lord,
They have nothing to fear.
There will be food and provision in the house.
There will be safety in the house.
There will be rain in the house of the Lord.
I am brooding over you like a mother hen.
I’m protecting you for the future
Your due season is now due.
I’m holding you in place till I release you.
I’m hiding you from your enemy.
Those that are His are going to rise up
We will shine with His glory like never before.
Kings will come to the brightness
You are rising
Shine like never before.”

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

