Chuck Pierce: Temukan Tempat KEHENINGAN Anda Selama 7 Hari! (May 24, 2011)


Dear Triumphing Saints:

Kebaktian Minggu bukanlah suatu kebaktian yang “mudah,” tetapi dipenuhi dengan pewahyuan. Hal ini tampaknya menjadi “Hari bagi Tali Bandul!” Sebelum kita mencapai Pentakosta, saat ini adalah waktu kunci untuk mengijinkan Allah untuk menguduskan kita dari segala sesuatu yang tidak seharusnya memasuki musim kita di depan. Seperti yang saya bagikan pada kebaktian Minggu ini, saya memberi sebuah tugas bagi setiap kita untuk: menetapkan waktu untuk bersekutu bersama Allah setiap hari di minggu ini. Jadikan saat-saat ini untuk berdiam dan mendengarkan apa yang akan Allah siapkan terkait “hal-hal yang lebih” yang dituntutNya dari anda. Bersepakatlah dengan suaraNya dan tunduklah pada rancangan-rancanganNya. Juga tetapkan untuk menelepon atau bersekutu dengan orang lain dan doronglah mereka untuk menyelaraskan diri mereka dengan hal-hal terbaik yang Allah sediakan.

Para Malaikat Hadir Di Tengah-tengah Kita

Kemungkinan besar, kita takkan memikirkan “keheningan” sebagai salah satu senjata peperangan terbesar yang ada. Keheningan terjadi saat kita bersatu dengan Sang Raja yang memerintah bersama kita. Bapa, Anak, Roh Kudus, dan anda bersekutu dengan sempurna. Pada saat itu, tak ada satu pun senjata yang diarahkan kepada anda dapat berhasil!

Mzm. 46:7-11 berkata, “TUHAN semesta alam (Adonai-Tzva’ot) menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub (Ya’akov). Sela. Pergilah, pandanglah pekerjaan TUHAN (Adonai), yang mengadakan pemusnahan di bumi, yang menghentikan peperangan sampai ke ujung bumi, yang mematahkan busur panah, menumpulkan tombak, membakar kereta-kereta perang dengan api! “Diamlah dan ketahuilah, bahwa Akulah Allah! Aku ditinggikan di antara bangsa-bangsa, ditinggikan di bumi!” TUHAN semesta alam (Adonai-Tzva’ot) menyertai kita, kota benteng kita ialah Allah Yakub (Ya’akov). Sela'” (CJB)

Di musim ini Jalan Raya Kemalaikatan menjadi begitu berkuasanya di antara Surga dan Bumi, sehingga Allah memanggil kita untuk diam dan mengetahui bahwa para malaikat hadir di tengah-tengah kita, turut bekerja demi kepentingan kita! Jika kita menenangkan jiwa kita dan menjadi satu dengan Allah, kita dapat mengenali pertolonganNya yang hadir di sekitar kita!

Sekaranglah saatnya dimana benteng Yerikho yang ada di hadapan anda dan yang tampaknya tak terkalahkan harus runtuh. Saat anda menenangkan jiwa anda selama 7 hari ke depan, anda akan melangkah menuju tingkat kekuatan yang baru untuk membuka hal-hal terbaik yang Allah siapkan bagi anda. Saat ini adalah saatnya bagi anda untuk memasuki peperangan anda yang berikutnya, tetapi musuh pun dengan sukacita akan menahan anda di dalam peperangan yang telah membuat konflik di dalam jiwa anda di musim yang lalu.

Katakan Kepada UmatKu Untuk Berdiam

Tuhan berkata, “Diamlah dan lihatlah bagaimana Aku menempatkanmu di tempat dimana engkau akan menertawakan musuh-musuh yang ada di sepanjang jalanmu. Aku sedang menyiapkan lepasnya suatu sukacita bagi umatKu. Mereka akan menertawakan kegagalan dan halangan terakhir mereka. Lepasnya sukacita ini dari jiwamu yang tenang akan menolongmu melewati dan menuju sisi badaimu yang lain. Aku akan memberimu kekuatan untuk mengalahkan musuh-musuhmu yang selama ini engkau perangi.

“UmatKu dipenuhi dengan emosi-emosi yang berbahaya. Aku ingin membereskan emosi-emosi mereka agar pikiran-pikiran mereka akan berpikir sama dengan apa yang Aku pikirkan. Jikalau mereka tidak mengijinkanKu untuk membereskan emosi-emosi mereka yang berbahaya, mereka akan kehilangan banyak berkat yang Aku sediakan bagi masa depan mereka. Banyak orang akan berakhir dengan memukul bebatuan seperti yang Musa lakukan karena emosinya yang berbahaya, bukannya berbicara kepada bebatuan itu, menyebabkan banyak orang akan kehilangan pintu mereka untuk memasuki musim ini.

“Katakan kepada umatKu untuk berdiam. Aku memanggil suatu keheningan Yerikho. Panggilan peperangan ini penting bagi masa depan umatKu. Jika mereka hendak menjumpaiKu selama 7 hari berturut-turut dan mengijinkanKu untuk menenangkan hati mereka dan mendiamkan roh mereka, yang selama ini tak terkalahkan di masa lalu mereka dan yang telah menahan mereka memasuki masa depan mereka akan jatuh di hadapan mereka. Katakan kepada umatKu untuk menenangkan hati mereka di hadapanKu.”

Saya hendak mendorong anda untuk menemukan tempat harian anda untuk bersekutu selama 7 hari ke depan. setiap kita harus memiliki persekutuan pribadi yang baru bersama Allah. Menyingkirlah selama 7 hari ke depan agar anda dapat bersekutu dengan Allah sebagai suatu proses pengudusan diri seperti yang saya jelaskan pada kebaktian kemarin pagi. Hal ini merupakan kunci bagi anda untuk bergerak maju.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s