Doug Addison: Perhatikan Hal-hal Baru yang Akan Terjadi Sepanjang Bulan Juni (May 23, 2011)


Setiap tahun hal-hal yang menarik terjadi di antara masa Paskah dan Pentakosta. Yesus bangkit tepat setelah Paskah dan 50 hari kemudian Roh Kudus turun atas murid-muridNya untuk pertama kalinya saat Pentakosta. Waktu sebenarnya antara Paskah dan Pentakosta adalah waktu aktif yang sangat rohani dan amsih berlaku hingga saat ini. Masa itu adalah masa dimana Allah mengalihkan manusia dari tempat tersembunyi menuju pewahyuan akan rancangan-rancangan dan tugas-tugas baruNya bagi mereka.

Apakah Rancangan-rancangan Baru Allah Bagi Kitas?

3 hal yang Allah hadirkan bagi kita saat ini adalah: otoritas baru, pewahyuan baru, dan lawatan damai sejahtera dan kehadiranNya.

· Yesus memberi otoritas baru. Mat. 28:18.

· Pewahyuan baru diberikan untuk memahami banyak hal secara profetik. Luk. 24:45.

· Lawatan damai sejatera dan kehadiran Allah. Luk. 24:36.

Keadilan Malaikat Damai Sejahtera

Tahun ini, Paskah dimulai sejak hari Kamis, 19 April hingga hari Senin 25 April. Di masa inilah kita mulai menerima pewahyuan-pewahyuan dan tugas-tugas baru.

Pada 21 April 2011, seorang malaikat hadir di rumah saya selama beberapa jam dan berpakaian seperti Hakim Damai Sejahtera dari sebuah film barat lama. Dengan segera kami mulai melihat suatu perubahan yang dramatis di banyak area di dalam pelayanan dan kehidupan kami, termasuk keadilan dan damai sejahtera! Dengan segera kami menerima cek-cek yang tak disangka-sangka dan hal-hal yang dahulu tertunda secara tiba-tiba dibukakan. Tersedia banyak kesempatan bagi hal-hal yang kini tergenapi, yang telah begitu lama dijanjikan kepada kita. Kehadiran kasih dan damai sejahtera Allah terus memasuki kehidupan kami hingga ke tingkat yang lebih tinggi.

Malaikat-malaikat Transisi

Juga selama masa Pakah, saya menerima kedatangan yang signifikan dari seorang malaikat yang bernama Transisi yang belum pernah saya jumpai sebelumnya. Malaikat jenis ini memberi tanda adanya perubahan besar yang saat ini tengah terjadi di dalam kehidupan orang banyak. Saya melihat lusinan orang menceritakan kepada saya bagaimana secara tiba-tiba mereka merasa harus membuat suatu perubahan dengan melakukan sesuatu yang baru dalam hidup mereka. Allah sedang menyelaraskan kembali papan catur kehidupan, karena Ia hendak berbicara. Saat ini kita semua sedang berada di suatu musim transisi untuk beberapa saat lagi. Sekarang adalah saatnya untuk bertindak dan untuk melihat bagaimana banyak hal sedang terjadi dan berubah bagi kita untuk memberikan dampak yang lebih besar bagi kita.

Pembukaan Pintu-pintu Gerbang Banjir

Bukan suatu kebetulan bahwa salah satu berita utama saat ini adalah “Pintu-pintu Gerbang Banjir Kini Terbuka.” Banyaknya air yang mengalir melalui sungai Mississippi River adalah simbol dari tercurahnya Roh Kudus dalam jumlah besar yang saat ini sedang terjadi. Allah sedang melepaskan banyak hal di dalam Roh yang tak dapat dibendung oleh siapapun dan apapun.

Masa Paskah Menuju Pentakosta

Periksa diri anda, tengok ke belakang dan lihat kembali jurnal atau kalender anda di tahun lalu, sejak tanggal 5 April hingga 23 Mei 2010. Saya mengalami banyak hal baru dan mengalami kenaikan finansial dalam jumlah besar di masa itu. Untuk memahami bagaimana Allah berbicara, saya sangat mendorong anda untuk membuat jurnal atau memakai komputer untuk melacak dan mencatat hal-hal yang anda dengar dari Allah dan peristiwa-peristiwa penting lainnya yang terjadi dalam hidup anda. Anda akan mulai melihat bahwa Allah melakukan banyak hal melampaui apa yang anda sadari saat ini.

Tahun lalu Allah berkata bahwa Ia melepaskan sesuatu yang baru bagi saya pada hari Pentakosta, 23 Mei 2010. Saya tidak melihat sesuatu pun terjadi. Lalu saya menyadari bahwa terkadang dibutuhkan 9 bulan untuk melihat hal-hal baru bertmbuh dan siap dilahirkan. Saya memeriksa tanggal 23 Februari 2011 dan, saya cukup yakin, bahwa saat itu adalah minggu terjadinya kontak dengan pihak media baru yang luar biasa. Kita memerlukan “mata kita untuk melihat” apa yang sedang Allah kerjakan dalam kehidupan kita.

Masa Paskah hingga Pentakosta di tahun ini jatuh pada 25 April hingga 12 Juni. Masa ini adalah masa bagi mimpi-mimpi, pewahyuan-pewahyuan, dan aktivitas kemalaikatan yang luar biasa. Sekaranglah saatnya untuk meletakkan tuntutan ketidakadilan yang anda alami di hadapan Allah dan mintalah ganti rugi kepadaNya. Perhatikan bagaimana hal-hal baru mulai terjadi khususnya diantara tanggal 8-12 Juni 2011.

Anda dapat menyatakan tuntutan anda saat ini juga untuk hal-hal yang terhilang atau tercuri dari hidup anda dan keluarga anda kepada Allah. Sekaranglah saatnya untuk menghampiri TakhtaNya dengan berani dan ajukan permohonan anda di Takhta Pengadilan Surga. Perhatikan bagaimana hal-hal baru akan mulai terbuka dan hal-hal yang selama ini berada dalam transisi mulai memiliki bentuk.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s