Chuck Pierce: Visi Bagi Masa Kini! (May 20, 2011)


Dear Praying Saints:

Siang ini saya ditanya oleh seorang kawan apakah saya pernah mendengar seorang pemimpin terkenal yang meramalkan bahwa “Yesus akan segera datang besok!” Saya menjawab, “Ya, saya telah mendengarnya tetapi kemungkinan anda dapat terus meneruskan apa yang sudah anda rencanakan untuk besok!” Meskipun kita harus selalu “berjaga-jaga” setiap hari, ada banyak hal yang harus diselaraskan sebelum Sangkakala Terakhir ditiup!

Mari saya ingatkan pada anda sesuatu yang Allah tunjukkan kepada saya. Saya menulis beberapa hal dari masalah ini dalam buku saya Redeeming the Time. Saya percaya bahwa banyak orang menangkap apa yang sedang terjadi di alam Roh, tetapi paradigma interpretasi yang mereka ketahui hanyalah paradigma “Rapture” dan kita melewatkan perubahan yang ada di depan.

Visi!

Pada tangal 31 Mei 2008, saya sedang bersiap untuk berbicara di satu pertemuan besar di Liberty State Park di New Jersey. Tiba-tiba, Allah memberi penglihatan akan AS kepada saya. Ia membawa saya 3 tahun ke masa depan dan mulai mengijinkan saya mendengar dan melihat rupa masa depan kita. Pertama-tama Ia menunjukkan kepada saya garis keturunan saya, sejarah kemuliaan dan kefasikannya. Lalu Ia menunjukkan masa 3 tahun di depan dan 2 roh kefasikan yang akan mencoba merebut anak-anak saya dan anak-anak dari anak-anak saya.

Berikutnya, Ia menunjukkan kepada saya bahwa dalam 3 tahun (31 Mei 2011), suatu pernyataan akan dibuat terkait Israel di negeri ini (AS) yang akan kembali meluruskan dan menentukan masa depan AS (Adanya pidato Presiden Obama kemarin yang mendorong dipenuhinya tuntutan berdirinya negara Palestina berdasarkan perbatasan yang telah ada sebelum perang Timur Tengah di tahun 1967, kini telah terjadi. Saya percaya pernyataan ini akan memecah AS selama tiga tahun ke depan saat tiap-tiap negara bagian membuat keputusan mereka terkait hal ini).

Lalu Tuhan menunjukkan sisa-sisa umatNya di negara ini (AS), yaitu negara-negara bagian yang memiliki akar covenant, yang anti-covenant, dan peperangan rohani yang akan bangkit demi kemuliaan masa depan negara ini. Ia menunjukkan kepada saya 21 negara bagian yang akan berdiri kokoh bersama Allah atas bangsa Israel, 2 negara bagian yang berada di tengah, dan satu negara bagian yang dapat berbalik dari negara ini (Untuk lebih memahami masa depan AS dan anti-Semit, anda dapat membaca buku saya God’s Unfolding Battle Plan dan The Future War of the Church).

Tuhan juga menunjukkan kepada saya bagaimana sistem finansial akan berubah dan bangsa-bangsa akan memiliki kesetiaan yang berbeda-beda dari apa yang sudah kita ketahui di masa lalu. Hal ini dimulai saat ini. Seperti katak berada di dalam ceret yang sedang dipanaskan, anda akan melihat perubahan secara bertahap sejak 5 Juni 2011.

Kutipan dari buku Redeeming the Time

“Pada 31 Mei 2008, Tuhan menunjukkan kepada saya para cadangan yang berkemenangan. Ia membangunkan dan menunjukkan bangsa AS kepada saya. Pertama-tama, Ia menyingkapkan sisa umat pilihanNya dan dimana mereka ditempatkan. Berikutnya, Ia menunjukkan kekuatan mereka dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya. Ia menunjukkan kepada saya berapa banyak yang berpindah ke agama lawan. Ia menunjukkan kepada saya bagaimana banyak orang bersekutu terkait ras dan gender yang berkebalikan dengan panggilan dan karunia mereka.

Lalu Ia menunjukkan kepada saya tempat-tempat yang tinggi. Tempat-tempat ini terdiri atas mezbah-mezbah yang telah dibangun oleh musuh dan ditempatkan secara strategis di seluruh negeri. Saya melihat persembahan-persembahan yang diletakkan di atas mezbah-mezbah ini untuk memberi kuasa dan menjaga atmosfir sekitar agar tetap dikuasai oleh roh-roh yang memerintah. Kemudian, Allah menunjukkan atmosfir kepada saya. Dalam penglihatan ini, Ia menunjukkan lapisan atmosfir yang berbeda-beda untuk berhubungan dengan hadiratNya versus roh penguasa yang memerintah di area/ wilayah tertentu (Beberapa area telah dikuasai, dan kegelapan sebenarnya yang memerintah area-area tersebut). Telah ada 10 pusat kegelapan yang terbentuk di dalam AS. Lalu Ia menunjukkan kepada saya sistem komunikasi di antara pusat-pusat tersebut. Saya melihat sebuah korban persembahan memberi kekuatan kepada satu dimensi dari kehadiran iblis, dan kehadirannya itu akan berkomunikasi dengan pusat yang lain dan mereka bekerja bersama-sama mengatur rencana pengendalian mereka (Saya dapat saja menerangkan dengan lebih detail lagi disini, tetapi saya akan menanti lain waktu untuk menuliskan hal ini. Bahkan sebenarnya, saya merasa bukanlah hal yang bijak untuk membagi segala hal yang saya lihat. Di buku berikutnya saat kita berhadapan dengan penyembahan, mungkin saya akan membaginya bagi anda).

Tuhan juga menunjukkan akar-akar covenant kepada saya. Ia bahkan menunjukkan kepada saya tingkat pemeliharaan yang masih tercangkokkan ke dalam akar covenantNya, yang dibangunNya karena ketaatan Abraham. Ia menunjukkan bagaimana AS awalnya dipelihara oleh akar tersebut, namun kini, garis kehidupan dari sistem akar itu telah layu. Sebenarnya, beberapa garis keturunan sebagai bagian dari AS telah mengering, dan sistem akar dari bagian tersebut telah berubah, membuat struktur akar yang lain akhirnya terbentuk.

Lalu Ia menunjukkan kepada saya konlik di antara sistem-sistem akar kita. Dalam beberapa tahun ke depan, konflik-konflik ini akan menentukan buah jenis apa yang akan dihasilkan di AS. Ia menunjukkan bahwa banyak konflik akan berlipat ganda dan semakin meningkat. Sebenarnya saya juga melihat kebun buah pertentangan. Bagian yang menarik dari penglihatan ini adalah kelompok orang yang berbeda-beda di setiap kebun buah menciptakan jenis buah yang berbeda-beda yang telah dicicipi di musim-musim yang lalu. Satu hal yang dapat saya kaitkan secara alkitabiah adalah gereja di Antiokhia. Gereja di Antiokhia adalah gereja internasional yang muncul demi percepatan kerajaan bagi musim di dalam sejarah masa itu.

Kemudian, Ia menunjukkan kepada saya sistem komunikasi di AS yang dihubungkan dengan sistem-sistem internasional dan bagaimana suatu bentuk komunikasi global yang baru terbentuk di alam iblis. Komunikasi ini akan mengendalikan struktur-struktur keuangan dan hukum.

Walau demikian, Ia menunjukkan pada saya bahwa sisa umat pilihanNya membangun tempat-tempat terpencil yang baru. Ia menyebut sisa-sisa umat pilihanNya ini sebagai ‘cadanganNya yang berkemenangan.’ Saya melihat 23 tempat terpencil yang bebas di 23 negara bagian. Lalu Ia memperlihatkan kepada saya tempat-tempat terpencil lainnya yang harus dibentuk di beberapa tempat yang lain, dan masih ada beberapa tempat lainnya dimana atmosfir spiritual tidak kondusif bagi kebebasan. Suatu jenis peperangan yang baru harus terjadi untuk merebut kembali bagian daerah itu. Ia sebenarnya juga menunjukkan kepada saya bagaimana strategi-strategi doa dari musim yang lalu takkan berdampak bagi musim sekarang. Nazaret dan Kapernaum adalah contoh yang baik bagi hal ini di jaman Yesus. Saya juga memikirkan apa yang Yesus katakan kepada murid-muridNya, Jenis ini tidak dapat diusir kecuali dengan berdoa dan berpuasa‘ (Mat. 17:21).

Lalu Ia menunjukkan kepada saya panggilan-panggilan baru yang diperluas dari Surga dan para malaikatlah yang membawa panggilan-panggilan tersebut ke bumi. Doa syafaat dan penderitaan masa kini adalah pembuka bagi pintu gerbang Surga bagi panggilan-panggilan ini untuk turun bagi individu-individu yang tepat yang akan memimpin di masa kini. Berikutnya, Ia menunjukkan kepada saya kepemimpinanNya yang baru. Kepemimpinan ini bukan saja bagi generasi muda, tetapi juga bagi generasi yang telah diselaraskan kembali. Hal ini seperti pasukan Daud yang gagah perkasa yang terpilih bagi masa kini. Saat mereka menyelaraskan diri, hati mereka menjadi satu denganNya, dan kekuatan untuk menang akan dilepaskan. Allah telah mendepositokan pewahyuan dan penglihatan di dalam diri anda yang akan dibangkitkan bagi saat seperti saat ini.” (hlm. 58-61)

Kami kini telah menyelesaikan penelitian di setiap negara bagian. Janice Swinney memperhatikan akar covenant di setiap negara bagian di AS dan hubungan mereka dengan Israel. Tuhan kini membangkitkan dan menyelaraskan kembali umatNya untuk meraih tingkat kemuliaan yang baru di bumi untuk memiliki ladang-ladang tuaian. Mereka ini adalah para pemenang yang melawan sang musuh. Kita akan meruntuhkan, membangkitkan, mengalahkan, membangun ulang dan berdiri teguh saat kita mengubah masyarakat bagi generasi-generasi yang akan datang.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

