Chuck Pierce: Hitunglah Omer Anda SAAT INI (May 14, 2011)


Dear Prospering Saints:

Pewahyuan yang luar biasa mulai dicurahkan selama masa Paskah dan Pentakosta. Masa ini disebut dengan “The Time of Counting the Omer (Masa untuk Menghitung Omer)”. Omer secara harfiah berarti berkas/ ikat. Im. 23:15 berkata bahwa Diberkatilah engkau saat menghitung berkas (it is a blessing to count the omer). Masa di antara Paskah dan Pentakosta ialah masa transisi. Transisi berarti anda sedang melintasi. Masa omer adalah masa untuk melihat bagaimana anda akan mengkonsumsi persediaan anda dan membuka persediaan bagi masa depan. Hal ini merupakan periode pertumbuhan dan introspeksi yang penting. Kita harus memeriksa kembali semua pewahyuan dari musim lalu dan cara kita menjalankan persediaan di musim kita yang lalu.

Bangsa Israel dibebaskan dari Mesir agar mereka dapat menerima kitab Taurat. Alasan utama musim ini adalah untuk menunjukkan hasrat anda untuk melihat pewahyuan dari Allah menjadi nyata dalam hidup anda. Jika anda memasuki masa “counting the omer” ini, anda akan mendesak munculnya pewahyuan baru (Saya tidak menyarankan anda untuk tidak melakukan apa pun, tetapi sebelumnya renungkan konsep persediaan dan pewahyuan di masa sekarang).

Hal pertama yang harus anda lakukan dalam menghitung omer adalah berhenti, melihat kembali berkat-berkat anda, lalu berkatilah Allah! Kenalilah Dia. Lihatlah siapa Dia secara utuh, Ia yang melalui AnakNya yang tunggal yang diutus kepada kita untuk menebus kita. Kedua, 7 minggu diasosiasikan dengan counting the omer, artinya untuk mendesak anda menuju peningkatan rohani, hubungan-hubungan yang baru, penghargaan yang baru, perbaikan  dan pemulihan rohani dari kesalahan masa lalu, dan pengembangan pola pikir yang berkemenangan bagi seluruh musim di depan. Awalnya saya ingin mengirim proses harian bagaimana cara melakukan hal ini bagi anda, namun saya menyadari bahwa banyak orang akan masuk ke dalam rumus legalistik dan mengabaikan poin mengapa kita melakukan hal ini.

Memahami Jalan-jalan Kemalaikatan

Setelah ibadah kami di hari Minggu, kami menyadari bahwa kami harus mengajarkan kesepatakan antara Surga dan Bumi, dan bagaimana bekerja sama dengan bala tentara malaikat untuk membuka jalan bagi kita. Baru seminggu yang lalu, Roh Allah mulai bergerak dan saya pun mulai bernubuat:

“Aku memiliki satu barisan ilahi, sayangnya, engkau terbiasa pada satu tipe irama, sedangkan aku memiliki tipe irama yang lain. Saat engkau memasuki barisan yang Aku hadirkan ke bumi saat ini, engkau akan bergerak dalam suatu cara yang takkan dimengerti oleh militer di bumi. Engkau akan bergerak dalam suatu cara dimana bangsa-bangsa akan berkumpul menuju keselarasan. Engkau akan bergerak dalam suatu cara yang menyebabkan persediaan yang tersembunyi muncul ke permukaan. Engkau akan menggerakkan kakimu dengan irama yang berbeda dan di dalam gerakan itu Aku akan menciptakan jalan-jalan yang baru.”

Anne Tate melanjutkan: Kita bergerak memasuki suatu masa dimana ada suatu sungai pewaktuan yang baru saat kita bergerak di masa sekarang. Di generasi-generasi masa lalu kita telah bergerak menurut apa yang telah Gereja katakan, namun sekaranglah masanya dimana engkau akan memahami masa sekarang dan mulai bergerak di dalamnya. Jalan kemalaikatan terhubung dengan masa sekarang. Saat engkau melakukannya, engkau akan bersimpangan dengan para malaikat di jalanmu. Bangsa-bangsa lain akan melihat dan berkata, Apakah yang mereka ketahui itu? Apakah yang mereka prediksikan? Saat mereka bergerak, bagaimana mereka bergerak di dalam barisan semacam itu bersama segala sesuatu yang turut menyertainya?’ Allah berkata, “Inilah sungai masa yang Aku kirimkan bagimu!”

Kita rindu melihat jalan-jalan kemalaikatan terbentuk sehingga antara Surga dan Bumi dapat terbentang suatu jalan untuk menciptakan rancangan-rancangan Allah.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s