Julia Loren: Sekaranglah Saatnya Menjadi Orang yang Telah Mengalami Perjumpaan dengan Yesus Bagi Orang Lain (May 13, 2011)


Saat saya menulis buku saya yang berjudul Shifting Shadows of Supernatural Experiences (bersama James Goll), saya mendapat penglihatan akan sekumpulan orang yang sedang berdiri di stasiun KA di Afrika. Tiba-tiba, mereka semua melihat ke langit, seolah-olah awan-awan menjadi layar TV raksasa, dan menyingkapkan bentuk ratusan hewan-hewan Afrika yang menuju ke arah timur. Semua orang mendengar suara yang berkata, “Teruslah minum air itu, jangan berhenti!” Lalu, beberapa kartu muncul di awan-awan – kartu Raja dan Ratu.

Hari-hari Ini Adalah Hari-hari Dimana Visi-visi Masa Lalu Menjadi Kenyataan Masa Kini

Apa yang terjadi jika anda berdiri di peron stasiun KA dan semua orang di sekitar anda tiba-tiba tertegun saat mereka menatap ke langit? Surga kembali menyingkapkan visi yang mengejutkan dimana semua orang melihatnya di saat yang bersamaan – Orang-orang Percaya maupun mereka yang belum percaya. Apa yang akan anda lakukan?

Dalam penglihatan ini hanya satu orang yang telah mengalami banyak pengalaman rohani selama bertahun-tahun, yang mampu menjaga logikanya tetap awas dengan masuk ke dalam stasiun, mengambil loud speaker dan memimpin setiap orang untuk berdoa meminta keselamatan. Lalu semua orang jatuh berlutut, menangis dan berdoa karena penglihatan yang besar dan dahsyat ini.

Maukah anda menjadi orang yang tertegun dan menatap ke langit atau maukah anda menjadi orang yang berani untuk memimpin orang banyak ke dalam doa keselamatan dan bersyafaat  sebagai satu kota atau satu bangsa yang datang kepada Kristus dalam suatu hari nanti?

“Untuk Saat yang Seperti Ini”

Mereka yang bersinar di dalam kemuliaan Allah ditetapkan untk menjadi pengalaman rohani yang hidup bagi orang lain. Mereka yang merindukan berada di dalam hadirat Tuhan, berdiam di dalam kasihNya, menenangkan jiwa mereka dan mengijinkan Allah untuk mengubah mereka, akan diubahkan dan bertumbuh dari kemuliaan kepada kemuliaan. Mereka akan menjadi orang-orang yang melangkahuntuk saat yang seperti ini.”

Saat anda melangkah, anda melangkah menuju kepenuhan pengurapan yang anda butuhkan untuk menyelesaikan tugas-tugas anda di dunia. Saat anda menyingkirkan ketakutan dan emosi-emosi anda, anda melangkah ke dalam hadirat Roh Kudus dan mulai melepaskan roh nubuatan – yaitu Yesus – bagi siapapun yang siap mendengarkan anda berbicara. Anda berubah dari sekedar orang Percaya biasa menjadi wakil-wakil Kristus yang luar biasa, yang diurapi untuk melepaskan keselamatan, damai sejahtera, pemulihan, dan pewahyuan pada waktunya.

Saya merasakan dengan kuat bahwa Gereja sedang dipanggil untuk memiliki iman, kuasa, dan kasih yang sempurna dan menangkap tugas-tugas ilahi yang mendatangi jalan hidup kita di bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang. Siapkah anda?

Allah membutuhkan anda. Sekaranglah saatnya untuk menjadi orang yang telah mengalami perjumpaan dengan Allah bagi orang lain. Bangkitkan iman anda, berdiamlah di dalam damai sejahteraNya, dan lepaskan itu ke orang-orang sekitar anda. Hiruplah kasihNya dan hembuskan damai sejahteraNya, karena untuk segala sesuatu yang anda ijinkan untuk Ia lakukan di dalam hidup anda, Ia akan melepaskannya kembali melalui anda.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s