Bobby Conner: Menjadi Penonton Bersama Sang Raja (Mar 14, 2011)


Doa tak pernah dimaksudkan untuk menjadi kering, tumpul ataupun menjemukan; sebaliknya, doa adalah menjadi penonton yang menyenangkan bersama Sang RAJA! Kita telah dikaruniai hak istimewa: mendekati Allah! Sungguh tak dapat dipercaya jika kita memikirkan bahwa Allah mengundang kita untuk mendekat kepadaNya untuk melihatNya di atas takhtaNya. Ini adalah undangan yang tak dapat ditolak seorang pun.

Penulis kitab Ibrani menulis dengan tegas, “Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia (takhta dimana Allah memberikan perkenananNya bagi kita orang yang berdosa), supaya kita menerima rahmat (bagi dosa-dosa kita) dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya.” (Ibr. 4:16).

Roh Kebenaran, di masa kini, melepaskan wawasan dan pengertian terkait dengan kuasa doa. Kita mengalami kuasa dari perkataan; Allah mengubah doa dari sebuah “permohonan menjadi sebuahproklamasi yang berkuasa“! Dari, “Oh, Tuhan, maukah Engkau?” menjadi “Tuhan, Engkau telah berjanji!” Ingatlah, anda belum menerimanya karena anda belum memintanya (Yak. 4:2). Yesus berkata: “Mintalah maka engkau akan menerima, carilah dan engkau akan mendapatkan!”

Hari ini, ambillah posisi anda dan dengan tekun nyatakanlah permohonan anda agar Allah mendengarnya, milikilah keyakinan sepenuhnya bahwa Ia mendengarkan anda dan bahwa Ia akan menjawab permohonan anda.

“Dan inilah keberanian percaya (jaminan, hak atas ketekunan) kita kepada-Nya, yaitu bahwa Ia mengabulkan doa kita, jikalau kita meminta sesuatu (permohonan) kepada-Nya menurut kehendak-Nya (sepakat dengan rancangan pribadi Allah). Dan jikalau kita tahu (secara pasti), bahwa Ia mengabulkan apa saja yang kita minta, maka kita juga tahu (dengan keyakinan yang bulat), bahwa kita telah memperoleh segala sesuatu yang telah kita minta kepada-Nya” (1 Yoh. 5:14-15).

Yesus berkata: “Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya. Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah (yakin dengan sepenuhnya) bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu” (Mrk. 11:23-24).

Saya mendorong anda untuk menyerahkan semua beban anda kepada Yesus Kristus, Ia sungguh-sungguh memelihara anda, dan di dalamNya anda akan menemukan seorang sahabat yang jauh lebih karib dibanding seorang saudara. PadaNya anda akan mendapati suatu pertolongan yang konstan di saat anda membutuhkan pertolongan. Seperti Ratu Ester dalam kitab Ester, persiapkan hati anda untuk menghampiri Raja anda (Yesus Kristus), karena anda pun akan mendapati sambutan yang hangat. Anda akan mendapati bahwa Ia bersedia dan menanti untuk memberikan kepada anda jawaban permohonan hati anda (Ester 5:1-3).

Allah telah berjanji bahwa musim ini adalah musim perkenananNya. Sebab Allah berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.” Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan dan sambutan Allah bagimu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.” (2 Kor. 6:2).

Allah memberkati anda saat anda bersiap mendekati Raja anda!

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s