ACPE: Perkataan Allah Bagi Tahun 2011 (January 19, 2011)


Setiap tahun, Apostolic Council of Prophetic Elders (ACPE) berkumpul untuk mencari perkataan profetik dari Allah. Ini adalah sebuah tim dari para nabi yang dihormati yang meyakini model Kis. 13:1-3. Ayat ini mencatat bahwa Roh Kuduslah yang memberi perkataan sebagai konsesus di antara tim ini dan tidak berdasarkan perkataan seorang nabi saja. Maka, meski ini adalah gabungan nubuatan yang kami hadirkan di pertemuan, tetapi ini adalah konsensus bersama para anggota ACPE bahwa Roh Kuduslah yang membicarakan perkataan profetik berikut ini kepada kami.

ACPE telah berkumpul sejak tahun 1999. Tahun ini, untuk pertama kalinya, kami mengundang sekelompok pemimpin-pemimpin muda yang sedang muncul untuk bergabung bersama kami. Sebagai hasilnya, barangkali kami telah menghadiri suatu waktu yang begitu dahsyat dalam mencari Allah yang pernah kami alami. Di akhir pertemuan, masa impartasi mengambil alih.

Sementara kami menyebut perkataan ini sebagai nubuatan bagi tahun 2011, dapat dimengerti bahwa kerangka waktu bagi penggenapan nubuatan tidak bisa dibatasi oleh periode kalender tahunan saja, karenanya perkataan ini lebih dari sekedar perkataan profetik berdasarkan musim.

Juga dalam beberapa kasus, ketaatan umat Allah dalam meresponi perkataan ini dapat menunda, mengubah, atau mengganti apa yang telah diperlihatkan kepada kami oleh Roh selama masa ini.

Tahun Transisi

Tahun ini akan menjadi tahun bagi surga yang terbuka ataupun tahun bagi badai yang hebat.

Angka 11 memiliki arti alkitabiah transisi/ peralihan. Tahun 2011 adalah tahun dimana kita harus beralih dari satu tempat ke tempat lainnya. Dimana kita akan berakhir di akhir waktu ini bergantung, dalam banyak hal, pada bagaimana kita menanggapi pimpinan Roh Kudus.

Tahun 2011 akan menjadi tahun bagi penindasan dan tekanan yang hebat, khususnya, 3 bulan pertama akan tampak seperti kita berperang langsung dengan pasukan iblis.

Tahun Titik Puncak

Jika, di tengah tekanan musim ini, kita menjadi kecut dan tawar hati, timbangan akan menjauh dari kita dan ada kemungkinan terjadi kekalahan dan kehilangan besar-besaran.

Tahun Penyempitan

Angka 11 dapat disamakan dengan tempat-tempat di dunia seperti Selat Gibraltar antara Spanyol dan Maroko. Kita akan, pada saatnya, merasa terdesak, namun jalan yang menyempit hanya akan membuat kita fokus menuju tempat yang baru yang telah Tuhan sediakan bagi kita di musim ini jika kita tidak gagal dalam pencobaan selama masa tekanan.

Kanal Kelahiran

Analogi lainnya yang Allah berikan bagi kita bahwa angka 11 seperti kanal kelahiran. Bayi yang dilahirkan muncul dari rahim yang hangat menuju suatu tekanan dan ketidaknyamanan untuk dilahirkan ke suatu kehidupan yang baru dan besar.

Memimpikan Impian-impian

Yusuf menceritakan mimpinya kepada 11 abangnya; yang diwakili oleh 11 bintang dalam Kej. 37:9 dan menyebabkan suatu tekanan yang besar dalam hubungan. Allah akan mencurahkan musim mimpi dan penglihatan di tahun ini bagi mereka yang berusia sangat muda. Berhati-hatilah terhadap tekanan dalam hubungan dan jagalah hati anda tetap benar di tengah-tengah tekanan itu.

Tahun Pengharapan-pengharapan yang Besar

Harapkanlah hal-hal yang tidak terduga di sepanjang tahun ini.

Ibr. 11:11 adalah kuncinya: Karena iman ia juga dan Sara beroleh kekuatan untuk menurunkan anak cucu, walaupun usianya sudah lewat, karena ia menganggap Dia, yang memberikan janji itu setia.”

Harapkan mujizat! Allah ingin menghancurkan kemandulan akan pengharapan yang tertunda di hidup anda. Banyak orang telah menyerah terhadap impian-impian mereka dan mengecilkan apa yang mereka yakini karena faktor waktu. Kerajaan Allah adalah Kerajaan yang selalu meningkat dan Ia selalu maju dan tak pernah mundur.

Saat ini bukan saatnya untuk berkompromi atas apa yang telah Allah katakan kepada anda, tetapi sebaliknya untuk meyakini bahwa segala hal mungkin bagiNya. Allah bukanlah manusia sehingga Ia akan berdusta. Jika Ia telah berjanji bahwa Ia akan melakukan sesuatu, maka Ia takkan mengubah pikiranNya.

Saat untuk Persiapan, Masuk Lebih Lagi Ke Dalam Keintiman dan Bertemu Allah

Tugas-tugas baru akan diteruskan di tahun transisi ini bagi mereka yang tidak mundur di musim pengujian dan pemurnian api ini. Masuklah lebih intim lagi bersama Allah dan dapatkan kesegaran dari hadiratNya dan anda akan menjadikan tempat itu sebagai tempat peningkatan dan pengurapan anda yang baru.

Ams. 20:5: Rancangan di dalam hati manusia itu seperti air yang dalam, tetapi orang yang pandai tahu menimbanya.”

Mujizat-mujizat yang Kreatif

Tingkat keajaiban akan meningkat saat Sang Pencipta melepaskan mujizat-mujizat penciptaan yang akan secara langsung menantang roh-roh humanisme dan intelektualisme.

Pemulihan Pondok Daud

Penekanan besar khususnya pada penyembahan di tahun ini. Penyembahan adalah kuncinya! Rumah-rumah penyembahan 24-jam yang baru akan muncul di seluruh dunia dan menghasilkan surga yang terbuka atas bangsa-bangsa dan banyak jiwa akan diselamatkan. Saatnya penuaian!

Kis. 15:16-17: Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh , dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milik-Ku demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini.”

Penuaian Besar-besaran di Bidang Seni/ Hiburan

Gerakan Allah yang luar biasa akan terjadi di industri hiburan dan perfilman. Suara yang lantang, baru, dan tak gentar akan muncul dan banyak orang akan mendengar kesaksian mereka.

Perkataan Bagi Amerika Serikat

AS tergantung dalam timbangan dan ini bukan saatnya untuk menjadi tawar hati dalam berdoa dan bertindak atas nama kebenaran dan keadilan. Jangan biarkan tekanan musim ini membuat anda mundur menuju hiburan dan bukannya berdiri di puncak atas segala sesuatu yang terjadi di sekitar anda.

Kita harus memperhatikan serangan teroris karena banyak orang mendapat penglihatan dan mimpi akan datangnya serangan-serangan teroris.

Salah satu ilustrasi yang diberikan bagi kami adalah frase, “Siapkah engkau untuk bergemuruh?” Allah kini sedang bertanya bagi umat Kristiani di AS, “Siapkah engkau untuk bergemuruh?” Permainan sudah dimulai dan harus ada puncak kegemparan saat kita mengharapkan kegerakan Allah selanjutnya di negeri ini.

Tahun 2011 adalah salah satu tahun yang paling kritis dalam sejarah AS dan setiap dasar sedang terbakar dan berada dalam bahaya untuk dihancurkan. Kita harus berdoa dan berpuasa dan menyiapkan ukuran-ukuran yang luar biasa untuk “menggemparkan” baik surga dan bumi.

Jam Kesebelas Pada 11-11-11

Tanggal ini akan memiliki arti yang khusus pada kerangka waktu “jam kesebelas” ini.

Yoh. 11:11 berkata: “Lazarus, saudara kita, telah tertidur, tetapi Aku pergi ke sana untuk membangunkan dia dari tidurnya.”

Perjanjian Mayflower ditandatangani pada 11-11, 1620 dan Allah sedang mencari generasi reformis baru yang akan membuat suatu perjanjian ilahi dengan Allah dan orang lain untuk berdiri dan berperang bagi AS di waktu sejarah yang berbahaya ini.

Ams. 11:11: Berkat orang jujur memperkembangkan kota, tetapi mulut orang fasik meruntuhkannya.”

Dunia

Akan ada gerakan sukarela yang dipimpin oleh pelajar di seluruh dunia yang akan dilahirkan di seluruh permukaan bumi. Setan akan mencoba dan memulai peperangan seperti yang pernah ia lakukan pada gerakan sukarela pelajar pertama di peralihan abad ke-20. Perang Dunia I dengan efektif menghancurkan gerakan ini saat para pelajar pergi berperang melawan satu dengan yang lainya. Kita harus berdoa melawan dimulainya Perang Dunia III, karena Setan ingin meningkatkan peristiwa-peristiwa dunia demi tujuannya.

Mzm. 110:3: Laksana embun di pagi hari, para pemuda datang kepadaMu.”

Korea

Doa khusus harus diberikan bagi Korea karena salah satu gerakan misi terbesar yang ditetapkan akan keluar dari negara ini yang akan pergi ke seluruh penjuru bumi.

Kami juga sangat kuat merasakan agar Presiden Lee sebaiknya terus melawan agresi Korea Utara.

Timur Tengah

Penyiksaan yang akan semakin menyebar luas akan terjadi bagi para orang percaya jika kita tidak mulai berdoa syafaat bagi Timur Tengah. Namun demikian, akan ada suatu gerakan Allah bagi anak-anak muda di negara seperti Suriah, Mesir, dan Arab Saudi yang takkan mengasihi nyawa mereka hingga mereka kehilangan nyawanya.

Ekonomi

Kita harus berdoa syafaat melawan hiperinflasi yang akan mencekik kemampuan masyarakat untuk memberi bagi penginjilan-penginjilan di seluruh dunia.

Kekayaan Intelektual

Lepasnya kekayaan baru secara besar-besaran akan muncul dari ide-ide yang berasal dari Allah dalam bentuk kekayaan intelektual. Suatu pengurapan ide-ide kreatif yang baru akan turun bagi mereka yang menggunakan kekayaan mereka bagi peningkatan Kerajaan Allah.

Anak-anak

Kita berada di ambang Kebangkitan Anak-anak yang besar yang akan melanda seluruh dunia. Penginjil anak-anak akan mulai berkhotbah di gereja-gereja dan stadion-stadion besar dan ribuan jiwa akan diselamatkan dan dipulihkan.

Compiled by: Cindy Jacobs

ACPE Convening Apostle (January 5, 2011)

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s