Doug Addison: “Bersiaplah untuk ‘March Forth (Berbaris)’ Mulai 4 Maret” (Mar 4, 2011)


Angin Perubahan

Ada satu perubahan global yang terjadi saat ini. Pusaran angin yang kita hadapi di bulan Februari telah meniup pepohonan di seluruh AS. Bersama dengan sejumlah dictator yang dipaksa turun, peristiwa-peristiwa ini merupakan simbol dari suatu perubahan besar yang terjadi dalam kepemimpinan saat ini di setiap area kehidupan.

Kita memasuki suatu masa yang pastinya revolusioner dimana keadilan sedang bertindak. Segala sesuatu yang terhilang atau tercuri kini sedang dikembalikan dan bagi mereka yang telah diperlakukan dengan buruk atau dihadang akan mulai melihat kebebasan yang baru.

4 Maret

Bulan dan minggu ini adalah bulan dan minggu yang strategis bagi suatu perputaran haluan. Saya mendengar Allah berkata, “Bersiaplah untuk ‘March Forth (Berbaris)’ mulai 4 Maret.”

Saya telah melepaskan suatu perkataan profetik pada awal tahun bahwa bulan Maret akan menjadi suatu masa yang krusial. Selama beberapa minggu ke depan anda dapat berharap untuk melihat terbukanya kesempatan-kesempatan yang baru. Perlawanan dan peperangan yang telah menghentikan kita akan mulai mengendur, saat dimana tugas-tugas baru dari Surga akan mulai membawa keselarasan baru di bumi. Saat ini adalah saat yang menyenangkan.

Kembali Setelah Tujuh Tahun

Selama minggu terakhir di bulan Februari, saya terbangun oleh hadirat Allah di rumah saya hamper setiap jam 5 pagi. Allah bericara kepada saya perihal waktu yang spesifik yang kita masuki saat ini hingga akhir tahun ini. Alkitab saya jatuh terbuka pada 2 Raja-raja 4 dimana anak laki-laki seorang perempuan Sunem dibangkitkan dari kematian oleh nabi Elisa (2 Raj. 4). Setelah ia mengalami beberapa mujizat yang luar biasa, terjadi kelaparan di Israel dan ia harus meninggalkan segalanya selama tujuh tahun lamanya.

Wanita ini kemudian kembali dan mengadu kepada Raja agar rumah dan ladangnya yang hilang dikembalikan kepadanya. Saat ia mendekat kepada Raja, abdi Elisa, Gehazi, yang telah menyaksikan mujizat tahun sebelumnya, sedang menceritakan kisah wanita yang luar biasa ini pada Raja. Allah mengatur saat di saat itu, agar wanita ini mendapatkan kembali segala miliknya yang telah terhilang darinya 7 tahun sebelumnya.

Perkataan profetik: Allah siap memulihkan segala sesuatu yang telah dijanjikanNya bagi kita, dan pemulihan yang baru saja ini dimulai dari tahun 2004. Allah kini mengatur pertemuan-pertemuan ilahi dimana anda akan berada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat untuk menerima sejumlah perkenanan Allah yang luar biasa.

Untuk meresponi hal ini, kita harus melihat kembali apa yang terjadi pada hidup kita di tahun 2004 dan meminta kepada Raja segala sesuatu yang telah terhilang atau terputus dari hidup kita.

Bulan Maret akan datang seperti seekor singa dan keluar seperti seekor domba. Akan ada beberapa hal terjadi yang mungkin tampak negative, namun Allah akan dengan segera mengubah itu semua menjadi kebaikan. Banyak hal yang mungkin terlihat sukar, tetapi menuju beberapa bulan ke depan akan menjadi waktu untuk bergerak maju dengan keberanian dan keyakinan lebih.

About siskapurnama

I'm a God Chaser! I'm a traveler who happen to be a lecturer at President University. I'm a pluviophile. Hope my translation sparks something inside you as God speaks to you Himself. I am His stylus.
This entry was posted in Prophetic. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s